Home » Aplikasi » FM WhatsApp 2023 Download Versi Terbaru Apk Anti-Ban Gratis

FM WhatsApp 2023 Download Versi Terbaru Apk Anti-Ban Gratis

Download FM WhatsApp 2023 versi terbaru Apk Anti-Ban Gratis v19.50.1. Di postingan ini, aku akan memberikan informasi lengkap tentang FMWhatsApp, termasuk semua fitur FM WhatsApp, penggunaannya, dan cara menginstalnya. Selain itu, aku juga akan memberikan informasi apakah FM WhatsApp aman digunakan atau tidak. Jangan kemana-mana ya!

Sekarang hampir semua orang tahu betapa pentingnya bagi kita untuk menggunakan WhatsApp, saat ini setiap orang memiliki WhatsApp di Ponsel atau PC-nya yang digunakan untuk pesan, berbagi foto, berbagi video, berbagi dokumen, dan sebagainya.

Jadi, hari ini iuwashplus.or.id akan memberitahu kalian tentang versi APK mod WhatsApp, yang banyak orang belum tahu, nama WhatsApp itu adalah FM WhatsApp.

Apa itu FM WhatsApp?

Apa itu FM WhatsApp

FM WhatsApp adalah versi mod apk WhatsApp, yang fitur-fiturnya sangat canggih dan berbeda dari WhatsApp biasa. FM WhatsApp tidak tersedia di play store tapi kalian bisa menginstalnya melalui situs web pihak ketiga. Ada banyak fitur di FM WhatsApp yang banyak orang tidak tahu. Jika kalian ingin mendapatkan banyak informasi tentang FM WhatsApp, baca postingan ini sampai habis ya!

Nama AplikasiFM WhatsApp (FMWA APK)
Versi9.71
Ukuran62.6 MB
Terakhir DiupdateRabu 24 April 2024

1. Download FMWhatsApp Terbaru by FouadMods (Rabu 24 April 2024)

Berikut link download FM WA APK by FouadMods dari versi lama hingga versi terbaru:

2. Download FMWhatsApp Terbaru by Sam Mods (Rabu 24 April 2024)

Berikut link download FM WA APK by Sam Mods dari versi lama hingga versi terbaru:

Apa Saja Fitur Yang Dimiliki Oleh FM WhatsApp 2023?

FM WhatsApp memiliki banyak fitur yang canggih dan berbeda dari WhatsApp biasa. Ada banyak fitur di FM WhatsApp yang masih banyak orang tidak tahu. Mari kita jelaskan di postingan ini apa saja fitur yang ada di FM WhatsApp yang tidak ada di WhatsApp biasa.

Baca Juga  Download Nekopoi Care Apk Versi Terbaru Juni 2023

Fitur FM WhatsApp 2023:

  • Download Status – Di FM WhatsApp, kamu bisa langsung mengunduh status orang lain tanpa memerlukan aplikasi unduh status.
  • Sembunyikan dan Bekukan Last Seen – Di FM WhatsApp, kamu bisa menyembunyikan serta membekukan Last Seen mu. Bekukan Last Seen artinya kamu bisa membekukan waktu online terakhirmu, sehingga setiap kali kamu online semua orang akan melihat waktu online terakhir yang lama.
  • Lihat Pesan Tanpa Tanda Centang – Dalam fitur ini, kamu bisa melihat pesan seseorang tanpa menampilkan tanda centang biru.
  • Sembunyikan View Status – Di FM WhatsApp, kamu juga bisa melihat status seseorang tanpa mereka mengetahui bahwa kamu telah melihat status mereka.
  • Wallpaper – Wallpaper tanpa batas tersedia di FM WhatsApp, dengan kualitas yang sangat baik.
  • Mode Pesawat – Di FM WhatsApp, kamu bisa menempatkan WhatsApp-mu pada mode pesawat, yang akan mematikan jaringan WhatsApp-mu, sedangkan jaringan ponsel lainnya akan tetap menyala.
  • Dark Mode – Kamu juga bisa menggunakan fitur Dark Mode di FM WhatsApp.
  • Kunci Obrolan – FM WhatsApp juga memiliki fitur kunci obrolan, di mana kamu bisa mengunci obrolan pribadimu. Obrolan tersebut hanya akan terbuka ketika kamu memasukkan kata sandi.
  • Lihat Pesan yang Dihapus – Kamu juga bisa melihat pesan yang dihapus di FM WhatsApp, seperti ketika seseorang menghapusnya setelah mengirim pesan kepadamu, maka kamu bisa melihatnya melalui FM WhatsApp.
  • Lihat Pesan Tanpa Tanda Centang Ganda – Pesan tanpa tanda centang ganda bisa dilihat di FM WhatsApp, sehingga orang yang kamu kirimi pesan akan berpikir bahwa mungkin kuota data selulermu habis, sehingga pesan belum sampai kepadamu, namun kamu bisa melihat pesan tanpa tanda centang ganda.
  • Lihat Status yang Dihapus – Jika seseorang menambahkan status dan menghapusnya sebelum 24 jam, maka akan tersedia di FM WhatsApp selama 24 jam, bahkan setelah dihapus, kamu masih bisa melihat status tersebut.
  • Sembunyikan Obrolan – Fitur sembunyikan obrolan juga tersedia di FM WhatsApp, sehingga kamu bisa menyembunyikan obrolan pribadimu, dan tidak ada yang bisa melihatnya kecuali kamu.
  • Sembunyikan Ketik – Kamu pasti pernah melihat pada WhatsApp biasa bahwa ketika kita sedang chatting dengan seseorang, tulisan “sedang mengetik” muncul di bagian atas ketika orang tersebut sedang mengetik, sehingga jika kamu tidak ingin menunjukkan bahwa kamu sedang mengetik, maka kamu juga bisa menyembunyikannya di FM WhatsApp.
  • Kirim Pesan ke Nomor Apapun Tanpa Menyimpan – Di FM WhatsApp.
Baca Juga  Download CooCoo WhatsApp Mod APK Versi 5.1 1 2023

Kelebihan Dan Kekurangan FM WhatsApp 2023

Kelebihan Dan Kekurangan FM WhatsApp 2023

Seperti yang sudah kamu lihat dari fitur-fitur FM WhatsApp di atas, pastinya kamu merasa FM WhatsApp sangat keren dan ingin tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya. Nah, sekarang aku akan jelaskan apa saja kelebihan dan kekurangan FM WhatsApp.

Kelebihan FMWhatsApp:

  1. Kamu bisa langsung mengunduh status siapapun tanpa perlu aplikasi pengunduh status lain di FM WhatsApp.
  2. Fitur Selalu Online juga tersedia di FM WhatsApp. Jika kamu mengaktifkan fitur Selalu Online di FM WhatsApp, maka meskipun kamu sedang offline, orang lain akan melihatmu online.
  3. Di WhatsApp biasa, ada batasan ukuran untuk membagikan file dan video, tetapi di FM WhatsApp kamu bisa membagikan file dan video dengan ukuran yang lebih besar.
  4. Di FM WhatsApp, kamu bisa mengirim pesan langsung ke nomor siapapun tanpa perlu menyimpannya terlebih dahulu.
  5. Kamu juga bisa melihat pesan yang dihapus di FM WhatsApp, misalnya jika seseorang langsung menghapus pesan setelah mengirimkannya kepadamu, maka kamu masih bisa melihat pesan tersebut melalui FM WhatsApp.
  6. Wallpaper tanpa batas tersedia di FM WhatsApp, dengan kualitas yang sangat bagus.

Kekurangan FMWhatsApp:

  1. FM WhatsApp tidak tersedia di play store, sehingga harus di-update secara manual dan tidak dapat di-update otomatis.
  2. FM WhatsApp tidak tersedia di play store karena bukan aplikasi resmi.
  3. Obrolan di FM WhatsApp tidak dienkripsi end-to-end, sehingga bisa dilihat oleh pihak ketiga.
  4. FM WhatsApp tidak disimpan pada ponsel kita karena pada saat menginstalnya dari pihak ketiga, harus memberikan izin yang bisa mencuri data dari ponsel kita.
  5. FM WhatsApp bukan aplikasi resmi, sehingga akun yang digunakan di dalamnya bisa dibaned.

FM WhatsApp benar-benar aman atau nggak sih?

FM WhatsApp adalah versi mod apk dari WhatsApp yang tidak tersedia di play store, tapi bisa diinstal dari situs web pihak ketiga. Nah, kamu pasti penasaran kan apakah FM WhatsApp aman untuk kamu gunakan atau tidak. Sebelum menginstal FM WhatsApp, kamu juga harus tahu bahwa jika kamu adalah orang biasa yang hanya menggunakan WhatsApp untuk chatting dengan teman-temanmu, maka kamu bisa menginstal FM WhatsApp, tapi jika kamu ingin melakukan bisnis di WhatsApp, melakukan transaksi, menghubungkan akun WhatsApp dengan akun bank, maka sebaiknya kamu tidak menginstal FM WhatsApp.

Baca Juga  4 Alternatif Translate Aksara Jawa, Pakai Aplikasi dan Website

Lalu, bagaimana cara menginstal FM WhatsApp 2023?

FM WhatsApp adalah versi mod apk dari WhatsApp yang tidak tersedia di play store. Tapi sekarang kamu ingin menginstal FM WhatsApp di ponselmu dan jika kamu tidak tahu cara menginstalnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Klik tombol download yang sudah kita cantumkan diatas.
  2. Setelah itu, akan muncul halaman MediaFire, kemudian kamu akan menemukan versi FM WhatsApp, klik di atasnya.
  3. Setelah itu, unduhan akan dimulai di ponselmu dan beberapa orang mungkin akan mendapatkan pesan pop-up, kamu harus melanjutkannya dengan OK.
  4. Sekarang FM WhatsApp sudah terunduh di ponselmu, kamu bisa menginstalnya.
  5. Untuk memulai FM WhatsApp, kamu harus memasukkan nomor ponselmu, setelah itu akan ada OTP, setelah mengisinya, FM WhatsApp mu akan dimulai.

Cara mengupdate FM WhatsApp 2023

Perlu kamu ketahui bahwa setiap bulannya ada update baru untuk FM WhatsApp yang harus di-update secara manual. Jika kamu tidak meng-update FM WhatsApp-mu dalam beberapa hari, maka kamu tidak bisa menggunakan FM WhatsApp tanpa update. Nah, sekarang banyak orang yang sudah menginstal FM WhatsApp tapi tidak tahu cara mengupdate-nya. Maka, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengupdate FM WhatsApp-mu.

  1. Klik di bawah ini pada “FM WhatsApp Update”.
  2. Setelah itu, akan muncul halaman MediaFire, kemudian kamu akan menemukan versi FM WhatsApp, klik di atasnya.
  3. Setelah itu, unduhan akan dimulai di ponselmu dan beberapa orang mungkin akan mendapatkan pesan pop-up, kamu harus melanjutkannya dengan OK.
  4. Akhirnya FM WhatsApp akan terunduh di ponselmu, sekarang kamu bisa menginstalnya. FM WhatsApp lamamu akan ter-update. Jika FM WhatsApp lamamu sudah ditutup, maka FM WhatsApp baru akan dimulai kembali.

BACA JUGA:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status