Home » Informasi » Situs Nonton Film Indoxxi 2023 (Web Streaming dan Aplikasi)

Situs Nonton Film Indoxxi 2023 (Web Streaming dan Aplikasi)

Nonton movie atau film-film bioskop di rumah? Siapa takut. Kini kalian bisa leluasa nonton film-film favorit, karena banyaknya situs web streaming nonton film online. Termasuk situs web nonton film indoxxi.

Memang sih ada banyak platform buat nonton film online, sayangnya kebanyakan platform harus menerapkan sistem berbayar. Memang jarang platform streaming menyediakan layanan nonton film gratisan.

Jika kalian penasaran dengan situs web alias platform streaming buat nonton film gratis, maka kalian bisa coba situs nonton film indoxxi.

Mengenal Sejarah Situs Nonton Film Indoxxi

Mengenal Sejarah Situs Nonton Film Indoxxi

Dulu sekali, jika kita mau nonton film layar lebar tanpa harus pergi ke bioskop biasanya kita harus rental CD lebih dahulu ke jasa rental kaset CD. Belum lagi, kalian juga mesti punyai DVD atau CD Driver buat masukin kaset CD agar bisa menonton di TV.

Namun beda banget dengan sekarang, yang sudah memanfaatkan platform digital untuk menonton film-film favorit secara gratis. Menariknya lagi, kalian juga nggak perlu perangkat DVD/CD buat nonton film.

Selain bisa lewat Smart TV, kalian yang nggak punya TV jenis ini juga tetap bisa menikmati film-film favorit lewat smartphone alias ponsel maupun laptop.

Kalian bahkan bisa nonton sepuasnya lewat situs streaming online yang hanya memerlukan kuota internet dan koneksi yang stabil. Nah, situs streaming online yang bisa kalian pakai adalah indoxxi.

Bagi pencinta movie, kalian mungkin sudah akrab banget dengan indoxxi. Platform streaming film ini sebetulnya asli dari Indonesia. Kalian bisa nonton konten video film di indoxxi lewat format MP4 alias MKV.

Jika kalian memakai laptop, format yang bisa dipakai adalah MKV sedangkan bagi pengguna smartphone atau ponsel kalian bisa pakai format MP4. So, kalian bisa pilih format tersebut sesuai perangkat yang kalian gunakan!

Di situs nonton film indoxxi, kalian bisa melihat ratusan judul film terlengkap yang bisa diakses secara gratisan. Film-film yang ada di indoxxi ini sangat bervariasi, entah itu film-film Asia maupun film Hollywood.

Apakah kalian pencinta genre film action, drama, thriller, horror, atau adventure? Kalian bisa pilih genre kesukaan di website ini, karena genre yang tersedia sangat beragam.

Di website streming ini, kalian juga bisa pilih film sesuai dengan rating IMDb, bahkan kalian bisa unduh film dengan kualitas video yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Banyak sekali judul film yang bisa kalian nikmati di indixxi.

Hanya saja, ada beberapa judul film anyar yang memunginkan kalian harus menyaksikannya lewat format cam, alias hasil dari rekaman penonton di bioskop.

Indoxxi termasuk salah satu pilihan web streaming yang sangat direkomendasikan. Kalian bisa nonton film-film lawas sampai terbaru sesuai kebutuhan.

Artikel Terkait: Rebahin APK TV – Solusi Nonton Film Sub Indonesia! Full HD!

Alasan Menggunakan Situs Nonton Film Indoxxi

Alasan Menggunakan Situs Nonton Film Indoxxi

Jika kalian masih meragukan situs web ini, maka penting sekali untuk tahu alasan kenapa harus memakai situs nonton idoxxi. Begini alasannya :

Baca Juga  Otakudesu APK dan Web Streaming, Platform Nonton Anime Terlengkap

1. Layanan Bahasa Indonesia

Buat kalian yang tertarik nonton film-film Hollywood atau film luar lainnya nggak perlu lagi khawatir. Semua film-film di web streaming ini telah ada dalam bentuk terjemahan bahasa Indonesia.

Belum lagi, karena situs ini berasal dari Indonesia jadi otomatis sudah memakai bahasa Indonesia saat mengaksesnya. Kalian pun bisa mengakses situs Indoxxi tanpa ribet.

Semua film yang ada di Indoxxi telah menyediakan subtitle hardsub untuk layanan bahasa Indonesia. Nah, ketika kalian download filmnya di perangkat kalian, jadi usah lagi mengistall aplikasi pelengkap yang dapat menampilkan layanan bahasa Indonesia.

2. Nonton Film di Indoxxi Gratis Tanpa Syarat

Kita sudah singgung sebelumnya, jika setiap platform streaming nonton film kebanyakan mengharuskan para penggunanya untuk bayar biaya langganan lebih dulu. Untuk besaran biayanya bervariasi, serta kebanyakan cukup mahal.

Ditambah, ada beberapa film yang juga tidak bisa kalian akses, seperti film-film baru. Jadi tetap saja, kalau kalian mau nonton film baru harus pergi ke bioskop.

Tapi jika kalian mengakses web streaming nonton film indoxxi, maka kalian nggak bayar sepeserpun untuk menyaksikan film-film baru. Kalian juga nggak perlu mendaftar lebih dulu. Nggak perlu jauh-jauh juga pergi ke bioskop hanya untuk nonton film yang kalian suka.

3. Bisa Download Konten Film

Kalian juga bisa unduh film yang kalian suka di indoxxi tanpa bayar. Ini bisa kalian lakukan jika mau nonton film tersebut secara offline, tanpa ngabisin kuota internet. Selain itu, kalian juga bisa mengunduhnya jika kalian sedang berada di tempat yang hanya memiliki akses internet terbatas.

Download film di  indoxxi dan kalian bisa tonton kapan saja. Jadi, kemanapun kalian pergi tetap bisa menonton film tersebut sampai habis tanpa khawatir akses loading terhambat.

4. Nonton Film Indoxxi Bebas Akses

Nah, kebanyakan platform yang menyajikan streaming film mewajibkan penggunanya untuk daftar alias login terlebih dulu ke situs web tersebt. Biasanya pengguna diminta buat masukin nomor hp dan email. Lalu melanjutkan verifikasi aku dengan kode OTP.

Buat orang awam, hal tersebut pastinya agak merepotkan. Apalagi dikhawatirkan data-data email yang kita masukkan disalahgunakan, jadi sebagian tentu enggan memasukkan data email. Inilah kenapa kalian harus memilih indoxxi karena buat akses web ini tidak perlu login lebih dulu.

Saat masuk ke link-nya kalian bisa leluasa mengakses film di dalamnya. Kalian nggak perlu daftar dan berlangganan di situs web.

5 Rekomendasi Film Terbaik

Kalian juga akan menerima rekomendasi film-film terbaik sesuai rating IMDb. Jika masih belum tahu ap aitu IMDb, ini adalah web yang didalamnya terdapat database serial dan film terbesar hinga di seluruh dunia. Jika kalian mendapati sebuah judul film dengn yag rating IMDb-nya tinggi, ini artinya film tersebut banyak disukai orang.

Lantas, kalian tinggal pilih saja opsi Top IMDb di atas situs indoxxi. Nah, di menu itulah kalian bisa menjumpai ada banyak rekomendasi film terbaik yang punya rating tinggi di IMDb.

Film terbaik yang bisa kalian coba adalah yang punya rating di atas 6. Dengan begitu, kalian nggak perlu kebingungan lagi harus nonton film yang mana.

6. Bisa Download Film dengan Banyak Kualitas

Walau web nonton film indoxxi ini menyediakan layanan nonton gratis, kalian tetap dapat menikmati konten-konten di dalamnya dengan berbagai kualitas. So, tinggal pilih saja kualitas video yang kalian mau. Selanjutnya, kalian tinggal unduh film tersebut.

Baca Juga  Idlix Apk: Unduh Streaming Film dan Tv Series Sub Indo 2023

Untuk kualitas film terendah adalah 360p, sangat pas bagi kalian yang punya kuota internet terbatas. Kualitas video ini juga bisa kalian pilih jika memori hp kalian tinggal sedikit.

Tinggal sesuaikan saja kualitas video yang kalian inginkan sesuai kebutuhan saat unduh film yang ingin kalian tonton.

7. Banyak Koleksi Serial dan Film Terlengkap

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film-film yang bervariasi, kalian bisa pilih indoxxi. Di sana kalian akan melihat banyak kumpulan fim dari berbagai macam genre hingga film dari berbagai negara. Sebab koleksi film-film di situs ini sangat lengkap, semuanya sudah ada di indoxxi.

Belum lagi, kalian dapat memfilter serial atau film yang ingin ditonton berdasarkan negara asal, genre hingga tahun tayang.  Misalnya saja, jika kalian gemar nonton drama korea cukup pilih saja asal negara Korea, genre Romatic atau Action dan tahun tayang film tersebut. Kalian dapat unduh konten video dengan format MP4 atau format MKV.

8. Bisa Gabung ke Grup Telegram

Biar lebih mudah menonton film indoxxi, kalian juga bisa gabung ke grup Telegram indoxxi. Nah, lewat grup Tele inilah kalian bisa pilih ratusan film maupun serial di situs ini. Belum lagi, kalian juga bisa saling berkomentar atau sharing dengan komunitas indoxxi.

Gimana kalau ada link yang rusak alias error? Cukup sampaikan saja keluhan tersebut dan tunggu adminnya membalas keluhan kalian.

Kekurangan Situs Nonton Film Indoxxi

Kekurangan Situs Nonton Film Indoxxi

Sayangnya, kalian juga akan menemukan beberapa kekurangan yang dimiliki situs indoxxi. Ini dia kekurangannya :

1. Situs Ilegal

Nonton di situs resmi artinya kalian menghargai hasil sebuah film. Tapi, sayangnya situs web indoxxi bukan web legal distributor film. Kalian bisa saja menyaksikan serial dan film memakai platform streaming berbayar. Cuma kalian harus bayar biaya berlangganan lebih dulu buat akses film-fillmnya.

2. Iklan yang Mengganggu

Jangan heran jika saat sedang asyik-asyiknya nonton, kalian harus terganggu oleh iklan yang ada di dalamya. Memang iklan-iklan ini tidak akan menutupi film yang sedang kalian tonton, hanya saja kehadirannya tetap mengganggu.

Namun sebetulnya kehadiran iklan ini diperlukan oleh developer penyedia streaming itu sendiri. Jadi, sudah risiko jika kalian memakai situs streaming film gratisan.

Artikel Terkait: Download Tancap88 Apk Nonton Film dan Drama Korea No Iklan

Cara Menggunakan Indoxxi Via PC, Android dan Iphone

Cara Menggunakan Indoxxi Via PC, Android dan Iphone

Jika kalian mau mengakses web nonton film indoxxi lewat browser di PC, android atau iPhone, kalian bisa mencoba mengunjungi alamat url berikut :

  • https://dutaidoxxi.net
  • https://cinema21xxi.site
  • https://idxx1.cam

Kalian bisa kunjungi salah satu link url di atas untuk bisa menyaksikan film-film favorit yang kalian sukai dengan kualitas video berbeda yang bisa kalian pilih.

Cara Download Film di Indoxxi via Laptop/PC

Cara Download Film di Indoxxi via LaptopPC

Jika kalian mau unduh film yang ada di web streaming indoxxi lewat laptop atau PC, kalian bisa coba langkah-langkah berikut :

  • Langkah pertama, silakan pilih film yang akan kalian tonton atau unduh, selanjutnya tekan play pada film tersebut. Jika sudah, kalian akan melihat ada tombol download tekan tombol tersebut, lalu tekan ok.
  • Kalian langsung diarahkan menuju halaman download, silakan pilih kualitas video yang kalian mau.
  • Setelahnya kalian diminta melakukan instalasi add ons lebih dulu di browser web yang dipakai.
  • Jika sudah install add ons, maka kalian dapat memilih kualitas yang akan diunduh di halaman web, selanjutnya kalian akan langsung menuju halaman berikutnya.
  • Pilih opsi titik tiga di samping kanan pada bagian bawah video dan klik download.          
  • Lantas, kalian hanya perlu unduh videonya sampai selesai.
Baca Juga  anoBoy Apk Download (Streaming Anime Gratis Tanpa Iklan) 2023

Cara Unduh Video di Indoxxi lewat Android atau Hp

Cara Unduh Video di Indoxxi lewat Android atau Hp

Gimana cara unduh video di Indoxx lewat hp atau android? Kalian hanya perlu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  • Unduh aplikasi Indoxxi terbaru lewat android di link ini.
  • Setelah itu, kalian tinggal buka saja aplikasiya kemudian tekan video atau film yang akan kalian unduh.
  • Gulir layar ke bagian bawah dan kalian akan menemukan ikon download pada film berikut subtitlenya. Tekan Film.
  • Kalian cukup pilih saja kualitas yang diinginkan.

Rekomendasi Situs Pengganti Situs Nonton Film Indoxxi

Selain indoxxi, kalian juga bisa mengakses situs-situs sejenis lainnya, seperti website nonton film gratis ini :

1. Multiplex21

Multiplex21 punya tampilan yang mirip seperti Indoxxi. Kalian bakal menjumpai banyak box office di situs streaming ini, dengan koleksi banyak pilihan genre. Kalian bisa pilih film action, crime, science fiction, adventure, thriller, horror dan masih banyak lagi.

2. Studio Film 21

Kalian juga bisa coba kunjungi website Studio Film 21 buat nonton film gratisan. Ada banyak koleksi film terlengkap serta teranyar sebagai alternatif situs streaming Indoxxi. Sama seperti Indoxxi, di sini kalian juga bisa nonton film yang sudah berbahasa Indonesia.

3. Rebahin

Situs web lainnya yang bisa kalian akses buat nonton film gratisan yaitu rebahin. Koleksi film-film di sini sudah sangat lengkap, dan tampilannya memang agak ramai. Nampaknya situs ini dibuat persis sama dengan Indoxxi.

4. Layarkaca21

Film-film di Layarkaca21 juga tak kalah lengkap. Kalian bisa memilih film di sini untuk di tonton secara online ataupun di download dengan pilihan genre yang berbeda.

Daftar Situs Web Nonton Film Legal

Jika kalian sangat menghargai sebuah karya film, mungkin nggak ada salahnya jika memilih situs streaming nonton film legal. Selain situs-situs illegal, kalian bisa coba beberapa rekomendasi situs web legal di bawah ini :

1. Netflix

Siapa sih yang nggak familiar dengan Netflix? Situs streaming film ini sudah sangat akrab bagi pencinta film. Bahkan banyak yang menganggap jika film-film serial Netflix sangat berkualitas. Hanya saja, jika kalian mau menonton film ini, wajib berlangganan lebih dulu.

Untuk biaya berlangganan di Netflix paling mulai dari Rp54.000 per bulannya. Sedangkan buat paket premium, kalian harus merogoh kocek sampai Rp186 ribuan per bulannya.

2. Disney Plus Hotstar

Kalian pencinta drama korea atau hingga marvel? Jika ya, kalian bisa pilih platform nonton film legal dari Disney Plus Hotstar. Kalian bisa menonton film-film tersebut lewat PC, hp, maupun Smart TV. Jika kalian mau berlangganan film di Disney Plus Hostar ini, kalian harus bayar paket langganannya mulai dari Rp39 ribu per bulan.

3. iQIYI

Bagi pencinta drama-drama Asia juga bisa coba layanan streaming legal dari iQIYI yang berbasis di Singapura. Layanan streaming ini telah menyediakan paket berlangganan lewat dukungan VIP dan iklan dari film anime, serial drama, variety show dan masih banyak lagi.

Kalian bisa akses platform ini lewat aplikasi maupun situs webnya. Di sini kalian bisa nonton konten film sampai berkualitas 1080p yang sudah memakai layanan berbahasa Indonesia.

4. VIU

Kalian pencinta drama Korea juga akan dimanjakan oleh platform streaming VIU. Ada 2 pilihan paket yang bisa kalian pilih, diantaranya paket premium dan paket dasar. Untuk paket dasar sendiri, kalian dapat menonton streaming sekaligus download konten-konten di VIU tanpa bayar, hanya saja ada beberapa judul film yang tidak dapat kalian akses.

Namun jika kalian memakai pake premium, maka kalian bisa lebih leluasa download dan menikmati setiap konten yang ada di dalamnya. Dengan catatan, wajib berlangganan lebih dulu agar kalian dapat menyaksikan konten-konten di dalamnya. Buat biayanya sendiri hanya Rp30 ribu per bulan saja.

Nah, itulah alternatif situs nonton film Indoxxi yang bisa kalian akses, entah itu yang legal maupun yang illegal. Selanjutnya, kalian tinggal pilih mau memakai platform streaming yang mana.

Aktifkan notifikasi untuk berita dan artikel terbaru kami di Google News iuwashplus.or.id

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status