Home » Informasi » Nonton Film Fast X (Fast and Furious 10) Sub Indo! Cek Disini!

Nonton Film Fast X (Fast and Furious 10) Sub Indo! Cek Disini!

Iuwashplus.or.idFast and Furious sebuah franchise film yang telah menghiasi layar kaca selama lebih dari dua dekade, melanjutkan pencapaian fenomenalnya dengan penayangan film Fast X. Berhasil mengukir prestasi monumental melalui Fast and Furious 9, kini kalian diundang untuk menyaksikan film kesepuluh ini. Sang protagonist, Dominic Toretto, bersama keluarganya yang memanjakan kita dengan adegan balapan mendebarkan, siap untuk kembali ke layar lebar.

Fast and Furious 10 atau yang dikenal juga dengan Fast X, diindikasikan menjadi penutup kisah Fast Saga. Menyuguhkan penutup cerita yang spektakuler, kalian tentunya tak ingin melewatkan serangkaian aksi menarik yang telah disiapkan dalam film ini. Sang aktor Tyrese Gibson, menjanjikan bahwa film ini akan kembali ke akar ceritanya, sebuah pendekatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar berat film ini.

Terungkap dalam postingan Instagram terbaru dari Vin Diesel, aktor utama dan produser film ini. Gibson, berbagi bahwa Fast X akan membawa kita kembali ke esensi cerita. Kembalinya ke akar cerita ini, menjadi lebih mengesankan dengan penambahan aktor muda berbakat, Vinnie Bennett, yang juga putra dari Diesel, yang turut ambil bagian dalam pembuatan mobil untuk film tersebut.

Fast X telah rilis pada bulan 19 Mei 2023. Meski detail plot secara spesifik tentang Fast X belum sepenuhnya diketahui, pernyataan Gibson dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam menantikan film tersebut. Bagaimana konsep cerita yang akan kembali ke akarnya, sampai saat ini masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab.

Berita mengenai sinopsis dari Fast and Furious 10 yang sangat dinanti-nanti oleh publik masih terjaga erat dalam genggaman Universal. Sayangnya kisah serta pemeran yang akan memerankan dalam Fast X masih dirahasiakan, membuat penantian akan film tersebut menjadi penuh dengan tanda tanya. Namun, satu hal yang dapat dijamin adalah bahwa film Fast X ini akan menyuguhkan petualangan yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Baca Juga  10 Arti Mimpi Pacar Suami Selingkuh Dilihat dari Islam & Psikologi

Dom bersama keluarganya yang dikenal sebagai keluarga balap, diharapkan dapat menyelamatkan dunia dengan bantuan mobil-mobil keren yang menjadi ciri khas dalam film tersebut. Terlepas dari misteri yang masih mengelilingi plot film, ada kemungkinan bahwa villain seperti Cipher dan kelompok terorisnya akan muncul kembali dengan tujuan untuk menghancurkan dunia dengan berbagai cara.

Menariknya dalam film ini Cipher tidak akan muncul sendirian. Jason Momoa, aktor yang dikenal dengan karakternya yang kasar dan nyentrik, akan bergabung dengan Cipher. Momoa juga dikenal dengan kepribadian yang sulit ditebak, menambah lapisan misteri dalam film tersebut.

Little Nobody karakter yang juga dikenal luas oleh penonton, akan kembali. Peran yang dia mainkan memungkinkan dia untuk mengungkap misteri tentang resiko menjadi pemimpin di badan intelijen yaitu Mr. Nobody, karakter yang diperankan oleh Kur Russell dan sempat hilang dalam film Fast and Furious 9.

Salah satu kejutan yang akan kamu temukan ketika menonton Fast and Furious 10 adalah reuni antara Dechard Shaw dan Han. Reuni tersebut akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak lama. Sementara itu Roman dan Tej telah melakukan perjalanan luar angkasa, sebuah plot twist yang cukup mengejutkan.

Fakta Mengejutkan Fast and Furious 10 yang Patut Kamu Ketahui!

Fakta Mengejutkan Fast and Furious 10 yang Patut Kamu Ketahui!

Fast X telah membuktikan dirinya sebagai film bergenre balap yang paling diminati. Fakta unik yang mungkin belum kalian ketahui adalah Fast X merupakan penutup epik dari serial film balap ini. Melihat Dominic Toretto dan kru di layar lebar, tentunya akan menjadi pertunjukan terakhir yang menakjubkan bagi kalian semua.

Kisah Dominic Toretto sebagai protagonis utama, akan mencapai puncaknya dan berakhir di Fast X. Berbagai fakta menarik telah tersaji yang siap untuk kita ungkap bersama-sama.

1. Justin Lin Dipercayakan Kembali Membesut Fast and Furious 10

Fakta mengejutkan kembali muncul dalam serial Fast and Furious. Justin Lin sutradara terkenal asal Taiwan, kembali diundang untuk mengarahkan aksi luar biasa dalam film tersebut. Lin, yang telah berkontribusi dalam pembuatan sejumlah film dalam franchise Fast and Furious, memegang rekor atas pengarahannya yang lebih banyak dibandingkan sutradara lainnya.

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Drakor Tale of The Nine Tailed 1938

Justin Lin yang terkenal lewat skill sutradaranya, telah melahirkan sejumlah film fast yang tak hanya menghibur tapi juga mampu memberikan dampak besar dalam industri film Hollywood. Rentetan film Fast yang telah berhasil dibesut oleh Lin, antara lain:

  • Tokyo Drif t: yang dirilis pada tahun 2006, merupakan bagian ketiga dari franchise ini. Film ini memperkenalkan gaya balap jalanan Tokyo yang unik kepada penonton global.
  • Fast & Furious (2009) : film keempat dalam franchise, menghadirkan kembali pemain original seperti Vin Diesel dan Paul Walker, yang memulai kebangkitan franchise.
  • Fast Five (2011) : film ini menjadi titik balik dalam franchise, berubah dari film balap jalanan menjadi film heist aksi.
  • Fast & Furious 6 (2013) : film ini melanjutkan cerita heist dan melibatkan lebih banyak karakter dari film-film sebelumnya.
  • Fast & Furious 9 (2021) : sebagai penanda sepuluh tahun sejak Lin pertama kali mengarahkan franchise, film ini mengeksplorasi lebih jauh latar belakang dan hubungan antara karakter-karakter utama.

Menyusul kesuksesan film-film tersebut tidak heran bahwa Justin Lin kembali dipercaya untuk mengarahkan Fast and Furious 10. Kami yakin bahwa kemampuan Justin Lin akan membawa nuansa dan aksi yang baru dan segar dalam film terbaru dari franchise Fast and Furious ini. Kami menantikan dengan penuh semangat karya terbaru dari sutradara handal ini.

2. Dwayne “The Rock” Johnson Absen Dalam Fast X

Dwayne Johnson, yang dikenal sebagai “The Rock”, telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berperan sebagai Hobbs di film Fast X. Karakter ini diperankan oleh Johnson dari tahun 2011 sampai 2019 dalam seri film Fast.

Pada bulan Juli 2021 Johnson mengungkapkan harapannya kepada seluruh pemain dan kru film Fast and Furious 10, yang akan datang nanti, akan menghasilkan kesuksesan meski tanpa kehadiran dirinya. Hal ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi penikmat film tersebut, mengingat karakter Hobbs telah menjadi bagian integral dalam seri ini.

Fast X akan berlangsung tanpa kehadiran aktor populer tersebut. Namun, meski tanpa The Rock, kita semua berharap bahwa film ini tetap sukses dan memuaskan para fans setia seri Fast and Furious. Meski tanpa Dwayne “The Rock” Johnson, Fast X tetap dapat mempertahankan adrenalin dan daya tarik yang selalu menjadi ciri khas franchise ini.

Baca Juga  20 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik Penuh Adegan 21+

3. Jason Momoa (Bintang Aquaman) Mendapat Peran Baru Sebagai Antagonis di Fast 10

Sebuah fakta yang tak terelakkan telah muncul. Aktor papan atas Jason Momoa telah dikonfirmasi akan kembali ke layar lebar, kali ini berperan sebagai penjahat dalam film Fast 10. Dikenal sebagai bintang dari film Aquaman, Momoa telah diumumkan secara resmi sebagai tambahan terbaru untuk franchise Fast & Furious (F&F) pada Januari 2023.

Kemunculan Momoa di Fast and Furious 10 akan menjadi titik balik dalam franchise. Meski demikian detAil mengenai peran yang akan dimainkan oleh Momoa masih menjadi teka-teki. Seakan menyimpan misteri, detail pemeranannya masih dirahasiakan dan menjadi sorotan.

pada bulan Maret 2023 sebuah pengumuman yang mengejutkan dibuat oleh Momoa. Dalam pengumuman tersebut, Momoa mengungkapkan bahwa dirinya akan merangkul peran sebagai antagonis.

Keberadaan Momoa sebagai karakter negatif di Fast 10 tentunya menjadi kabar yang mengejutkan dan sekaligus menggembirakan bagi para penggemar. Kemampuan aktingnya yang telah terbukti dalam berbagai film lainnya, menjadikan para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana Momoa akan memerankan penjahat di Fast 10.

4. Fast and Furious 10 Seri 1 dan 2 Dilakukan Syuting Secara Bersamaan

Sebuah fakta mengejutkan muncul dari franchise Fast and Furious. Mengikuti ritme yang terus berlanjut franchise ini berencana untuk melaksanakan pengambilan gambar dua seri secara beruntun. Hal ini memungkinkan pemirsa dapat menikmati serangkaian aksi Fast and Furious tanpa jeda yang panjang.

Vin Diesel sebagai ikon dari Fast and Furious, telah mengungkapkan bahwa Fast X memerlukan dua film untuk dapat menciptakan sebuah cerita yang lengkap dan memuaskan. Alur cerita yang rumit dan penuh kejutan membutuhkan waktu dan ruang lebih banyak untuk dapat dijabarkan dengan baik.

Secara eksklusif ia mengumumkan bahwa pengambilan gambar untuk kedua film tersebut akan dimulai pada awal tahun 2023. Menyuguhkan informasi ini, Diesel dengan jelas memberi kita gambaran tentang kapan kita bisa berharap melihat dua film ini diputar di layar lebar.

Akhir Kata

Terdapat banyak alasan mengapa film ini menarik. Fast and Furious 10, atau yang lebih dikenal dengan Fast X, diperkirakan akan menampilkan adegan-adegan yang lebih dramatis dan intens dari seri-seri sebelumnya. Dengan berbagai rumor yang beredar, tidak dapat disangkal bahwa keberhasilan film ini sudah sangat dinantikan oleh khalayak ramai.

Suatu hal yang pasti bahwa proses penggarapan film ini telah melibatkan banyak unsur menarik. Dari casting hingga produksi, setiap detail film ini telah diproduksi dengan sangat teliti untuk memastikan kualitas terbaik.

Aktifkan notifikasi untuk berita dan artikel terbaru kami di Google News iuwashplus.or.id

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status