Home » Aplikasi » 8 Tv Online Gratis Internasional yang Dapat Ditonton Dengan Mudah

8 Tv Online Gratis Internasional yang Dapat Ditonton Dengan Mudah

TV online gratis merupakan salah satu platform yang disukai banyak orang untuk menonton siaran langsung televisi melalui internet. Sekilas cara kerjanya serupa dengan situs nonton film gratis, sehingga harus diperbaharui secara berkala agar mudah diakses.

Tentu saja TV online ini memiliki kekurangan dan kelemahannya tersendiri, sangat berbeda jika dibandingkan dengan menonton TV offline. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mencoba menonton TV dengan cara seperti ini.

8 TV Online Gratis dari Luar Negeri

TV online gratis

Tayangan TV luar negeri memang bagus-bagus dan menyenangkan dengan kualitas gambar yang menawan. Sayangnya untuk mengakses tayangan TV luar negeri biasanya cukup sulit akibat masalah pemblokiran. Terkadang juga tidak semua stasiun TV menyiarkan versi streaming-nya secara online.

Namun kalau Anda penasaran untuk menonton TV online gratis dari luar negeri dapat mencoba beberapa situs dibawah ini:

1. Freeintertv.com

Salah satu TV online gratis yang dapat digunakan untuk menonton beragam siaran langsung seperti olahraga, acara TV, dan Film adalah Freeintertv.com. Situs ini menyediakan banyak channel dari berbagai negara termasuk Timur Tengah, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Australia, sampai Singapura.

Hampir semua channel televisi yang populer dna menjadi favorit penduduk dunia terdapat pada aplikasi ini. Anda dapat mencari stasiun yang ingin dilihat dan mengkliknya untuk menonton, bisa dikatakah bahwa situs ini merupakan surganya pecinta olahraga, terutama bola.

Karena disini Anda dapat mengakses lebih dari 50 channel olahraga di dunia seperti Eurosport, BT Sports, , ESPN, MU TV, NFL Network, MLB Network, beIN Sports, Sky Sports, Star Sports, WWE Network, NBA TV, dll.

Kerennya lagi, di TV ini setiap salurannya dibekali dengan beberapa pilihan server untuk mengantisipasi jika ada siaran yang gagal dimuat. Situs ini sangat disukai oleh banyak orang karena tidak ada iklan pop up yang mengganggu kesenangan menonton.

Baca Juga  Manhwa List APK Download, Baca Komik Manga Gratis 2023

2. OKLiveTV.com

OKLiveTV ini juga salah satu TV online gratis yang membuat Anda dapat menyaksikan secara langsung ratusan saluran TV. Anda juga dapat menyaksikan melalui berbagai macam perangkat yang dimiliki, baik dengan laptop, PC, maupun smartphone.

Untuk menonton siaran lagsung di OKLiveTV.com ini Anda bisa langsung mengakses tanpa harus mendaftar. Ada banyak tersedia saluran dari banyak negara di TV online ini, diantaranya dari Italia, AS, Inggris, Kanada, dan lebih banyak lagi.

Sayangnya, kadang terdapat beberapa channel yang tidak berfungsi karena situs ini menghosting siaran langsung dari sumbernya. Meskipun demikian, sebagian besar masih aktif dan serunya lagi, pemutar video yang pada situs ini cukup cepat dengan buffer yang tidak begitu lama.

Dibandingkan dengan beberapa situs lain yang tampilan kaku dan iklan yang banyak, OKLiveTV merupakan salah satu situs yang sangat bersih dengan sedikit iklan.

Anda dapat menyaksikan beberapa channel yang tersedia disini, diantaranya adalah : WWE Cartoon Network, ESPN, beIN Sport 1, beIN Sport 2, beIN Sport 3, Eurosport, AMC, Cinemax, CNN, Disney, History, ABC, Showtime, Science, NBC, TCM, CBS, CMT, Network, Fox, Fox Sports, Discovery, NGC, HBO , truTV, dan sebagainya.

3. EPCTV.com

Situs streaming TV online gratis yang memiliki lebih dari 1.000+ saluran olahraga, film, berita, dan hiburan dari seluruh dunia adalah EPCTV. Saluran ini menyediakan banyak channel dengan kualitas video yang sempurna. Namun sayangnya, sesekali Anda akan terganggu ketika menghadapi iklan pop-up.

Untuk mencoba menonton melalui EPCTV Anda tidak akan kesulitan karena begitu masuk sudah ada siaran TV di situsnya.  Pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran apapun, tinggal memilih dengan mengklik saluran yang ingin ditonton.

Baca Juga  Otakudesu APK dan Web Streaming, Platform Nonton Anime Terlengkap

Setelah itu video player akan tampil secara otomatis dan Anda tinggal menunggu buffering selesai agar dapat segera menonton. Channel yang tersedia pada TV online ini adalah BT Sport, TSN, NBA TV, HBO Movies, Sky Sports, Disney Jr, History Channel, Discovery Channel, ESPN, Eurosport, AC Milan TV, MTV, Fox News, , NFL Network, MUTV, dll.

4. OLWeb.tv

OLWeb ini merupakan salah satu  situs streaming global yang akan mempermudah pencarian Anda untuk melihat siaran TV dari seluruh dunia. TV online gratis ini mengumpulkan banyak channel dari seluruh dunia kemudian diklasifikasikan berdasarkan negara, bahasa, dan genrenya.

Sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses program TV dari negara manapun yang Anda inginkan, mulai dari genre musik, hiburan, kids, berita, film, musik, olahraga dsb. Bahkan cakupan negaranya juga sangat luas, Anda dapat dengan leluasa menonton acara TV dari Asia Timur, Amerika Latin, Eropa, SEA, Timur Tengah, AS, Kanada, Anak Benua India, Cina, dan juga negara-negara di Afrika.

5. StreamLive.to

TV online gratis yang bernama Stream Live ini menawarkan cukup banyak saluran TV dari berbagai negara. Dan bahkan secara totalnya di situs ini terdapat ada lebih dari 30 negara yang dapat Anda saksikan secara langsung.

TV online gratis ini menawarkan kualitas channel HD dan tata letak situs web sangat bagus dan mudah dinavigasi. Selain itu dengan setiap channel sudah dibagi berdasarkan beberapa kategori seperti hiburan dan olahraga membuat Anda lebih mudah memilih saluran.

Hampir semua olahraga yang populer tersedia di TV online ini diantaranya ada kategori sepak bola, bulu tangkis, basket, golf, dan baseball. Selain olahraga situs ini juga menyediakan berbagai siaran berita internasional seperti National Geographic, Animal Planet, ABC, NBC, CNN, ESPN, PBS, CBS, Fox, CNBC, dll.

Baca Juga  7 Daftar Whatsapp Mod Apk (WA MOD) yang Bisa Kalian Pilih

6. UStream.to

TV online gratis yang dapat dilihat secara langsung melalui berbagai perangkat baik PC, laptop maupun handphone ini sangat recomended. Demikian juga bila Anda lebih senang melihat secara langsung berbagai saluran berbahasa Inggris maka Ustream adalah platform yang cocok.

Situs ini memang sedikit memiliki iklan pop up, namun desain yang sederhana membuatnya mudah digunakan.Sangat mudah untuk menonton program TV favorit, menemukan siaran langsung olahraga, atau menyaksikan berita internasional terbaru.

Pengguna dapat dengan mudah memeriksa dan menemukan saluran yang terdaftar di bawah genre yang berbeda. Baik itu film, hiburan, olahraga, dll. Semua channel telah dikelompokkan dalam genre yang relevan. 

7. wwiTV.com

TV online gratis yang meliputi siaran langsung dari semua negara di dunia ini sudah membagi setiap channelnya berdasarkan regionalnya. Hal tersebut sangat membantu mempermudah navigasi pengguna untuk memilih saluran TV yang diinginkan.

Anda tidak perlu mendaftar dulu untuk menonton siaran langsung di situs ini dengan baik.bahkan Anda hanya perlu melakukan klik pada channel yang ingin dilihat dan langsung menikmatinya.

8. SquidTV.net

SquidTV juga menawarkan tampilan yang sangat sederhana, penampilan channel yang dapat dilakukan dengan cepat dan ringan saat diakses.  Desain yang simple merupakan kelebihan situs yang satu ini karena semua dapat dilakukan dari halaman utama dan pada jendela yang sama agar langsung tersambung ke channel yang diinginkan.

Rekomendasi TV online gratis diatas merupakan yang terbaik di kelasnya untuk Anda coba saat memiliki waktu luang atau butuh hiburan. Dan nikmati tayangan kesukaan Anda sepuasnya tanpa batas dengan menghemat biaya.

Baca juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status