Home » Informasi » 20 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik Penuh Adegan 21+

20 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik Penuh Adegan 21+

Iuwashplus.or.id Film semi banyak digemari oleh penonton karena cerita dengan disisipi oleh adegan panas di dalamnya, terutama film yang berasal dari barat. Terbukti, ada banyak orang yang mencari rekomendasi film semi barat yang seru dan cocok untuk ditonton.

Meskipun demikian, banyak pula film semi barat yang tidak hanya menonjolkan adegan panas saja, melainkan juga memperhatikan alur cerita yang terkandung di dalamnya, sehingga penonton bisa menikmati alur cerita filmnya.

Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik dan Seru

20 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik Penuh Adegan 21+

Pastikan baca ulasan di bawah sebelum Anda menontonnya. Dari pada berlama-lama, langsung saja ini dia 20 rekomendasi film semi barat yang banyak disukai orang.

1. MILF (2018)

1. MILF (2018)

Rekomendasi pertama yang akan dibahas yaitu film yang tayang pada 2018. Film ini mengangkat kisah cinta beda usia, dimana perempuan paruh baya yang berusia 40 tahunan liburan menaiki sebuah kapal dan bertemu dengan pria muda di kapal tersebut.

Pertemuan yang tidak sengaja tersebut membawa mereka pada perkenalan dan mereka pun jatuh cinta hingga kemudian hubungan yang ada di antara mereka menjadi lebih intim dan kompleks. film ini cocok Anda tonton, jika menyukai genre romansa.

2. 365 Days (2020)

2. 365 Days (2020)

Jika Anda menyukai film yang bernuansa bos, mafia, gangster, film ini cocok untuk Anda. Dalam Film 365 Days ini mengisahkan seorang pria sukses bernama Don Massimo yang mencintai seorang wanita bernama Laura.

Namun, cintanya itu menjadi obsesi tersendiri baginya. Karena obsesinya itu, ia pun menculik Laura dan terus berusaha untuk mengambil hati Laura. Massimo memberi waktu selama 365 hari untuk berusaha menaklukan hati Laura.

Hingga akhirnya Laura sadar akan ketulusan cinta dari Massimo saat belum genap 365 hari. Massimo yang ingin menyetubuhi Laura pun terus menahan hasratnya karena ia tidak ingin melakukan hubungan seks jika Laura tidak mengijinkan.

Saat Laura yang sudah mulai mencintai Massimo, ia pun mengijinkannya untuk melakukan hubungan seks yang erotis dan berapi-api.

3. Fifty Shades of Grey (2015)

3. Fifty Shades of Grey (2015)

Salah satu rekomendasi film semi  barat yang cukup populer dan mencuri perhatian banyak penonton adalah Fifty Shades of Grey yang tayang pada 2015. Film ini menyajikan cerita yang yang menarik di balik adegan panasnya.

Menceritakan mengenai hubungan sepasang kekasih, yaitu Anastasia yang merupakan mahasiswi jurusan sastra dan Christian Grey yang merupakan seorang pengusaha kaya raya. Dalam hubungan, mereka memiliki banyak perbedaan pandangan.

Hal yang paling berbeda adalah dalam hal mengekspresikan cinta. Anastasia yang menyukai hubungan yang romantis sementara Christian Grey yang menyukai hubungan yang penuh dengan gairah di atas ranjang.

4. Fifty Shades Freed (2018)

4. Fifty Shades Freed (2018)

Film ini merupakan seri ketiga atau yang terakhir dari seri fifty shades yang salah satunya Adalah Fifty Shades Grey yang sudah kita bahas di atas. Film ini dibintangi oleh tokoh-tokoh ternama, seperti Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele dan Jamie Dornan sebagai Christian Grey.

Baca Juga  Film Netflix Terbaru: Ini Dia 30 Film Paling Populer Di Netflix 2023

Mengisahkan tentang pasangan yang baru menikah dan tengah menghadapi banyak ancaman dari masa lalu. Christian tidak siap menjadi ayah ketika mengetahui Ana hamil, hal tersebut disebabkan oleh masa lalu Christian yang kelam.

Tak hanya itu, konflik juga diperkuat ketika Ana mendapati isi pesan Christian dengan mantan kekasihnya, Elena. Karena itu, mereka berdua saling berdiam diri hingga ada satu tragedi yang membuat mereka kembali akur.

5. Dry Martina (2018)

5. Dry Martina (2018)

Film yang rilis pada tahun 2018 ini disutradarai oleh Jose Manuel Sandoval. Film ini cukup populer di kalangan penikmat film semi barat. Mengisahkan tentang Martina, seorang perempuan paruh baya yang memiliki masa lalu sebagai orang terkenal.

Seiring bertambahnya usia, karirnya semakin redup juga termasuk gairah seksualnya yang sudah tidak bergairah seperti dulu. Namun, suatu hari ia bertemu dengan sepasang anak muda yang tengah bercinta dan mengingatkannya pada masa lalu.

Untuk mengenang semua memori indah itu, ia berangkat ke Cile dalam rangka untuk mengenang dan menelusuri jejaknya di masa muda.

6. Red Sparrow (2018)

Jika Anda bosan dengan genre romantis, Anda bisa menonton Film Red Sparrow yang bergenre action ini. Selain action, Anda juga akan disajikan dengan banyak adegan panas yang membuat Anda bergairah.

Film ini bercerita tentang seorang mata-mata dari Rusia, Dominika Egorova (Jennifer Lawrence), yang sangat berbahaya. Ia memanfaatkan tubuh dan kecerdasannya dalam mengalahkan lawan.

Tidak hanya bermodalkan cantik saja, wanita yang juga seorang balerina ini sangat cerdik sehingga mampu menghabisi lawannya dengan kejam dan tanpa ampun.

7. Atonement (2007)

Rekomendasi selanjutnya adalah Atonement. Film yang sudah cukup lama rilis ini memiliki banyak penggemar. Mengisahkan tentang perjalanan rumit dari kisah percintaan. Bagaimana tidak, film ini juga menyajikan cerita persaingan kakak beradik dalam percintaan.

Dimana, Briony telah menaruh hati pada seorang laki-laki bernama Robbie sejak lama. Namun, ternyata Robbie lebih menyukai saudaranya Briony sendiri, Cesilia. Tidak ada kesempatan bagi Briony untuk mengungkapkan perasaannya, tetapi juga merasa sakit hati lantaran fakta tersebut.

8. White Girl (2016)

Film yang rilis tahun 2016 ini memiliki alur cerita yang unik dan tentu saja seru. Film yang dibintangi oleh Morgan Saylor dan Brian Marc ini telah menyita banyak hati penonton. Apalagi film ini mengangkat genre kriminal drama yang menambah kesan keseruan.

Film ini mengangkat kisah tentang Leah yang merupakan seorang mahasiswi. Leah bertemu dengan seorang laki-laki bernama Blue dan menyukai pria tersebut. Akhirnya mereka pun menjalin hubungan romansa hingga melakukan hubungan yang berapi-api.

9. Someone Great (2019)

Rekomendasi film ini cocok untuk Anda yang menyukai film yang memiliki alur yang ringan. Film ini menggabungkan genre romantis komedi menjadi satu film, sehingga Anda juga akan dibawa tertawa, bukan hanya menyaksikan adegan panas saja.

Mengangkat cerita tentang 3 orang gadis yang bersahabat dan memiliki kisah cinta yang berantakan. Ketiganya memutuskan untuk bersenang-senang dengan menghabiskan malam mereka karena salah satu diantara mereka bertiga harus pindah.

10. You get Me (2017)

Film ini banyak direkomendasikan oleh orang-orang yang sudah menontonnya. Berkisahkan sepasang kekasih di SMA yang dianggap sebagai pasangan ideal hingga suatu hari pasangan tersebut bertengkar ketika pesta.

Pria dalam film tersebut bernama Tyler yang mengajak seorang gadis lain bernama Holly untuk pulang dan mereka pun menghabiskan akhir pekan bersama. Setelah masuk sekolah kembali, Tyler akhirnya berbaikan dengan kekasihnya.

Baca Juga  Foto Anime Keren: Naruto, Luffy, Dan Goku HD Terbaru

Semuanya terlihat baik-baik saja hingga suatu ketika Holly datang berpura-pura menjadi murid baru di sekolah tersebut.

11. Oh Ramona! (2019)

Rekomendasi film semi barat selanjutnya datang dari tahun 2019 dengan kisah yang cukup unik dan cocok untuk Anda tonton. Berkisah tentang seorang remaja laki-laki bernama Audrey yang dalam masa puber dan mencintai seorang wanita populer di sekolahnya bernama Ramona.

Ramona terkenal sebagai primadona sekolah dengan tubuh yang seksi sehingga banyak pula orang yang menyukainya. Sayangnya, Ramona tidak membalas cinta pria tersebut karena Ramona melihat Audrey sebagai kutu buku dan tidak selevel dengannya.

Suatu hari, Audrey berkenalan dengan Anemona. Dari perkenalan tersebut, Audrey menyukai kelembutan dan kecantikan Anemona dan wanita tersebut pun membalas cintanya. Mereka pun memiliki hubungan khusus yang panas.

Hingga suatu ketika, Ramona mulai memiliki ketertarikan dengan Audrey yang saat itu sudah memiliki hubungan dengan Anemona. Audrey pun dihadapkan dengan dua pilihan berat, antara bertahan dengan Anemona atau menerima Ramona yang merupakan idola lamanya.

12. Redeeming Love

Film ini memiliki genre romansa. Salah satu yang menjadi film semi terbaik ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Angel yang telah ditinggal oleh sang ibu dan tengah mendambakan cinta sejati. Namun, ia harus bekerja sebagai pekerja seks di suatu rumah bordil.

Hingga akhirnya Angel bertemu dengan laki-laki yang sangat berpengaruh dalam hidupnya, bernama Michael Hosea. Laki-laki ini merupakan idaman cinta sejati yang diinginkan oleh Angel dan memiliki cinta yang tulus pada Angel.

13. Unfaithful (2002)

Film yang ditayangkan pada 2002 ini memiliki alur cerita yang unik dan cukup berbeda dari yang lain. Film yang dibintangi oleh Diane Lane ini tidak hanya bergenre romantis dengan adegan panasnya, tetapi juga dilengkapi dengan genre thriller.

Berkisah tentang perselingkuhan yang banyak terjadi di lingkungan masyarakat, yang dapat menghancurkan keluarga yang awalnya bahagia. Karena kebagusan alur yang disajikan, film ini pernah meraup keuntungan sebesar 119 juta dolar atau Rp1,7 triliun.

Selain itu, kepiawaian Diane Lane dalam berakting di film ini pun juga telah membawanya pada berbagai penghargaan, salah satunya adalah pada nominasi Oscar untuk kategori Best Actress in a Leading Role.

14. Love and Leashes (2022): Film Semi Barat Terbaik

14. Love and Leashes (2022): Film Semi Barat Terbaik

Film yang masih tergolong baru ini telah mencuri perhatian banyak penikmat film semi barat. Alur yang diangkat pun cukup seru dan segar sehingga Anda tidak akan merasa bosan ketika menonton film ini hingga akhir.

Film ini memiliki kisah tentang seorang laki-laki dan perempuan yang keduanya sama-sama pekerja dan memiliki hubungan yang khusus. Namun, tokoh laki-laki disini memiliki orientasi seksual yang tidak biasa, dimana laki-laki ini memiliki orientasi submisif.

Karena orientasinya ini, ia selalu menginginkan perempuan yang mampu mendominasi pada saat adegan ranjang. Ini menjadi hal yang menarik dalam penyajian Film Love and Leashes, pastikan Anda menontonnya dengan habis, ya.

15. The Boys Next Door: Film Semi Barat Erotis-Thriller

Film yang satu ini bergenre erotis-thriller yang akan membuat Anda bergejolak sekaligus deg-degan. Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Claire Peterson (Jennifer Lopez). Ia merupakan seorang perempuan dengan satu anak yang hampir cerai dengan suaminya.

Ketika berpisah ranjang, Claire berkenalan dengan lelaki muda bernama Noah Sandborn (Ryan Guzman) yang baru pindah rumah ke dekat rumah Claire. Lelaki ini cukup menyedot perhatian dari Claire karena pribadinya yang baik dan perhatian hingga ia pun mulai menyukai Noah.

Baca Juga  Drakor ID Apk Buat Streaming Drakor Terlengkap Gratis Download

Ternyata Noah pun memiliki rasa yang lebih terhadap Claire hingga akhirnya mereka menjalin hubungan yang erotis di suatu malam ketika anak Claire berlibur dengan ayahnya. Menyadari hal tersebut tidak benar, Claire pun berniat menjauhi dan menolak Noah.

Noah tidak menerima keputusan Claire hingga pada akhirnya Noah yang psikopat ini berubah menjadi ancaman bagi Claire. Film ini cocok untuk Anda yang menyukai genre thriller psychopath dan erotis.

16. Sex and the City (2008): Film Semi Barat Genre Komedi

Jika Anda menyukai film yang bergenre komedi, film ini akan sangat cocok untuk Anda. Film Sex and the City yang rilis dari tahun 2008 diangkat dari serial Televisi dengan judul serupa. Mengisahkan tentang kehidupan cinta dari empat wanita yang bersahabat di New York.

Keempat wanita tersebut adalah Carrie, Samantha, Charlotte dan Miranda. Keempatnya memiliki karir yang cukup bagus dan hubungan mereka sangat erat. Anda akan dibawa tertawa melihat setiap alur dari cerita ini, tak hanya itu adegan yang sedih pun diperlihatkan dalam film ini.

Film yang disutradarai oleh Michael Patrick ini dapat Anda tonton di Netflix. Kehidupan percintaan dari keempat wanita ini, khususnya Carrie, juga akan memberi pelajaran yang bisa Anda ambil.

17. Cam (2018): Film Semi Barat Genre Thriller

Film yang satu ini cukup berbeda dengan yang lain, dimana sebenarnya film ini bergenre thriller dan horror. Namun, di dalamnya juga banyak adegan erotis yang tak kalah seru dengan film-film lain, ditambah dengan nuansa horornya yang kental.

Film Cam yang dirilis 2018 ini mengisahkan tentang Alice Ackerman yang merupakan seorang perempuan berprofesi sebagai camgirl. Ditengah profesinya itu, muncul konflik yang dimulai saat akunnya untuk bekerja dicuri dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Anda akan dibawa bergejolak, deg-degan sekaligus ketakutan saat menonton film ini. Cerita yang disajikan cukup menarik dan sangat cocok untuk ditonton.

18. Nymphomaniac (2013): Film Semi Barat No Sensor

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menyajikan adegan no sensor yang akan membuat Anda tercengang karena benar-benar out of the box. Film ini mengangkat kisah tentang seseorang dengan masalah hiperseksual.

Ia harus menjalani hari-harinya dengan penuh emosi dan harus menyalurkan hasrat seksualnya secara berlebih agar dirinya merasa tenang. Menurut beberapa rumor, adegan seks yang dilakukan oleh para pemain dilakukan secara nyata.

19. Shame (2011): Film Semi Barat Dengan Adik

19. Shame (2011): Film Semi Barat Dengan Adik

Film yang satu ini akan menguras emosi Anda ketika menontonnya dikarenakan bakat akting dari para pemain yang tidak diragukan lagi. Masih mengisahkan tentang seseorang dengan hiperseksual bernama Brandon yang berusaha untuk hidup seperti orang normal lainnya.

Masalah datang ketika Sissy, adiknya, datang ke rumah Brandon untuk menginap. Hal tersebut membuat Brandon kewalahan menahan hasrat terhadap adiknya. Ditambah, hubungan yang buruk dengan saudaranya itu membuat Brandon lebih depresi.

20. Blue is The Warmest Color (2013)

Rekomendasi film semi barat yang seru selanjutnya datang dari tahun 2013. Film ini menceritakan Adele, merupakan seorang remaja asal Perancis, yang menyukai seorang pelukis bernama Emma yang juga merupakan seorang Lesbian.

Hubungan antara keduanya sangat erat, terutama ketika Emma menunjukkan rasa kasih sayang yang dalam pada Adele. Anda akan menemukan visualisasi orientasi seksual yang erotis dan apik ketika menontonnya.

Film semi menjadi pilihan banyak orang, khususnya yang berusia dewasa, karena adegan panas yang akan membuatnya berapi-api. Tak heran orang mencari rekomendasi film semi barat terbaik yang worth it untuk ditonton dengan alur cerita yang jelas dan seru.

Anda bisa menemukan film-film ini di berbagai platform dan aplikasi film, seperti Netflix, Disney Hotstar dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk tetap menonton film di situs yang legal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status