Home » Berita » 7 Situs YouTube Download Terbaik Dengan Fitur Terlengkap dan Gratis

7 Situs YouTube Download Terbaik Dengan Fitur Terlengkap dan Gratis

Tak hanya memakai aplikasi dari pihak ketiga, unduh video di YouTube juga dapat dilakukan dengan situs YouTube download. Dengan mengandalkan situs online ini tentunya proses unduh jadi lebih praktis dan mudah.

Pasalnya, pengguna tidak perlu download aplikasi tambahan di HP sehingga lebih fleksibel dan tidak ribet. Untungnya, di internet sudah banyak situs semacam ini yang dapat digunakan di HP maupun PC/laptop.

Jadi, tinggal disesuaikan dengan perangkat yang digunakan saja. Dan dengan bantuan situs semacam ini, kamu dapat nonton video tadi kapanpun tanpa perlu akses internet.

Situs YouTube Download di HP dan PC Paling Recomended Saat Ini

Situs YouTube Download di HP dan PC Paling Recomended Saat Ini

Tertarik ingin unduh video di YouTube tanpa menggunakan aplikasi tambahan? Gunakan beberapa situs populer berikut supaya kamu bisa download video kapan saja dengan mudah.

Tenang saja karena seluruh situs yang kami rekomendasikan di bawah dapat diakses secara gratis. Jadi, kamu tidak perlu harus langganan terlebih dahulu. Langsung saja, berikut beberapa situs terbaik untuk unduh video yang bisa dipakai:

1. YouTube Download-Savefrom.net

Bagi yang sering mendownload video di internet, tentunya tidak asing dengan nama situs online populer ini. Ya, situs yang bernama Savefrom.net ini menjadi situs download paling populer yang banyak diakses oleh pengguna internet.

Hal tersebut karena situs ini dapat dijadikan tempat terbaik untuk mendownload berbagai video dari berbagai media sosial populer. Kamu bisa download video dari YouTube, Facebook hingga Instagram di situs online ini.

Menariknya, di situs juga tersedia banyak pilihan formal yang bisa dipilih. Bisa menggunakan opsi audio only, MP4 ataupun 3GP. Jadi, tinggal disesuaikan dengan format yang kamu mau saja.

Baca Juga  FM WhatsApp 2023 Download Versi Terbaru Apk Anti-Ban Gratis

Tak hanya itu saja, resolusi yang disediakan di situs ini juga cukup beragam ketika ingin download video. Kamu bisa menggunakan resolusi 144p, 240p, 360p, 480p, 720p atau 1080p.

Tentunya, semakin tinggi resolusi video yang kamu mau, ukuran video tadi juga makin besar. Pastikan menyesuaikan dengan penyimpanan yang ada pada perangkatmu.

2. YouTube Download-Keepvid

Keepvid juga termasuk situs terbaik yang bisa digunakan. Sesuai namanya, situs ini banyak dipakai untuk download berbagai video populer dari YouTube via HP maupun PC.

Dengan fitur yang tergolong lengkap, situs Keepvid juga dapat digunakan tanpa harus bayar. Bahkan, resolusi atau kualitas video yang ada di situs ini tergolong mulai dari resolusi 144p hingga 720p.

Ingin download lagi di YouTube tanpa harus mendownload videonya? Tenang saja karena hal tersebut dapat dilakukan di situs online Keepvid juga. Pasalnya, situs populer ini dapat mengkonversi video YouTube ke bentuk MP3 ketika proses unduhan.

Terakhir dan paling penting, proses unduh video dijamin aman karena pengguna tidak perlu login pakai akun juga.

3. YouTube Download: Y2mate.com

Tak hanya mengandalkan dua situs YouTube download di atas, ada juga situs Y2mate.com yang dapat digunakan. Situs online populer ini menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna dapat download video dari YouTube dengan mudah.

Cara menggunakan situs Y2mate.com untuk download video YouTube terbaru juga cukup mudah. Kamu tinggal melakukan copy dan paste link video YouTube yang mau didownload saja.

Setelah itu, tinggal pilih tombol panah yang ada di halaman utama situs. Lanjutkan dengan memilih resolusi video yang mau digunakan untuk mendownload video dari YouTube.

Setelah yakin, langsung saja klik Download. Tunggu sampai proses unduhan video YouTube-nya selesai. Setelah unduhan selesai, kamu tinggal melihat video hasil unduhan di galeri perangkat.

Baca Juga  Situs Nonton Film Indoxxi 2023 (Web Streaming dan Aplikasi)

Cepat, mudah dan sangat praktis bukan proses unduhan video YouTube di situs online ini? Inilah yang membuat Y2mate.com menjadi salah satu situs terbaik YouTube downloader yang bisa dipakai.

4. YouTube Multi Downloader

Mendownload video YouTube ternyata dapat dilakukan di HP Android juga. Kamu dapat memakai situs online bernama YouTube Multi Downloader untuk memudahkan proses unduhan.

Kenapa situs dengan interface sederhana ini sangat direkomendasikan? Salah satunya karena situs punya berbagai pilihan download yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Pengguna dapat mendownload video YouTube berformat 3GP, MP4, WEBM hingga audio only. Menariknya, situs juga memungkinkan pengguna dapat mendownload video tanpa audio.

Pilihan resolusi yang tersedia di situs online ini juga tergolong lengkap. Kamu dapat mendownload video dari resolusi paling rendah 144p hingga 1080p sebagai resolusi paling tinggi.

5. Tubeninja.net-YouTube Download Gratis

Bagi yang butuh video YouTube tanpa download menggunakan aplikasi tambahan, situs online ini sangat cocok. Tubeninja.net menjadi salah satu situs terbaik yang memungkinkan proses unduhan video di YouTube semakin sesuai dengan keinginan.

Pengguna yang memakai situs ini tidak perlu mendownload atau menginstal aplikasi dahulu. Kamu tinggal mengakses laman resmi Tubeninja.net untuk melakukan proses download yang mudah dan tidak ribet.

Seluruh proses unduhan yang kamu lakukan di situs online ini dapat dilakukan secara cepat dan tentunya gratis. Tak hanya bisa download video dari YouTube saja, kamu juga bisa download berbagai video media sosial lainnya.

Antara lain download video dari Vimeo, Facebook, Tumblr, Instagram, Facebook dan sebagainya. Jadi, bisa dipastikan penggunaan situs ini lebih praktis dan efektif karena tinggal disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saja.

Baca Juga  Wajib Dicoba! Rekomendasi Menu Mixue Paling Best Seller

6. Ytmp3.cc-YouTube Download dan Audio

Ytmp3.cc menjadi situs YouTube download terbaik berikutnya yang dapat digunakan untuk mendownload video dari YouTube. Tak hanya mengunduh video di YouTube saja, kamu juga dapat memakai situs ini untuk mengunduh audio-nya saja.

Jadi, pengguna situs dapat download lagi dari YouTube tanpa harus mendownload videonya. Tapi jika ingin download lagu bersamaan dengan videonya, gunakan opsi format MP4.

Situs populer ini dapat digunakan gratis oleh siapapun yang ingin download video di YouTube. Tak usah bingung meski baru akses situs online ini pertama kali.

Pasalnya, situs punya interface sederhana sehingga gampang dipahami oleh pengguna. Termasuk pengguna yang masih awam atau baru akses situs pertama kali.

7. LilSubs-YouTube Download Terbaik

Bagi yang butuh situs online YouTube download tapi belum cocok, maka gunakan situs terakhir ini. LilSubs menjadi salah satu situs terbaik yang dapat digunakan untuk download video dengan mudah.

Situs ini bisa diandalkan untuk download video dari YouTube maupun platform lain tanpa berbayar. Selain itu, situs ini juga memungkinkan pengguna dapat download video beserta subtitle-nya juga.

Cara penggunaannya pun cukup cari video YouTube yang ingin didownload saja. Setelah itu, salin link video yang ingin didownload tadi. Kemudian akses situs online LilSubs melalui HP atau PC yang kamu pakai. Lanjutkan dengan menempel link tadi di kolom yang sudah tersedia.

Jika sudah, klik unduh dan tunggu hingga proses unduhan selesai. Proses unduhan tidak akan terganggu karena situs online bebas dari iklan yang menjadi pengganggu pengguna.

Kini,  download video dari YouTube tidak sulit lagi. Pasalnya, tinggal menggunakan situs yang sudah disediakan di atas. Silakan pilih salah satu dan dapatkan video YouTube yang kamu mau.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status