Home » Aplikasi » 14 Aplikasi Penghasil Uang Termudah yang Bisa Bayar Per Hari

14 Aplikasi Penghasil Uang Termudah yang Bisa Bayar Per Hari

Iuwashplusorid Di era digital yang semakin berkembang, semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online, dan aplikasi penghasil uang menjadi pilihan yang populer. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memanfaatkan waktu luang kamu dan menghasilkan pendapatan tambahan.

Artikel ini akan mengulas berbagai jenis aplikasi penghasil uang yang tersedia, mulai dari survei online, tugas kecil, hingga menonton video atau baca berita. Disini akan membahas juga apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Jadi, jika kamu tertarik meningkatkan penghasilan kamu dengan memanfaatkan teknologi modern, tetaplah bersama kami.  Temukan cara cerdas untuk mendapatkan cuan tambahan melalui APK penghasil uang!

Apa yang Dimaksud Aplikasi Penghasil Uang?

Apa yang Dimaksud Aplikasi Penghasil Uang?

Aplikasi penghasil uang adalah solusi inovatif bagi pengguna perangkat Android yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam aplikasi ini, pengguna akan menemukan berbagai aktivitas atau tugas yang dapat diselesaikan untuk mengumpulkan poin.

Tugas-tugas tersebut meliputi menjawab survei, mengunduh dan mencoba aplikasi baru, menonton iklan, atau mengikuti tugas-tugas kecil lainnya. Setiap tugas yang berhasil diselesaikan akan memberikan sejumlah poin kepada pengguna.

Ketika poin telah terakumulasi, pengguna dapat menukarkannya dengan uang tunai atau hadiah lainnya, seperti voucher belanja atau kartu hadiah. Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengoptimalkan waktu luang mereka dan menghasilkan uang tambahan melalui perangkat Android.

Daftar APK Penghasil Uang yang Menguntungkan

Daftar APK Penghasil Uang yang Menguntungkan

Setelah mengetahui apa pengertian aplikasi untuk menghasilkan uang, mungkin diantara kamu banyak pula yang sudah ingin tahu apa saja aplikasinya. Ada banyak yang bisa digunakan, dan salah satunya bisa dipakai dari daftar berikut ini:

1. Metroopinion

1. Metroopinion

Metroopinion adalah web survey penghasil uang yang menawarkan cara mudah mendapatkan cuan tambahan dengan mengisi survey website penghasil uang. Situs ini, metroopinion.com, memberi imbalan hingga US$5 per survei yang diisi.

Meskipun sudah terbukti membayar dan aman berdasarkan testimoni di forum online, beberapa pengguna mengeluhkan bahwa pendapatan yang diperoleh tidak sebanding dengan pekerjaan yang dilakukan. Meskipun memiliki keuntungan cukup besar dan mendukung beragam mata uang kripto, proses mendapatkan uang di Metroopinion terkadang memakan waktu lama.

Selain itu, dalam proses pencairan dana bisa dibilang rumit. Walaupun demikian, aplikasi ini tetap menjadi pilihan bagi mereka yang mencari cara tambahan untuk menghasilkan uang dengan mengisi survey online.

2. hi Web3 Crypto-Wallet Neobank

2. hi Web3 Crypto-Wallet Neobank

Hi: Web3 Wallet-Crypto Neobank adalah aplikasi dompet kripto dan neobank baru yang dirilis oleh hi.com pada 4 November 2021. Aplikasi penghasil uang ini menawarkan berbagai fitur, termasuk menabung kripto, trading kripto, dan game penghasil kripto.

Token HI digunakan dalam platform ini dengan harga mencapai Rp726,72 per keping berdasarkan data CoinMarketCap pada 2 November. Hi Web3 mendukung beragam mata uang kripto populer seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, hingga Dai.

Keuntungan pengguna mencakup bunga hingga 40% per tahun, bonus harian, serta komisi 5%-50% untuk mengajak teman bergabung. Namun, proses mendapatkan uang di aplikasi ini terkadang memakan waktu lama dan proses pencairan dana dapat rumit.

3. Timo APK

3. Timo APK

Timo APK, yang dirilis oleh Fastapp Technology Private Limited, adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki keunikan. Ini bisa dibilang sebagai aplikasi pencari jodoh yang memfasilitasi interaksi melalui pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suar.

Baca Juga  Youtube Biru Apk, Review Aplikasi Mod Youtube dengan Fitur ++

Kemudian, Timo APK juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan uang dengan mengundang teman bergabung. Terdapat batas minimal penarikan sebesar 50 berlian, setara dengan $US0,5.

Uang tersebut bisa dicairkan ke saldo e-wallet atau rekening bank lokal. Aplikasi ini menawarkan cara kerja yang mudah dan fitur verifikasi yang aman. Namun, ada kekurangan dalam proses penarikan uang yang terkadang memakan waktu lama.

4. MyBeb

4. MyBeb

MyBeb adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan skema yang mirip platform media sosial Instagram. Pengguna diminta untuk menyelesaikan tugas-tugas yang mirip dengan aktivitas sosial di dunia maya, seperti memberikan like dan berkomentar pada unggahan teman.

Selanjutnya, mereka akan mendapatkan hadiah sebagai imbalannya. Bagi pengguna yang gemar menggunakan media sosial, aplikasi ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Aplikasi ini, tidak menerapkan skema money game yang menipu para anggotanya.

Menurut ulasan dari pengguna, aplikasi ini masih terbukti membayar pengguna secara konsisten. Namun, satu kekurangan dari MyBeb adalah bahwa aplikasi ini tidak lagi tersedia di Play Store, yang berarti mungkin sulit untuk mengunduhnya atau mengakses pembaruan terbaru dari aplikasi tersebut.

5. Motion Banking

5. Motion Banking

Motion Banking merupakan platform yang diklaim dapat memberikan penghasilan atau bonus kepada penggunanya. Dengan mendaftar sebagai nasabah, pengguna dapat memperoleh uang tambahan.

Cara kerjanya mirip dengan Commonwealth APK dan NeoBank APK, yang meminta pengguna untuk membuka tabungan. Penghasilan dalam Motion Banking berasal dari kode undangan teman. Setiap kali kode referal digunakan, pengguna akan mendapatkan hadiah sebesar Rp25.000.

Semakin banyak pengguna yang menggunakan kode referal, semakin besar bonus yang akan diterima. Keunggulan Motion Banking termasuk cara kerjanya yang mudah serta keamanan karena diluncurkan oleh PT Bank MNC Internasional, Tbk.

Selain itu, tidak ada persyaratan deposit. Namun, kekurangan Motion Banking terletak pada hadiah kode referal yang kecil dibandingkan dengan bank lain yang bisa memberikan nominal yang lebih besar. Selain itu, misi untuk mendapatkan uang terkadang terbatas.

6. One Aset

6. One Aset

One Aset menjadi aplikasi penghasil uang sekaligus platform investasi yang dimiliki PT Pintar Platform Digital. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan berbagai produk investasi yang tersedia sambil menghasilkan penghasilan tambahan.

Pengguna dapat mendaftar untuk produk asuransi perlindungan seperti asuransi kecelakaan, asuransi emas, dan lain sebagainya. Untuk memperoleh uang di APK ini, setelah berhasil mendaftar dan menggunakan salah satu produk aplikasi, pengguna akan mendapatkan bonus saldo.

Kelebihan One Aset adalah termasuk produk yang berguna dan keamanan aplikasi bagus karena terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik, dan variasi misi untuk mendapatkan bonus. Namun, kekurangannya untuk mendapatkan bonus yang lebih besar, pengguna diwajibkan berinvestasi.

7. ClipClaps

7. ClipClaps

ClipClaps adalah sebuah APK penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang tambahan dengan hanya menonton video-video lucu. Dengan menggunakan smartphone dan internet, pengguna dapat menonton video di dalam aplikasi dan mendapatkan koin yang dapat ditukar uang.

Selain menonton video, pengguna juga dapat mencoba keberuntungan dengan memutar Mega Spin. Tujuannya, untuk mendapatkan bonus. Jumlah uang yang dapat diperoleh bervariasi, mulai dari 0,01 hingga 1 USD.

Aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar langsung ke DANA ini dapat ditemukan di Google Play Store, sehingga penggunaannya aman. Terdapat banyak ulasan positif dari pengguna yang berhasil mencairkan uang dengan cepat. ClipClaps menawarkan payout (PO) yang kecil.

Para pengguna dapat mencairkan uang mulai dari 0,10 Dollar AS atau sekitar Rp1.400. Pengguna dapat mencairkan uang melalui PayPal atau rekening bank lainnya, meskipun proses pencairan memakan waktu 1×24 jam.

Baca Juga  Anti Ribet! Cara Pinjam Uang Di Lazada PayLater dan LazBon

Kelebihan ClipClaps termasuk payout yang kecil, proses pencairan yang cepat, dan tidak memerlukan modal awal. Namun, kekurangannya adalah adanya banyak pop-up iklan yang muncul.

8. CommBank APK

8. CommBank APK

Commbank APK adalah aplikasi penghasil uang dan nominalnya dicairkan ke rekening Commonwealth Bank. Dengan menjadi nasabah virtual melalui aplikasi ini, pengguna dapat bertransaksi dan memiliki virtual debit card.

Semua transaksi dilakukan secara digital karena sifatnya yang virtual. Cukup dengan mengunduh dan mendaftar akun di aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Selain itu, CommBank APK sering mengadakan kampanye promo dengan memberikan saldo e-wallet gratis kepada para pendaftar. Hadiah yang diperoleh dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA. Aplikasi ini aman karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan diawasi langsung oleh OJK.

Proses menabung dan menghasilkan uang melalui aplikasi ini tidak dikenakan biaya. Proses pendaftarannya mudah dan menarik, sehingga banyak orang tertarik menggunakannya.

Selain itu, ada berbagai cara untuk menarik uang yang telah terkumpul, seperti langsung ke rekening CommBank atau menukarkannya menjadi saldo e-wallet.

Kelebihan CommBank APK adalah pendaftarannya mudah, transaksi dilakukan secara online, dan mendapatkan hadiah e-wallet saat pendaftaran. Namun, kekurangannya adalah program kampanye yang hanya berlaku dalam waktu tertentu.

9. Snack Video

9. Snack Video

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan snack video bukan? Aplikasi ini memang terbukti membayar para penggunanya secara cepat, terlebih lagi setelah pemblokirannya dibuka oleh pemerintah. Aplikasi ini, bisa dipakai untuk berbagi video dan berdurasi pendek.

Walaupun sepintas mirip dengan TikTok, namun snack video lebih fokus ke video lucu. Berikutnya, kamu dapat memperoleh poin berdasarkan misi yang diberikan oleh aplikasi. Misalnya, misi mengundang teman sampai dengan nonton video.

Kalau koin yang sudah dikumpulkan tersebut banyak, kemudian dapat ditarik dengan jumlah minimum yang kecil. Cukup dengan nominal rp15.000 saja, para pengguna dapat menarik uang yang dikumpulkan tersebut. Selanjutnya, uang dapat ditarik ke rekening dompet elektronik, misalnya Gopay, Dana maupun OVO.

Snack video memiliki kelebihan yaitu bisa menghasilkan uang dari ke aktifkan penggunanya. Selain itu, untuk proses mengumpulkan uangnya cukup gampang dan cepat dilakukan. Pada pengguna yang baru sekalipun, tidak akan terlalu kesulitan ketika memakai aplikasi ini.

Sementara itu, dari segi kekurangannya adalah proses pencairan uang ini memerlukan waktu yang cukup lama. Artinya, tidak dapat dilakukan secara instan dan kalau ingin menarik dana, maka kamu harus bersabar terlebih dahulu.

10. TikTok Lite

10. TikTok Lite

Mungkin kamu sudah pernah mendengar aplikasi TikTok Lite? Ini merupakan aplikasi yang menjawab para pengguna ketika ingin berkreasi dengan TikTok, namun dihalangi oleh spesifikasi handphone yang rendah.

Meskipun ada sejumlah fitur yang dipotong supaya menghemat penggunaan data serta penyimpanan, akan tetapi para pengguna yang dapat memakai aplikasi secara biasa. Bahkan, Seperti halnya di TikTok versi original, kamu bisa memperoleh uang melalui endorse, undang teman, menonton fyp, serta hal lainnya.

Tidak hanya itu saja, bagi yang uangnya sudah banyak dari aplikasi ini, juga dapat langsung ditarik. Untuk minimum penarikannya yaitu Rp50.000. jumlah ini dapat ditarik lewat rekening bank maupun dompet elektronik seperti Dana, OVO, dan go-pay.

Aplikasi TikTok Lite mempunyai kelebihan yaitu dapat menghasilkan uang dari keaktifan para penggunanya di aplikasi. Selain itu, ukuran aplikasinya juga relatif kecil. Sementara itu untuk kekurangannya sendiri, adalah hanya dapat merekam video dengan durasi maksimum 15 detik serta fiturnya terbatas.

Baca Juga  Simontok Apk Streaming Konten Bokeh No Sensor Gratis!

11. Neobank

11. Neobank

Neobank APK sebelumnya lebih populer dengan sebutan Neo Plus yang cukup dikenal oleh masyarakat, karena dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Pada dasarnya, aplikasi penghasil uang ini merupakan aplikasi rekening tabungan yang dibuat oleh BNC digital bank.

Di samping itu, aplikasi ini dapat melakukan berbagai transaksi seperti deposit, menabung, transfer, dan yang lebih menarik lagi menguntungkan pengguna dengan hadirnya layanan cashback. Cashback ini akan didapatkan saat pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000.

Selanjutnya, kalau sukses mengajak teman atau orang lain memakai kode referal yang dimiliki, maka juga bisa memperoleh komisi Rp100.000. Jadi, semakin banyak orang yang berhasil kita ajak maka semakin besar pula potensi bonus yang bisa didapatkan.

Dilihat dari segi kelebihan, dengan Neo bank ini bisa memperoleh keuntungan ketika pertama kali registrasi. Kemudian, para penggunanya akan dibebaskan dengan biaya admin serta gratis transfer. Tersedia juga berbagai event yang bisa diikuti untuk semakin menambah bonus.

Sementara itu, dari segi kekurangannya adalah masih sering terjadi bug, misalnya log out secara mendadak saat menggunakan aplikasi. Sejumlah pengguna juga melaporkan bahwa tidak memperoleh Hadiah atau bonusnya lambat didapatkan.

12. Baca Plus

12. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus menjadi APK penghasil uang yang cukup cepat dan tugasnya cukup mudah dilakukan. Kamu cukup membaca artikel-artikel maupun berita di dalamnya, dan akan dibayar dengan koin kalau membaca artikel maupun sebuah berita. Selain itu, ada juga bonus bonus sesuai dengan misi.

Kalau kamu punya hobi membaca, bisa mencoba aplikasi ini. Kemudian, untuk penukaran koin ke pulsa, nominalnya dapat dilakukan dengan jumlah minimum. Penarikannya sekitar Rp50.000 saja dan tentu jumlah ini tidak terlalu memberatkan.

Dari segi kelebihan, aplikasi ini memberikan tugas yang cukup mudah diselesaikan serta sambil menambah ilmu pengetahuan. Selain itu, aplikasi ini juga terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga terjamin keamanannya. Dari segi kekurangan, iklan di dalamnya cukup banyak dan mengganggu.

13. appKarma

13. appKarma

Kalau dari segi nama, aplikasi ini memang kedengaran cukup aneh. Namun, ternyata aplikasi bernama appKarma ini mempunyai konsep cukup serupa dengan yang lain. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan memberikan imbalan dalam bentuk poin.

Hal yang menarik, poin tersebut akan semakin bertambah banyak kalau membiarkan aplikasi instal selama beberapa waktu. Kalau poinnya sudah terkumpul banyak, bisa ditukarkan dengan uang cash melalui berbagai dompet elektronik. Misalnya Paypal, Google Play, dan lain-lain.

Dari segi kelebihannya, appKarma memberikan tugas yang cukup mudah serta menyenangkan untuk dikerjakan. Kemudian metode redeem atau pencairannya sendiri juga cukup banyak dan tidak menyulitkan. Sementara dari kekurangannya, umumnya besaran penukaran awal jumlahnya harus besar.

14. appNana

14. appNana

AppNana menjadi aplikasi penghasil uang yang cukup terkenal juga. Para penggunanya akan diajak untuk melakukan sejumlah aktivitas yang memberikan bonus. Misalnya, bermain game atau tugas download dengan syarat yang harus dipenuhi.

Semakin banyak hal yang dikerjakan, uang yang dihasilkan juga semakin besar. Para pengguna bisa memperoleh Paypal USD 2 dalam setiap 45.000 poin penukaran. Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat menukarkannya dengan hadiah yang cukup beragam lain.

APK ini memang cocok bagi kamu yang memiliki banyak waktu luang untuk mengerjakan tugas-tugas tersebut. Dari segi kelebihan, banyak ragam hadiah yang dapat ditukarkan serta menjadi aplikasi yang paling banyak dipakai sekarang. Kemudian dari segi kekurangannya, aplikasi ini berbahasa Inggris.

Penutup

Berbagai aplikasi penghasil uang yang telah dirangkum pada artikel ini, bisa kamu coba salah satunya dahulu yang dianggap paling menarik dan mudah. Kemudian, kalau ternyata terbukti menghasilkan, maka bisa juga mengeksplorasi yang lain. Selamat mencoba!

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status