Home » Berita » Cara Download Video Snack Tanpa Aplikasi dan Watermark

Cara Download Video Snack Tanpa Aplikasi dan Watermark

Download video snack menjadi salah satu opsi jika kamu melihat konten-konten menarik di aplikasi Snack Video. Fitur tersebut juga merupakan opsi terbaik bagi para pengguna yang gemar menyimpan video-video dari social media.

Sebelum mengulas lebih lanjut tentang cara download snack video, yuk ketahui terlebih dahulu tentang aplikasi Snack Video berikut ini!

Tentang Snack Video

Tentang Snack Video

Snack Video adalah aplikasi atau platform garapan Joyo Technology Pte. Ltd yang menyediakan video kreatif pendek. Tak sedikit orang-orang yang mengunggah video-video inspiratif ke platform ini. Selain itu, di aplikasi ini pun banyak video humor yang dapat menghibur para penggunanya.

Aplikasi ini mirip dengan TikTok, dimana keduanya sama-sama platform yang menampilkan konten-konten berupa video pendek. Di Snack Video, pengguna dapat menjadi seorang konten kreator.

Di Snack Video pun disediakan fitur-fitur untuk dapat mengedit video secara lengkap. Fitur-fitur yang disediakan efek suara, filter, hingga musik atau backsound yang dapat diaplikasikan pada video yang hendak diunggah. Dengan demikian, video yang kamu buat dapat menarik perhatian banyak orang.

Sama halnya seperti TikTok, Snack Video pun memberikan penggunanya untuk meraup penghasilan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan lewat aplikasi ini. Berkenaan dengan hal tersebut, simak langkah-langkah berikut!

Cara Mendapat Penghasilan dari Snack Video

Sebagai platform jejaring sosial berbasis video pendek, Snack Video hadir sebagai sarana hiburan bagi masyarakat. Namun selain itu, aplikasi ini pun menawarkan penghasilan kepada penggunanya. Adapun cara mendapatkan uang dari Snack Video bisa didapatkan dari langkah-langkah berikut!

1. Reward Pengguna Pertama

Di aplikasi Snack Video, pengguna pertama akan mendapatkan reward berupa koin. Pada saat mendaftar dan berhasil mengklaim hadiah, tujuh hari berikutnya, pengguna akan mendapat berbagai tawaran misi selanjutnya.

Baca Juga  5 Cara Pinjam Pulsa Smartfren Mudah dan Cepat! 

Dimana nantinya ikon koin akan otomatis muncul pada halaman utama. Selain itu, ada beberapa misi yang harus dilakukan agar pengguna mendapatkan koin tambahan. Misi tersebut adalah login harian, menonton video, mengundang teman, serta memanfaatkan kode referral.  

2. Menonton Video

Jika menonton video di Snack Video, pengguna akan mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya adalah mendapat koin tambahan serta hadiah lain apabila menyebarkan tautan video tersebut ke berbagai sosial media pribadi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, atau X.

3. Menyukai dan Mengikuti Pengguna Lain

Siapa sangka jika mendapatkan uang lewat Snack Video tidaklah sesulit yang dibayangkan. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Misi lain yang ditawarkan oleh Snack Video adalah dengan menyukai video yang muncul di halaman utama dan mengikuti akun-akun pengguna lain.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang rupiah. Koin tersebut diperoleh setelah pengguna menyelesaikan misinya. Umumnya, satu misi akan dihadiahi 2.000 koin.

4. Mengikuti Program Kreator

Snack Video pun menyediakan banyak misi yang biasanya muncul di halaman menu utama. Selain misi-misi yang telah disebutkan di atas, Snack Video pun menawarkan Program Creator Rewards yang bisa diikuti oleh para konten kreator resmi. Dimana nantinya pengguna yang memenuhi syarat bisa berpartisipasi guna mendapat hadiah dan juga penghargaan.

5. Mengundang Orang Lain untuk Menggunakan Snack Video

Cara lain untuk bisa mendapatkan uang dari Snack Video adalah mengajak orang lain untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Snack Video. Hadiah tersebut akan masuk ke akun mu jika orang yang kamu undang memasukkan kode refferal yang kamu berikan.

Setiap berhasil mengundang orang lain hingga ia menggunakan aplikasi Snack Video, maka pengguna bisa mendapat reward hingga Rp77.000. Namun cara ini hanya berlaku untuk pengguna baru yang mendaftar tidak lebih dari seminggu.

Tak sedikit para pengguna yang berhasil melakukan penarikan hadiah dan mendapatkan uang dari aplikasi ini. Uang yang didapatkan bisa langsung masuk ke dompet digital ataupun rekening bank. Tentunya hal ini menjadi peluang yang baik terutama untuk ibu rumah tangga ataupun anak muda kaum rebahan.

Baca Juga  5 Cara Instagram Log In Tanpa Kode Verifikasi Dengan Beberapa Langkah Mudah

6. Melakukan Live Streaming

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan live streaming. Lewat live streaming, pengguna bisa mendapatkan pemasukan tambahan. Hanya saja terdapat syarat minimal 100 pengikut untuk bisa melakukan live streaming.

Pemasukan yang didapatkan dari live streaming diperoleh dari para pengikut atau penonton yang memberikan tanggapan stiker. Stiker tersebut dapat ditukarkan menjadi koin. Setiap 50 koin di Snack Video memiliki nominal Rp1. Pengguna dapat melakukan penarikan uang jika sudah mencapai Rp15.000 atau 750.000 koin.

Kelebihan Snack Video

Sebelum membahas cara mendownload video snack, mari kita ulas terlebih dahulu kelebihan-kelebihan aplikasi ini!

1. Mudah Diakses

Mirip seperti kompetitornya, TikTok, Snack Video ini juga mudah diakses dan digunakan. Kamu hanya perlu mengunduhnya di PlayStore atau AppStore. Setelah mempunyai aplikasinya, kamu bisa login menggunakan akun email atau google.

Selain bisa digunakan dan diakses lewat ponsel, aplikasi ini pun bisa diakses lewat PC, laptop, maupun tablet. Fitur yang ditampilkan pun mudah dimengerti dan digunakan oleh pengguna baru sekalipun.

2. Mendapatkan Reward

Sebagaimana telah disinggung di atas, Snack Video bisa menghasilkan uang dari misi-misi yang dilakukan. Misi yang ditampilkan juga beragam, bisa berupa menyelesaikan tontonan video, menyukai video orang lain dan mengikuti akun-akun lain, mengundang teman, hingga live streaming.

3. Live Streaming yang Mudah

Berbeda dengan kompetitornya yang mewajibkan syarat memiliki 1.000 pengikut untuk akses live streaming, di Snack Video, kamu hanya membutuhkan 100 pengikut untuk bisa menikmati fitur tersebut. Dengan melakukan live streaming, maka engagement akunmu pun dapat meningkat.

4. Memiliki Ragam Fitur Berguna

Barangkali kamu belum mengetahui tentang fitur-fitur bermanfaat yang ada di Snack Video. Di dalam aplikasi ini terdapat tiga fitur yang membagi video ke dalam tiga kategori, yakni trending, nearby, serta follow. 

Trending merupakan kategori video viral sehingga tanpa kamu mem-follow akun tersebut, videonya tetap bisa kamu tonton. Nearby adalah kategori video yang lokasi penggunanya berdekatan dengan lokasi kamu. Sementara follow, tentu video-video dari akun-akun yang kamu follow.

Cara Download Video Snack Tanpa Watermark

Setelah mengetahui segala hal tentang Snack Video, ada beberapa cara download snack video tanpa tanda air atau watermark lewat aplikasi maupun website. Adapun website dan aplikasi tersebut adalah sebagai berikut!

Baca Juga  Ular Kadut: Fakta, Ciri Fisik Hingga Habitat Aslinya!

1. Aplikasi Fast Save

Aplikasi ini sudah terkenal lantaran mampu mendownload foto ataupun video yang bisa langsung tersimpan ke galeri. Selain itu, hasil unduhan foto dan videonya pun sangat jernih dan berkualitas HD.

Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir apabila hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Untuk mengunduh foto dan video di aplikasi ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah ini!

  • Buka PlayStore dan untuk aplikasi Fast Save terlebih dahulu
  • Setelah Fast Save terinstal, bukalah Snack Video dan salin tautan video yang ingin diunduh
  • Buka kembali aplikasi Fast Save, lalu klik tombol video
  • Tempelkan tautan yang tadi sudah disalin lalu klik download
  • Tunggu hingga video selesai diunduh

2. Downloader

Sama seperti Fast Save, Downloader juga mengharuskan penggunanya mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu. Kendati demikian, tampilan aplikasi ini sederhana dan sangat mudah untuk digunakan.

  • Instal aplikasi Downloader di PlayStore
  • Buka Snack Video dan salin link video yang akan diunduh
  • Buka aplikasi Downloader
  • Tempelkan link video yang sudah disalin
  • Klik download dan tunggu hingga video tersimpan ke galeri

3. Get Snack Video

Sesuai namanya, website ini menyediakan layanan untuk mendownload video dari Snack Video. Berbeda dengan di atas, Get Snack Video tidak mengharuskan kamu untuk menginstal aplikasi sebab ini merupakan website yang bisa diakses lewat browser.

  • Masuk ke Snack Video, baik lewat ponsel atau komputer
  • Salin link video yang kamu inginkan dengan cara bagikan dan copy link
  • Akses getsnackvideo.com lewat ponsel atau browser
  • Di laman website tersebut, akan tampak kolom untuk kamu mem-paste link yang telah disalin
  • Setelahnya, klik tombol download dan tunggu hingga video selesai diunduh

4. Step to Down

Tak jauh berbeda dengan Get Snack Video, platform ini pun tidak mengharuskan pengguna untuk menginstal aplikasi. Cara mengaksesnya pun tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, yakni:

  • Menyalin tautan dari video yang ingin diunduh
  • Buka browser dan akses steptodown.com
  • Selanjutnya, paste link yang telah disalin
  • Pastikan preview video yang muncul sama dengan video yang ingin diunduh. Jika sama, klik download
  • Tunggu hingga video selesai diunduh dan tersimpan di galeri

Itulah video seputar Snack Video dan bagaimana cara download video snack tanpa watermark yang mungkin berguna bagi para pengguna yang gemar menyimpan video dari sosial media.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status