Home » Aplikasi » Drakor ID Apk Buat Streaming Drakor Terlengkap Gratis Download

Drakor ID Apk Buat Streaming Drakor Terlengkap Gratis Download

Iuwashplus.or.id Kalian pencinta drama korea? Sudah tahu dong, apa itu Drakor ID? jika belum, kalian sudah mengunjungi tempat yang pas karena kita akan bahas tempat nongkrongnya para pencinta drakor!

Drama Korea banyak digilai anak-anak muda hingga ibu rumah tangga. Bahkan bukan hanya cewek-cewek yang gabut di rumah saja tapi juga gak sedikit pekerja kantoran yang sempet-sempetnya nonton drakor di waktu senggang.

Apa sih yang buat drama Korea alias drakor begitu menarik? Sepengetahuan mimin (karena mimin juga sebetulnya pencinta drakor) drakor itu selain alur ceritanya menarik dan bervariasi, aktor dan aktrisnya juga cakep-cakep. Jadi cocoklah buat cuci mata sembari menikmati tontonan film yang ceritanya gak ngebosenin.

Nah, karena memang banyak yang suka drama-drama dari negeri ginseng kita di sini bakal bahas salah satu platform atau situs web yang menyajikan suguhan drama Korea terlengkap. Apalagi kalau bukan Drakor ID!

Review Tentang Drakor ID Subtitle Indonesia

Review Tentang Drakor ID Subtitle Indonesia

Kapan lagi sih bisa nonton film dan drama Korea menarik? Tentu saja, kalian gak mau melewatkan drama Korea favorit kalian sedetik pun, bukan? Jika ya, Drakor ID bisa menjadi tempat buat nonton dan unduh drama Korea gratis tanpa harus berlangganan!

Jadi, Drakor ID ini bisa dibilang sebagai situs web atau apk streaming buat nonton drama maupun film Korea favorit. Ada lebih dari ratusan judul drama Korea yang bisa kalian nikmati tanpa bayar di aplikasi ini.

Jika kebanyakan aplikasi streaming mengharuskan kalian buat berlangganan terlebih dulu agar bisa nikmatin film atau drama-drama Korea. Nah, di sini kalian gak perlu berlangganan jadi gak ada sepeserpun uang yang harus keluar buat nikmatin film-film Korea kesukaan.

Meski banyak platform yang serupa, namun aplikasi streaming drama Korea ini terbukti memiliki pengguna lebih banyak dengan menawarkan banyak fitur. Genre yang ada di platform ini juga sangat lengkap, mulai dari thriller, romance, horror, action, dan lainnya.

Baca Juga  Situs Nonton Film Indoxxi 2023 (Web Streaming dan Aplikasi)

Inilah yang membuat para pengguna Drakor ID gak pernah bosan memakai apk ini. Navigasi buat akses apk alias platformnya juga mudah banget, cukup unduh melalui link url yang bakal kita bagikan. Karena apk streaming drakor ini gak tersedia di toko apk resmi, jadi kamu harus mengunduhnya lewat link khusus.

Banyak fitur menarik yang bakal kalian dapatkan, mulai dari bebas iklan, banyak pilihan judul dan genre film, kualitas video baik dan lainnya. Jadi jangan ragu lagi pilih platform ini buat nonton film Korea favorit kalian!

Baca Juga: Simontok Apk Streaming Konten Bokeh No Sensor Gratis!

Banyak yang Gak Tahu, Ini Dia Fitur Menarik Drakor ID!

Banyak yang Gak Tahu, Ini Dia Fitur Menarik Drakor ID!

Masih belum jelas dengan paparan di atas? Gak perlu risau, kamu bisa lebih mantap memakai aplikasi ini dengan mengetahui lebih banyak keunggulan dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Penasaran, apa saja fitur Drakor Id? Simak ulasannya lebih lengkap di bawah ini!

1. Ada Fitur Buat Download

Di platform streaming drakor ini, kalian gak cuma bisa nonton film secara live langsung dari apk-nya saja tapi juga bisa download serial film favorit kalian dengan mudah. Dengan unduh film atau serial Korea, bisa lebih irit kuota internet.

Kalian juga bisa nonton filmnya kapan saja secara offline. Gak perlu khawatir lagi takut kuota internet abis akibat sering nonton streaming drama Korea.

2. No Iklan

Saat nonton streaming drama Korea, kalain juga gak perlu jengkel dengan tayangan iklan yang muncul. Sebab di aplikasi streaming ini memang tayangan iklan gak sering muncul. Jadi kalian bisa lebih nyaman menikmati alur cerita serial drama Korea yang kalian tonton.

Platform streaming drama Korea ini sudah punya fitur khusus yang bisa blokir tampilan iklan-iklan saat penggunanya nonton drama Korea.

3. Pilihan Genre Drama Terlengkap

Fitur yang gak kalah menarik yaitu di aplikasi streaming drakor ini sudah banyak pilihan judul dan genre drama Korea yang dapat kalian nikmati gratisan. Jadi kalian dapat menelusuri mana saja serial drama Korea yang mau kalian nikmati.

Banyaknya pilihan genre dan judul film yang ada tentu saja membuat kalian gak jenuh dan lebih mudah memilih mana drama yang mau ditonton. Selain itu, kalian juga bisa menjadikannya pilihan hiburan menarik saat senggang.

4. Kapasitas File Lebih Ringan

Walaupun kalian dapat nikmatin film-film atau drama Korea dari berbagai macam genre dan judul yang ada, tapi ukuran apk ini bisa dibilang lebih ringan. Jadi kalian gak perlu khawatir aplikasi ini ngabisin banyak memori internal di hp.

Baca Juga  Simontok Apk Streaming Konten Bokeh No Sensor Gratis!

Belum lagi, kalian juga bisa memasang aplikasi streaming drama Korea di perangkat apa saja. Jadi apapun perangkat yang kalian pakai, tetap bisa menikmati streaming di aplikasi ini.

5. Kualitas Video Jernih

Kalian juga bisa nikmatin kualitas video lebih jernih saat memakai aplikasi streaming ini. Dengan begitu, membuat tayangan video streaming lebih nyaman dinikmati.

Tapi kualitas video ini juga tentunya tergantung dari kualitas sinyal yang dimiliki. So, jika sinyal di hp kalian gak stabil maka bisa mempengaruhi tayangan videonya yang jadi kurang jernih. Makanya, pastikan dulu sinyal di hp kalian bagus dan stabil supaya kalian bisa nikmati tayangan video tanpa merasa terganggu.

6. UI Sederhana

Drakor ID juga punya tampilan UI alias user interface sederhana. Dengan tampilan ini, buat kalian lebih mudah menggunakan aplikasi.

7. Gak Perlu Rooting

Ketika kalian memakai aplikasi streaming ini, gak perlu harus rooting perangkat lebih dulu. Jadi kalian bisa langsung download maupun install aplikasinya saja.

Adanya fitur ini, buat kalian gak perlu ribet buat pakai aplikasinya.

8. Layanan Subtitle Indonesia

Mengingat banyak masyarakat Indonesia yang gemar menonton drama Korea dan kurang begitu memahai bahasa Korea atau asing lainnya, maka sudah pasti mereka perlu bahasa Indonesia.

Menariknya, di aplikasi ini sudah tersedia layanan subtitle bahasa Indonesia yang memudahkan kalian buat memahami alur cerita film atau serial drama Korea.

9. Ruang Diskusi

Nonton drakor di platform ini juga menawarkan fitur ruang diskusi buat kalian.

Jadi pengguna aplikasi ini bisa bebas mengutarakan pendapatnya mengenai drakor yang kalian tonton.

Baca Juga: Idlix Apk: Unduh Streaming Film dan Tv Series Sub Indo 2023

Download Aplikasi Drakor ID Terbaru 2023

Download Aplikasi Drakor ID Terbaru 2023

Gimana, penasaran mau coba aplikasi streaming ini? Jika ya, kalian bisa unduh aplikasinya sekarang juga. Sayangnya, buat download dan install aplikasi ini gak bisa lewat App Store atau Play Store.

Inilah kenapa jika kalian mau mengunduh apk-nya, harus cari link url buat unduh alternatif yag ada di beberapa web maupun situs. Gak perlu khawatir, mimin di sini bakal bagikan link URL-nya buat kalian.

Namun sebelum mengunduhnya, pastikan kalian masih punya kuota data yang cukup dan sinyal yang stabil. Selanjutnya, jika kalian sudah mempersiapkan kuota yang cukup tinggal unduh aplikasinya dengan link berikut :

✅ Nama AplikasiDrakor ID Apk
✅ VersiV 3.2
✅ Ukuran16.2 MB
✅ PembaruanJuli 2024
✅ Sistem OperasiAndroid 4.4 Minimal
✅ HargaGratis
✅ Rating⭐⭐⭐⭐⭐
✅ Link DownloadDisini

Sebelum kalian mengunduhnya, pastikan buat memahami spesifikasi aplikasinya lebih dulu. Selanjutnya aplikasi ini sudah mendukung perangkat kalian, tinggal klik link apk di atas.

Baca Juga  Download Tancap88 Apk Nonton Film dan Drama Korea No Iklan

Cara Install Aplikasi Drakor ID

Cara Install Aplikasi

Sesudah kalian mengunduh aplikasi streaming drakor ini lewat link di atas. Tapi, kalian baru bisa menggunakan aplikasinya jika sudah install apk-nya telrebih dahulu.

Buat mengaksesnya, kalian tinggal install aplikasinya. Buat install aplikasinya, bisa dilakukan dengan cara manual. Mengingat apk streaming drama Korea ini tidak ada di App Store maupun Play Store.

Ini dia langkah-langkah buat install aplikasi drakor :

  • Unduh aplikasi streaming drakor lewat link di atas sampai selesai.
  • Selanjutnya, kalian tinggal buka setting atau pengaturan di perangkat kalian.
  • Silakan masuk ke menu privacy.
  • Setelah muncul tulisan Sumber Tidak Dikenal, pilih izinkan.
  • Jika sudah masuk ke opsi file manager.
  • Kemudian temukan file aplikasi hasil unduhan tadi.
  • Jika sudah berhasil ditemukan, kalian tinggal tekan install.
  • Silakan tunggu selama beberapa saat hingga instalasi selesai.

Cara Nonton Drama Korea di Drakor ID

Jika kamu sudah install aplikasinya sampai sekarang, kini kalian tinggal melakukan streaming drama Korea. Selain itu, jika mau nonton di aplikasi ini, kalian juga gak perlu login memakai beberapa akun.

Untuk nonton drama Korea di aplikasi ini, kalian bisa coba langkah-langkah berikut :

  • Pertama, buka Drakor ID apk yang telah terpasang di hp kalian.
  • Lalu masuk ke halaman utama dan kalian bakal disajikan banyak pilihan serial drama.
  • Pilih drama Korea yang mau ditonton.
  • Klik play, kemudian pilih resolusi video full HD agar tayangannya lebih jernih.
  • Silakan tonton drama favorit kalian sampai selesai.

Baca Juga: Yandex Browser Rusia Apk Download, Hari Ini Sabtu 20 Juli 2024!

Resiko Gunakan Aplikasi Drakor ID

Resiko Gunakan Aplikasi

Bukan hanya kelebihan dan fitur menarik yang bisa kalian dapetin saja di Drakor ID, tapi ada pula resiko dan kelemahan memakai aplikasi ini. Berikut ulasannya :

1. Terkadang Loading Lama

Seringkali aplikasi ini mengalami proses loading yang cukup lama ketika dibuka. Bahkan ketika kalian memilih episode serial drama yang kalian tonton perlu waktu yang lama.

Jadi bagi kalian yang gak sabaran bakal merasa terganggu dengan akses loading aplikasi ini.

2. Download Error

Gak sedikit pengguna juga yang menganggap jika mereka terkadang mengalami error ketika menginstall atau mendowload aplikasi streaming ini.

Kendala ini juga sangat mengganggu.

3. Tidak Dapat Update Otomatis

Aplikasi streaming drama Korea ini juga tidak dapat update otomatis, layaknya apk yang kalian download di Google Play Store.

Jika kalian mau dapetin versi apk terbarunya, kalian harus temukan versi yang terbaru lewat internet.

4. Potensi Tersisipi Malware

Mengingat aplikasi streaming ini memang ilegal, jadi dari segi keamanannya masih diragukan. Sehingga ada beberapa resiko yang bisa kalian alami saat memakai aplikasinya.

Salah satunya yaitu bisa saja perangkat kalian diselipi virus alias malware yang dibawa dari aplikasi. Jadi penting sekali memilih link unduhan apk yang benar-benar bisa dipercaya.

Kesimpulan

Mengingat aplikasi yang satu ini adalah hasil dari pengembangan alias developer pihak ketiga yang menyuguhkan beberapa fitur canggih, namun dari segi keamanan tentu saja masih belum menjamin 100%.

Meskipun begitu, situs atau aplikasi Drakor ID dapat kalian jadikan sebagai solusi paling terpat buat para pencinta drama Korea. Banyaknya pilihan judul film dengan subtitle bahasa Indonesia dan bisa kalian akses secara gratis, pastinya sudah memberikan kelebihan tersendiri!

Baca Juga: Situs Nonton Film Indoxxi 2023 (Web Streaming dan Aplikasi)

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status