Home » Aplikasi » Download Aplikasi Capcut Mod APK Terbaru v8.4.0 Gratis

Download Aplikasi Capcut Mod APK Terbaru v8.4.0 Gratis

Iuwashplus.or.id Saat ini semakin banyak konten kreator yang bermunculan, di mana kebanyakan adalah pengguna Android. Dengan meningkatnya konten kreator tersebut, banyak yang mencari aplikasi capcut mod APK untuk melakukan editing video.

Dengan aplikasi tersebut pengguna perangkat Android dapat dengan mudah melakukan edit video untuk mengisi konten di berbagai platform media sosial seperti Youtube, Instagram, Tiktok, Facebook, dan lainnya.

Capcut menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer. Selain dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pemula dalam dunia editing video. Meskipun Capcut tersedia dalam versi gratis di Google Play Store, namun fitur-fiturnya terbatas.

Oleh karena itu, banyak yang mencari CapCut Mod APK Pro yang menyediakan fitur premium yang terbuka dan dapat diunduh secara gratis. Sebelum kamu mengunduhnya, simak ulasan lengkap mengenai aplikasi ini.

Apa Perbedaan Capcut Mod APK dan Capcut Gratisan?

Apa Perbedaan Capcut Mod APK dan Capcut Gratisan?

CapCut Mod APK sebenarnya adalah aplikasi yang mengalami kustomisasi dari pihak ketiga untuk menghadirkan fitur-fitur unggulan tanpa langganan. CapCut itu sendiri adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang populer yang dapat digunakan di perangkat Android dan iOS.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur editing video yang dapat membantu pengguna untuk mengedit dan memperbaiki video dengan mudah. CapCut menyediakan berbagai alat dan efek, seperti pemotongan, penggabungan, pemulusan transisi, efek visual, penyesuaian warna, teks, stiker, dll.

Dengan antarmuka yang intuitif, pengguna dapat dengan mudah mengedit video mereka dan menghasilkan hasil yang menarik. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengedit video untuk platform media sosial seperti YouTube, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Yang membedakan versi gratis dengan versi Mod terletak pada fitur yang dapat dinikmati. Dengan menggunakan Capcut APK Mod Premium, pengguna dapat menikmati semua fitur premium tanpa harus berlangganan atau melakukan pembelian dalam aplikasi.

CapCut Mod APK menyediakan akses ke fitur-fitur yang sebelumnya hanya tersedia dalam versi berbayar, seperti efek video yang lebih beragam, alat pengeditan yang lebih lengkap, fitur kreatif tambahan, dan lainnya.

Kenapa Banyak Pengguna Memilih Capcut?

Kenapa Banyak Pengguna Memilih Capcut?

Banyak orang menggunakan CapCut karena aplikasi ini menawarkan berbagai fitur pengeditan video yang kuat dan mudah digunakan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa CapCut begitu populer di antara aplikasi editing video lainnya.

User Interface Capcut Mod yang Sederhana

CapCut menawarkan tampilan antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif, memungkinkan siapa pun untuk dengan cepat menguasai dan memanfaatkan aplikasi ini tanpa menghadapi kesulitan.

Fitur Pengeditan yang Lengkap

CapCut menyuguhkan banyak pilihan fitur untuk mendukung proses pengeditan video, mulai dari filter, memotong, efek visual, menggabungkan, mengatur kecepatan, dan menggunakan transisi. Pengguna dapat dengan mudah memodifikasi video mereka sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga  Intro Maker Mod APK (VIP Premium Unlocked) Download

Efek dan Filter Kreatif Capcut Mod

CapCut menawarkan koleksi efek dan filter yang kreatif, memungkinkan pengguna untuk meningkatkan tampilan video dengan mudah. Fitur-fitur tersebut membantu pengguna menciptakan video yang menarik dan berbeda.

Kemampuan Capcut Mod Mengubah Latar Belakang

Salah satu fitur yang populer di CapCut adalah kemampuannya untuk mengubah latar belakang video. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan menambahkan latar belakang yang menarik dan mengubah suasana keseluruhan.

Capcut Mod Tersedia Secara Gratis

CapCut dapat diunduh dan digunakan secara gratis, membuatnya dapat diakses oleh banyak orang tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Cukup dengan bermodalkan smartphone dan akses internet, kamu sudah dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Playstore.

Dalam kombinasi dengan kemudahan penggunaan dan fitur-fitur yang kuat, CapCut telah menjadi pilihan populer bagi para pengguna yang senang mengutamakan kecepatan editing dan menghasilkan konten yang menarik di platform media sosial.

Kelemahan Capcut Versi Biasa

Kelemahan Capcut Versi Biasa

Walaupun Capcut gratis sudah dapat digunakan untuk mengedit video, namun aplikasi ini memiliki sejumlah kelemahan dibandingkan aplikasi capcut mod APK dan versi pro. Berikut ini beberapa kelemahannya.

Batasan Fitur

Versi CapCut gratis memiliki batasan pada fitur yang tersedia dibandingkan dengan versi berbayar. Beberapa fitur premium mungkin tidak tersedia atau hanya dapat diakses dengan pembelian tambahan sehingga pilihan yang tersedia pun hanya sedikit.

Watermark

Ketika menggunakan versi gratis CapCut, video yang diedit akan memiliki watermark CapCut yang ditampilkan di bagian paling akhir video. Hal ini tentu dapat mengurangi tampilan profesional video kamu.

Iklan

Versi gratis CapCut seringkali disertai dengan iklan yang sering muncul selama penggunaan aplikasi. Kehadiran iklan tersebut cukup menyita waktu dan mengurangi kenyamanan dalam pengeditan video sehingag memperlambat proses kerja.

Keterbatasan Ekspor Video

CapCut versi gratis mungkin memiliki batasan dalam hal resolusi video yang dapat diekspor atau durasi maksimum video yang dapat dibuat. Hal ini dapat membatasi fleksibilitas dan kualitas video yang kamu hasilkan.

Tidak Ada Dukungan Pelanggan

Dalam versi gratis CapCut, dukungan pelanggan mungkin tidak tersedia atau terbatas. Jika kamu mengalami masalah atau memiliki pertanyaan, kamu mungkin sulit mendapatkan bantuan yang memadai.

Tidak Ada Update Reguler

CapCut biasa mungkin tidak menerima pembaruan perangkat lunak secara teratur seperti versi berbayar, sehingga kamu mungkin tidak mendapatkan fitur baru atau perbaikan bug yang tersedia dalam versi berbayar.

Fitur Capcut Mod APK

Fitur Capcut Mod APK

Aplikasi capcut mod APK menyediakan sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi resmi yang gratis. Padahal kehadiran fitur tersebut akan sangat membantu proses editing video. Beberapa fitur yang dapat ditemukan di CapCut Mod APK adalah sebagai berikut:

Fitur Premium Gratis

CapCut Mod APK memberikan akses bebas menggunakan premium yang biasanya memerlukan pembayaran.

Efek dan Filter Tambahan

Dengan aplikasi ini, pengguna akan memiliki akses ke semua efek maupun filter yang hanya tersedia di versi aplikasi premium. Adanya efek video dan filter tambahan ini tentunya dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas visual dari video yang diedit sehingga lebih menarik.

Alat Pengeditan Lanjutan

Selain menyediakan efek dan filter yang lebih banyak, CapCut Mod APK juga menyediakan alat pengeditan yang lebih lengkap, termasuk kontrol yang lebih detail atas pengeditan video, seperti penyesuaian warna, kecerahan, kontras, efek transisi, dan lainnya.

Tanpa Iklan

Aplikasi Capcut versi modifikasi akan menghilangkan iklan yang ditampilkan dalam aplikasi resmi. Hal ini akan memberikan pengalaman yang lebih lancar dan bebas gangguan bagi pengguna. Pasalnya adanya iklan kadang justru menghambat proses editing sehingga menjadi lebih lama.

Baca Juga  8 Tv Online Gratis Internasional yang Dapat Ditonton Dengan Mudah

Ekspor Berkualitas Tinggi

Aplikasi CapCut versi Mod menyediakan opsi ekspor video dengan kualitas tinggi. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan hasil akhir video yang jernih dan memiliki kualitas yang baik saat diunggah ke media sosial.

Tanpa Watermark

CapCut Mod APK merupakan versi modifikasi dari aplikasi CapCut yang memiliki fitur tambahan dan salah satunya adalah kemampuan untuk mengedit video tanpa watermark. Dalam CapCut Mod APK, kamu dapat mengedit video tanpa watermark yang biasanya muncul pada hasil akhir video.

Hal ini memungkinkan kamu membuat konten video dengan tampilan lebih profesional dan tanpa adanya logo atau tanda air CapCut pada video yang diedit. Jadi pengguna memiliki keleluasaan dalam berkreasi dan berbagi video secara bebas tanpa watermark yang mengganggu.

Dapat Mengedit Video Menjadi Anime

Di dalam aplikasi ini, pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengubah foto dan video menjadi tampilan seperti karakter anime. Namun, tentu saja, proses untuk menciptakannya tidaklah mudah karena membutuhkan ketelitian.

Tetapi dengan niat dan semangat untuk mencoba, kamu pasti dapat melakukannya. Dalam CapCut Pro Mod Apk ini juga telah disediakan berbagai fitur yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengeditan foto menjadi anime.

Mengubah Latar Belakang Video

Di aplikasi capcut mod APK, pengguna memiliki kemampuan untuk mengubah latar belakang video. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengganti atau mengedit latar belakang yang ada dalam video dengan berbagai pilihan gambar atau efek yang disediakan.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat menciptakan efek visual yang menarik dan mengubah suasana video sesuai keinginan. Selain itu, CapCut Mod APK juga menyediakan berbagai alat dan fitur pengeditan lainnya untuk menghasilkan video berkualitas dengan tampilan kreatif dan profesional.

Menambahkan Suara Latar atau Musik

Tidak hanya mampu mengubah latar menjadi lebih menarik, CapCut Mod APK juga memberikan kemampuan untuk menambahkan musik dan audio pada video. Dengan fitur ini, kamu dapat memilih lagu atau suara yang sesuai dengan suasana video dan mengatur timingnya secara tepat.

Menambahkan efek musik pada video dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan menghindari kebosanan. Dengan begitu, video yang dihasilkan akan lebih hidup, dinamis, dan memberikan dampak emosional yang kuat kepada penonton.

Kamu dapat memilih klip audio dari daftar putar music. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai banyak pilihan music yang terdapat di folder music untuk mempermudah pengguna dalam memilih audio. kamu dapat mengunduh lebih banyak audio untuk ditambahkan ke dalam video.

Tidak Perlu Root

Selama ini, ada beberapa aplikasi yang mengharuskan root untuk dapat menggunakannya. Namun pada aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot melakukan rooting untuk menggunakannya. Aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik pada perangkat Android yang kamu miliki.

Namun, perlu diperhatikan bahwa Smartphone yang kamu gunakan harus memiliki sistem operasi Android minimal versi 5.0 (Lollipop) atau yang lebih baru. Dengan persyaratan tersebut, kamu dapat dengan mudah menginstal dan menikmati fitur-fitur unggulan CapCut Pro tanpa kendala kompatibilitas.

Menyesuaikan Kecepatan Menonton

Kamu dapat mengatur kecepatan pemutaran video sesuai preferensi melalui fitur ini. kamu memiliki pilihan untuk menggunakan mode yang sesuai dengan jenis video yang ingin diedit dan menciptakan sorotan khusus dengan menggunakan mode slow motion.

Cara Download Capcut Mod APK

Cara Download Capcut Mod APK

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload aplikasi CapCut Mod APK:

  • Pertama, buka mesin pencari seperti Google dan ketikkan APK CapCut Mod di kolom pencarian.
  • Kedua, unduh file APK CapCut Mod ke perangkat kamu dengan mengklik tautan yang tersedia.
  • Setelah selesai mengunduh, buka pengaturan perangkat kamu dan temukan opsi “Keamanan” atau “Privasi“. Di dalamnya, aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” atau “Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal“.
  • Selanjutnya, temukan file APK CapCut Mod yang telah kamu unduh di perangkat kamu dan buka file APK tersebut. Ketika diminta, izinkan pengaturan untuk memasang aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Ini akan memungkinkan proses instalasi CapCut Mod APK.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai, kamu dapat membuka aplikasi Capcut Mod dan mulai menggunakannya.
Baca Juga  3 Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Pinjam Online

Cara Edit Video di Capcut Dengan Capcut Mod APK

Cara Edit Video di Capcut Dengan Capcut Mod APK

Cara menggunakan Capcut Mod APK sebenarnya sama seperti capcut versi gratis. Berikut ini penjelasannya.

1. Memasukkan Audio di CapCut Untuk Proyek Baru

  • Pertama, klik ikon+” yang ada di aplikasi untuk memasukkan video ke dalam proyek.
  • Selanjutnya, pilih video yang ingin diedit dari galeri HP di CapCut.
  • Setelah itu, masukkan audio ke dalam proyek.
  • Pilih menu audio dan klik pada opsi “Sounds” untuk mencari audio yang ingin digunakan.
  • Kamu juga bisa membuat rekaman audio melalui menu “Record“. Untuk memastikan audio yang dipilih tidak tumpang tindih dengan audio asli video.
  • Klik opsi “Mute Video“. Atur audio dan sesuaikan dengan video yang diedit dengan cara menggeser timeline audio dan video.
  • Setelah selesai mengedit, klik ikon panah yang ada di pojok kanan atas aplikasi untuk mengexport video dalam format MP4.

2. Menggunakan Efek di Capcut Mod

  • Buka aplikasi CapCut dan buat proyek baru dengan memilih video seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.
  • Setelah video terunggah, kamu akan masuk ke halaman tools secara otomatis. Di halaman ini, kamu dapat menambahkan stiker, efek, filter, dan teks sesuai dengan keinginan.
  • Untuk menyimpan video yang sudah diedit, klik ikon panah di pojok kanan atas aplikasi dan pilih opsi “Simpan” untuk menyimpan video dalam format MP4.

3. Memilih dan Menggunakan Template di Capcut Mod

  • Pertama, buka aplikasi CapCut yang sudah terinstal di smartphone kamu.
  • Pilih opsi “Template” pada menu utama. Di sana, kamu bisa memilih template yang sudah disediakan oleh aplikasi. Jika kamu ingin membuat template sendiri, juga bisa dilakukan.
  • Setelah memilih template, kamu akan dibawa ke halaman tools template. Unduh beberapa foto yang ingin dimasukkan ke dalam template tersebut.
  • Setelah selesai memilih foto, tap pada ikon simpan yang terletak di pojok kanan atas layar.
  • Tunggu beberapa saat hingga CapCut selesai mengedit foto kamu sesuai dengan template yang dipilih.

4. Menggunakan Efek Zoom di Video Capcut

  • Untuk menambahkan grafik, buka aplikasi Capcut Mod di ponsel kamu

Pilih pada menu “New Project” untuk membuat proyek yang baru.

  • Selanjutnya, pilih video yang ingin diedit.
  • Tentukan titik awal di video di mana kamu ingin menerapkan efek zoom.
  • Klik layer pada video tersebut untuk membuka menu pengeditan.
  • Kemudian, klik ikon “keyframes” untuk memulai pengaturan efek zoom. Dengan menggunakan fitur zoom dan menggeser klip video, kamu dapat menentukan area yang ingin kamu sorot.
  • Terakhir, klik tombol “play” untuk melihat hasilnya dan memastikan efek zoom telah diterapkan dengan baik.

Saat ini aplikasi Capcut Mod sudah tersedia dalam banyak versi. Semakin baru versi tersebut, biasanya fitur yang disediakan juga semakin lengkap. Pasalnya versi terbaru yang hadir dilengkapi dengan pembaruan fitur dan perbaikan bug dari versi yang sudah rilis sebelumnya.

Untuk mendownload aplikasi tersebut, kamu dapat mencarinya di Google atau melalui tautan berikut ini.

Penutup

Menggunakan aplikasi Capcut versi mod dapat menjadi solusi bagi siapa saja yang memerlukan aplikasi edit video gratis untuk perangkat smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengakses berbagai fitur premium serta bebas iklan sehingga proses editing menjadi lebih mudah.

Kamu tinggal download aplikasi Capcut Mod APK dari link di atas melalui smartphone dan Kamu sudah dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan. Nikmati kemudahan mengedit video dari smartphone dengan aplikasi ini.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status