Home » Informasi » Top 5 Alat Pembayaran Terbaik Untuk Iklan di Facebook Pada Tahun 2024

Top 5 Alat Pembayaran Terbaik Untuk Iklan di Facebook Pada Tahun 2024

Di dunia periklanan digital, ada banyak solusi pembayaran yang tersedia untuk mengelola anggaran dengan efisien. Kartu virtual untuk pembayaran Facebook pada tahun 2024 menyediakan pemrosesan pembayaran yang paling andal dan cepat.

Dalam tinjauan ini, kita akan menjelajahi 5 alat pembayaran teratas untuk iklan di Facebook pada tahun 2024. Kita akan mempelajari seberapa mudahnya mendapatkannya, apa besar biaya transaksi, dan fitur tambahan apa lagi yang bisa ditawarkan oleh layanan semacam itu kepada penggunanya.

1. Kartu virtual PSTNET untuk iklan di Facebook

Platform PSTNET menyediakan kartu untuk pembayaran Facebook, TikTok, Instagram, Google ADS, atau berbelanja di manapun di dunia. Kartu virtual semacam itu dapat diisi ulang dengan menggunakan cryptocurrency atau transfer bank apa pun. Anda dapat memilih mata uang pembayaran – dolar atau euro.

Keuntungan:

  • Mendapatkan Kartu secara Langsung Setelah Registrasi

Pendaftaran di platform membutuhkan waktu minimal – Anda dapat mendaftar melalui Google, Telegram, WhatsApp, akun Apple, atau surel.

  • Tidak Ada Biaya

Salah satu keuntungan utama menggunakan kartu virtual PSTNET adalah tidak adanya biaya transaksi, penarikan dana, dan penolakan pembayaran.

  • Pilihan BIN Premium yang Luas

PSTNET menawarkan berbagai pilihan nomor identifikasi bank (BIN) premium dari AS dan Eropa, sehingga meminimalkan Risiko Pembayaran.

  • Ada alat bin checker yang nyaman di situs.
  • Fungsionalitas Tambahan untuk Kolaborasi

Anda dapat mengelola anggota tim, menetapkan peran, menyesuaikan batasan, menerima permintaan untuk mengisi ulang kartu, dan menerima laporan tentang transaksi keuangan. 

  • Berbagai Cara untuk Mengisi Ulang Kartu

Anda bisa menggunakan berbagai mata uang kripto populer atau transfer bank. Penarikan dalam bentuk USDT juga tersedia.

  • Layanan dukungan pelanggan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
    Para spesialis dukungan teknis selalu siap membantu dengan segala pertanyaan atau masalah yang mungkin timbul saat menggunakan kartu virtual. Terdapat bot Telegram, dan Anda dapat menghubungi melalui email atau cara lain yang nyaman bagi Anda.
cashback 3%

Saat ini, ada kesempatan untuk bergabung dengan PST Private dengan kondisi yang cukup menguntungkan untuk media buying: cashback 3% untuk pengeluaran iklan, komisi 3% untuk pengisian ulang kartu. Untuk bulan pertama, ada diskon 50%. Anda dapat menerbitkan hingga 100 kartu sekaligus.

Layanan ini populer di kalangan media buyer, yang telah memberikan banyak ulasan positif tentang PSTNET.

Baca Juga  4 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Islam, Psikologis dan Primbon

2. Kartu digital untuk iklan di Facebook dari MULTICARDS.

Multicards adalah layanan yang khusus memproduksi kartu virtual hanya untuk pembayaran kampanye iklan. Misalnya, di Facebook. Metode pengisian saldo meliputi mata uang kripto populer dan transfer bank.

Kelebihan:

  • Registrasi Cepat

Multicards menawarkan penghasilan kartu yang cepat segera setelah pendaftaran dengan biaya minimum (2 EUR/USD.). Kartu akan mulai berfungsi segera setelah saldo diisi ulang – minimal 10 EUR/USD.

  • Biaya Rendah

Layanan ini menyediakan biaya minimum untuk pengisian saldo – hanya 3%, serta biaya transaksi minimum sebesar 2% untuk dolar AS dan 1,4% untuk euro (jumlah minimum 0,5 euro).

  • Pilihan BIN Premium yang Luas

Multicards menawarkan pilihan BIN premium dari berbagai negara. BIN baru secara teratur ditambahkan.
        Fungsionalitas Tambahan untuk Kolaborasi Tim

Предоставлена возможность управлять составом участников команды, назначать роли и настраивать лимиты. 

  • Berbagai Metode Pengisian Saldo Kartu

Saldo kartu dapat diisi ulang dengan berbagai cara, termasuk mata uang kripto dan Wire.

  • Layanan Dukungan 24 Jam

Manajer dukungan teknis siap membantu melalui email atau obrolan Telegram.

3. Kartu digital Mybrocard untuk iklan di Facebook

Mybrocard adalah layanan yang mengeluarkan kartu virtual dari bank-bank internasional yang ditujukan untuk pembayaran kampanye iklan di Facebook, Google, dan platform lainnya. Mereka juga dapat digunakan untuk berbelanja online dan membeli tiket pesawat. Berbagai metode pengisian saldo tersedia untuk kenyamanan pelanggan.

Keunggulan:

  • Pendaftaran dalam 24 jam (di hari kerja)

Proses pendaftaran di Mybrocard melibatkan pengisian formulir dan wawancara, serta verifikasi. Ada juga sistem undangan.

Komisi rendah

  • Tidak ada komisi 

untuk pembayaran domestik, namun untuk pembayaran internasional dikenakan biaya sebesar 1% + $0,30. Ada juga biaya untuk pengisian saldo, yang besarnya tergantung pada metode transfer dana. Terdapat juga biaya 0,5% untuk transaksi pembayaran yang ditolak.

  • Berbagai BIN 
Baca Juga  13 Arti Mimpi Potong Rambut Sendiri/Orang Lain, Pendek dll

(Nomor Identifikasi Bank) yang tersedia Memberikan akses ke 3 BIN (AS) dan 3 jenis kartu (hanya USD). Diklaim bahwa BIN secara teratur diperbarui.

  • Fungsionalitas tambahan untuk bekerja dalam tim

Anda dapat mengelola anggota tim dan mendistribusikan peran sesuai dengan tugas fungsional mereka.

  • Metode pengisian saldo yang fleksibel

Anda dapat mengisi saldo kartu melalui Capitalist, USDT, WIRE, dan melalui jaringan mitra Marketcall. Pengisian saldo terjadi setelah permintaan kepada manajer layanan pelanggan. Besar komisi tergantung pada metode pengisian saldo.

  • Layanan dukungan yang tersedia

Anda dapat menghubungi manajer kapan saja. Namun, permintaan tentang transfer atau penarikan dana diproses dalam waktu 24 jam hingga 14 hari kerja.

4. Kartu Digital dari FlexCards untuk Pembayaran Iklan

4. Kartu Digital dari FlexCards untuk Pembayaran Iklan

FlexCards – platform lain yang mengeluarkan kartu digital untuk pembayaran iklan di Facebook, serta di TikTok dan Google Ads.

Kelebihan:

  • Registrasi dalam 24 jam:

Anda perlu mengisi formulir dan menghubungi manajer untuk mengaktifkan akun Anda. Kemudian, konfirmasikan akun melalui email. Biaya penerbitan kartu berkisar dari 2 EUR hingga 4 EUR.

  • Sistem komisi yang fleksibel:

Komisi untuk pengisian saldo mulai dari 3,5%. Besaran komisi juga tergantung pada BIN. Tidak ada biaya layanan untuk semua kartu.

  • Berbagai jenis BIN:

Saat ini, terdapat tiga jenis BIN yang tersedia di layanan ini, dengan janji untuk meluncurkan yang baru setiap 4 bulan. Ada BIN Sophia (Spanyol), BIN Barcelona (Brasil), dan BIN Edinburgh (Estonia).

  • Fungsionalitas tambahan untuk kerja tim:

Setiap anggota tim dapat memiliki perannya sendiri, seperti pemimpin tim (Owner), manajer (Manager), atau rekan tim (Teammate). Pemilik tim memiliki kemampuan untuk menetapkan peran dan mengelola penerbitan kartu. Mereka juga dapat melihat data pengeluaran setiap anggota tim, saldo yang tersedia, dan kartu yang diblokir di panel pribadi mereka.

  • Metode pengisian kartu:
Baca Juga  Mengapa Tidak Bisa Repost Story di Instagram? Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya di Sini

Anda dapat mengisi saldo dengan berbagai cara, termasuk USDT, transfer bank, Capitalist, dan transfer dari saldo mitra. Jumlah minimum pengisian dimulai dari 50 EUR dan 100 EUR melalui transfer bank.

  • Layanan pelanggan yang tersedia dari pukul 10 hingga 22 (GMT +3):

Mereka merespons di obrolan Telegram. Untuk mengaktifkan akun, Anda dapat menghubungi manajer melalui telepon atau email.

5. Kartu Virtual dari LeadingCards untuk Pembayaran Iklan di Facebook

Di LeadingCards, terdapat pilihan dari 12 bank penerbit untuk berbagai tujuan. Termasuk, untuk pembayaran iklan di Facebook. Ada opsi untuk membeli paket kartu dengan kondisi yang sedikit lebih menguntungkan daripada membeli secara terpisah.

Keuntungan kartu dari LeadingCards:

  • Registrasi akun dalam waktu 24 jam

Pertama, Anda perlu menghubungi manajer dan menjawab beberapa pertanyaan, serta memberi tahu tujuan dan persyaratan Anda. Ini dilakukan untuk memilih rencana tarif yang sesuai untuk Anda. Setelah itu, Anda akan diberikan semua petunjuk yang diperlukan untuk menyelesaikan registrasi. Akun akan diaktifkan dalam waktu 24 jam.

  • Biaya rendah

Biaya penerbitan kartu minimal adalah 6 dolar, sementara biaya penambahan dana adalah 4,2% dari jumlah yang ditambahkan. Selain itu, biaya bulanan sebesar 5 dolar dikenakan untuk setiap kartu virtual yang aktif di akun. Konversi cryptocurrency memiliki biaya minimal sebesar 5 dolar.

  • Berbagai BIN

Layanan ini menyediakan kartu dengan tiga jenis BIN unik.

  • Fungsionalitas tambahan untuk kerja tim

Ada kemampuan untuk membuat subakun dengan saldo terpisah untuk mengelola anggaran dan pengeluaran tim.

  • Metode penambahan dana yang beragam

Kartu dapat diisi ulang melalui transfer bank, cryptocurrency, dan PayPal.

  • Layanan dukungan teknis yang terjangkau

Anda dapat menghubungi manajer dukungan melalui Telegram atau Skype.

Kesimpulan

Pemilihan solusi pembayaran yang sesuai untuk membayar iklan di Facebook tergantung pada kebutuhan dan tujuan setiap bisnis. Kartu virtual untuk pembayaran iklan di Facebook memungkinkan pengendalian biaya yang lebih baik dan optimalisasi anggaran. Pemilihan kartu yang tepat dapat menjadi faktor kunci untuk strategi periklanan yang sukses di dunia digital.

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status