Home » Game » Mobile Legends » 15 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Terbaru Tanpa Ribet 2023

15 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Terbaru Tanpa Ribet 2023

Diamond ML Gratis Mobile Legends (ML) adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di kalangan para gamers di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Moonton dan menawarkan gameplay yang seru dengan grafis yang memukau. ML memungkinkan para pemainnya untuk bertarung dalam tim 5v5 untuk menghancurkan base lawan dan menjadi pemenang.

Diamond merupakan mata uang virtual dalam game Mobile Legends yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membeli hero baru, skin, serta item-item eksklusif lainnya. Untuk mendapatkan diamond, pemain biasanya perlu melakukan top-up dengan uang asli, namun banyak juga yang mencari cara untuk mendapatkannya secara gratis.

Dalam permainan Mobile Legends, diamond memiliki peran yang sangat penting. Dengan diamond, kita bisa mengakses berbagai fitur dan konten eksklusif yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Selain itu, dengan memiliki hero dan skin baru, kita juga bisa menunjukkan keunikan serta gaya permainan kalian kepada pemain lain. Dengan demikian, tidak heran jika banyak pemain yang berusaha keras untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond ML (Mobile Legends) Tanpa dan Dengan Aplikasi

Cara Mendapatkan Diamond ML (Mobile Legends) Tanpa dan Dengan Aplikasi

Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game online yang sangat populer di kalangan pemain dari berbagai usia. Untuk meningkatkan kekuatan karakter serta memperoleh item-item eksklusif, para gamers memerlukan Diamond. Namun, banyak pemain yang ingin mendapatkan Diamond secara gratis. Berikut ini 15 cara mendapatkan Diamond ML gratis, baik tanpa maupun dengan aplikasi:

1. Mengikuti Event Resmi Mobile Legends

1. Mengikuti Event Resmi Mobile Legends

Sebagai pemain yang smart, mengikuti event resmi Mobile Legends adalah cara paling efektif untuk mengumpulkan diamond tanpa harus mengeluarkan budget. Developer game ini, Moonton, kerap mengadakan event-event menarik yang memberikan hadiah berupa diamond secara gratis. Kalian tinggal update informasi mengenai event terbaru yang diselenggarakan oleh Mobile Legends, ikuti syarat dan ketentuannya, lalu raih diamond secara cuma-cuma.

Untuk mengikuti event tersebut, kita perlu memantau media sosial resmi Mobile Legends, seperti Facebook, Instagram, atau Twitter. Dari sana, kalian akan mendapatkan info terkini mengenai event yang sedang berlangsung. Selain itu, jangan lupa untuk selalu cek in-game announcement, karena notifikasi event biasanya juga muncul di dalam game itu sendiri.

2. Tantangan Harian

2. Tantangan Harian

Tantangan harian merupakan cara termudah dan paling efektif untuk mengumpulkan diamond ML secara gratis. Kalian tinggal login setiap hari dan menyelesaikan berbagai mission yang diberikan. Mission-mission ini bervariasi, mulai dari menyelesaikan match, mengumpulkan point, hingga mencapai target tertentu dalam game.

Sebagai reward, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk diamond. Untuk meningkatkan jumlah diamond yang didapatkan, pastikan untuk menyelesaikan semua mission harian yang tersedia. Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa notifikasi in-game, karena seringkali ada event spesial yang memberikan kesempatan mendapatkan diamond ekstra.

3. Bergabung dengan Squad atau Tim

3. Bergabung dengan Squad atau Tim

Cara ketiga yang efektif untuk mendapatkan Diamond ML secara gratis adalah dengan bergabung dalam squad atau tim. Dalam squad atau tim, kamu dapat bermain bersama teman-temanmu dan saling membantu untuk mencapai kemenangan. Selain itu, dengan bermain bersama dalam squad, kamu juga bisa mendapatkan bonus Diamond sebagai hadiah dari pihak Mobile Legends.

Tidak hanya itu, bergabung dalam squad juga memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen atau kompetisi yang diadakan oleh Mobile Legends. Biasanya, dalam turnamen tersebut terdapat hadiah berupa Diamond bagi tim yang berhasil meraih posisi teratas. Dengan demikian, bergabung dalam squad atau tim dapat menjadi jalan yang menarik untuk mendapatkan Diamond ML secara gratis.

4. Membagikan Kode Referral

Cara selanjutnya yang paling efektif dan mudah untuk mengumpulkan diamond ML secara gratis adalah dengan membagikan kode referral. Kalian dapat menemukan kode referral ini di bagian “Invite Friends” (Mengundang Teman) dalam game tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Mobile Legends di perangkat kalian.
  2. Klik ikon “Friends” yang berada di pojok kanan atas layar.
  3. Selanjutnya, klik tombol “Invite Friends” (Mengundang Teman) yang akan membuka menu referral.
  4. Di sini, kalian akan melihat kode referral kalian. Salin kode tersebut dan bagikan kepada teman-teman yang belum bermain Mobile Legends.
  5. Ajak teman-teman kalian untuk mendaftar dan memasukkan kode referral kalian saat mereka membuat akun baru.
  6. Setelah teman kalian berhasil memasukkan kode referral, kalian akan mendapatkan sejumlah diamond ML gratis sebagai hadiah.
  7. Semakin banyak teman yang kalian ajak menggunakan kode referral, semakin banyak diamond yang akan kita peroleh.
Baca Juga  Kode Redeem ML Hari Ini 8 Mei 2023 & Cara Memasukkan Kode

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan diamond ML gratis, kalian bisa membagikan kode referral ke grup-grup media sosial atau forum-forum diskusi game online. Dengan demikian, kita akan semakin mudah mendapatkan diamond ML tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

5. Menonton Live Streaming Resmi ML

5. Menonton Live Streaming Resmi ML

Cara kelima untuk mendapatkan diamond ML gratis adalah dengan menonton live streaming resmi ML. Biasanya, pihak ML mengadakan event streaming yang menawarkan hadiah berupa diamond gratis bagi para penonton setianya. Kamu cukup menyimak live streaming tersebut, dan seringkali kamu akan menemukan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan diamond gratis.

Kalian bisa menemukan live streaming resmi ML di berbagai platform media sosial seperti YouTube, Facebook, dan Instagram. Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi ML di platform tersebut agar tidak ketinggalan informasi mengenai live streaming yang menawarkan hadiah menarik. Selain itu, pastikan juga untuk aktif dalam mengikuti berbagai event atau turnamen ML yang seringkali juga memberikan diamond gratis sebagai hadiahnya.

6. Aplikasi KodeKeras

KodeKeras merupakan aplikasi yang wajib kalian coba untuk mendapatkan Diamond ML secara gratis. Aplikasi ini telah menjadi trending topic di kalangan gamers, terutama para pemain ML. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti:

  1. Pertama, download dan install aplikasi KodeKeras di smartphone kamu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store, jadi pastikan perangkat kita kompatibel dengan aplikasi ini.
  2. Setelah berhasil meng-install, buka aplikasi KodeKeras dan lakukan sign up dengan menggunakan akun Google atau Facebook kita. Jangan lupa untuk memverifikasi email yang terdaftar.
  3. Pada dashboard KodeKeras, kita akan melihat berbagai misi yang harus kita selesaikan. Misi-misi ini biasanya berkaitan dengan menonton video, meng-install aplikasi, dan mengikuti survei. Dengan menyelesaikan misi ini, kita akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan Diamond ML.
  4. Tukarkan poin yang telah kita kumpulkan dengan Diamond ML. Pastikan untuk memasukkan ID game ML kita dengan benar agar proses penukaran berjalan lancar. Diamond akan dikirimkan ke akun ML kita dalam waktu 24 jam.

7. MLBB Diamond Codashop

Codashop merupakan salah satu platform yang paling populer di kalangan gamer, khususnya para pemain MLBB. Platform ini menyediakan berbagai jenis top-up untuk game favorit kalian, termasuk Diamond ML. Biasanya, Codashop akan mengadakan event atau promo yang dapat memungkinkan kalian mendapatkan Diamond ML secara gratis. Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi situs resmi Codashop (https://www.codashop.com/id/mobile-legends) untuk mengecek promo-promo terbaru yang sedang berlangsung. Jangan lupa untuk memastikan bahwa kalian mengakses situs resmi Codashop, agar terhindar dari penipuan.

2. Ikuti event atau promo yang diselenggarakan oleh Codashop. Beberapa event mungkin memerlukan kita untuk melakukan top-up, tetapi ada juga event yang hanya memerlukan kita untuk membagikan informasi tentang promo tersebut di media sosial. Hal ini tentunya sangat mudah dan tidak ribet.

3. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon dari Codashop. Dengan menggunakan voucher ini, kita dapat menghemat pengeluaran dan memperoleh Diamond ML dengan harga yang lebih murah.

8. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards merupakan aplikasi resmi dari Google yang dapat membantu kita mendapatkan Diamond ML secara gratis. Aplikasi ini menghadiahkan kamu dengan Google Play Credit ketika kamu menyelesaikan survei yang disediakan. Setelah mengumpulkan cukup kredit, kamu dapat menukarkannya dengan Diamond ML melalui Google Play Store. Berikut ini cara menggunakan Google Opinion Rewards:

1. Download dan Install

Pertama-tama, kamu harus mengunduh dan menginstal Google Opinion Rewards di smartphone kamu. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

2. Buat Akun

Setelah menginstal aplikasi, buka dan buat akun menggunakan alamat email Google yang kamu miliki. Pastikan kamu menggunakan akun yang sama dengan yang kamu gunakan di Google Play Store.

3. Ikuti Survei

Google Opinion Rewards akan secara otomatis mengirimkan survei kepada kamu berdasarkan profil dan preferensi kamu. Setiap survei yang kamu selesaikan akan memberikan kamu Google Play Credit dalam jumlah yang bervariasi. Jadi, semakin banyak survei yang kamu ikuti, semakin banyak kredit yang akan kamu peroleh.

Baca Juga  Kode Redeem ML Hari Ini 23 Juni 2024 & Cara Memasukkan Kode

4. Tukarkan dengan Diamond ML

Setelah mengumpulkan cukup Google Play Credit, buka Google Play Store dan cari Mobile Legends. Pilih jumlah Diamond yang ingin kamu beli, dan pada halaman pembayaran, pilih opsi untuk membayar menggunakan Google Play Credit. Selanjutnya, konfirmasi pembelian, dan Diamond ML akan otomatis ditambahkan ke akun game kamu.

9. Quick Thoughts

QuickThoughts merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan diamond ML secara gratis. Aplikasi ini menghadirkan berbagai survey yang dapat kita jawab dengan mudah, dan sebagai imbalannya, kita akan mendapatkan hadiah berupa gift card. Gift card ini dapat kita tukarkan dengan diamond ML di dalam game. Berikut adalah cara menggunakan QuickThoughts:

  • Pertama, download dan instal aplikasi QuickThoughts di smartphone kamu. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi dan lakukan registrasi. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri, seperti nama, alamat email, dan tanggal lahir.
  • Kemudian, kamu akan mulai menerima survey yang sesuai dengan profil yang kamu isi sebelumnya. Setiap survey memiliki nilai yang berbeda-beda, mulai dari $1 hingga $3.
  • Selesaikan survey yang diberikan, dan poin yang kamu peroleh akan dikumpulkan dalam akun QuickThoughts kamu. Ketika saldo kamu mencapai $10, kamu bisa menukarkannya dengan gift card, seperti iTunes atau Google Play Store.
  • Terakhir, tukarkan gift card yang telah kamu peroleh dengan diamond ML. Buka aplikasi Mobile Legends, masuk ke menu diamond, dan pilih opsi pembayaran melalui gift card. Isi kode gift card yang kamu miliki, dan diamond ML akan langsung masuk ke akun kamu.

Voila! Kini kamu telah berhasil mendapatkan diamond ML gratis melalui QuickThoughts. Semakin banyak survey yang kamu selesaikan, semakin banyak pula diamond yang bisa kamu peroleh.

10. Aplikasi Cashback

Banyak aplikasi yang memberikan cashback kepada penggunanya. Cashback ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan diamond ML secara gratis. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kalian ikuti:

  1. Pilih aplikasi cashback: Ada banyak aplikasi cashback yang tersedia, seperti GoPay, OVO, ShopeePay, dan lain-lain. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan kita dan pastikan aplikasi tersebut bisa digunakan untuk membeli diamond ML.
  2. Daftar dan verifikasi akun: Setelah memilih aplikasi cashback, lakukan pendaftaran dan verifikasi akun agar kita bisa menikmati fitur cashbacknya. Biasanya, proses ini cukup mudah dan cepat.
  3. Belanja di merchant yang bekerja sama: Untuk mendapatkan cashback, pastikan kalian berbelanja di merchant atau toko online yang bekerja sama dengan aplikasi cashback pilihan kita. Jangan lupa untuk menggunakan kode promo yang berlaku agar kita bisa mendapatkan cashback maksimal.
  4. Kumpulkan cashback: Setelah berbelanja, cashback yang kita dapatkan akan otomatis masuk ke saldo aplikasi cashback. Kumpulkan cashback tersebut hingga mencapai jumlah yang cukup untuk membeli diamond ML.
  5. Tukarkan cashback dengan diamond ML: Terakhir, tukarkan cashback yang sudah kita kumpulkan dengan diamond ML. Pastikan kalian memilih nominal diamond yang sesuai dengan saldo cashback yang kita miliki.

11. Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan diamond ML secara gratis. Berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

1. Download dan Install Aplikasi

Pertama, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi Whaff Rewards di smartphone-mu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, jadi pastikan untuk mencari dan mengunduh versi terbaru agar kamu tidak ketinggalan fitur-fitur keren yang ditawarkannya.

2. Daftar dan Login

Setelah berhasil menginstal aplikasi, buka Whaff Rewards dan daftarkan diri kamu dengan memasukkan email serta kata sandi yang valid. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi email-mu agar kamu bisa segera mulai mengumpulkan poin.

3. Mulai Melakukan Tugas

Whaff Rewards menawarkan berbagai macam tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan poin. Tugas-tugas tersebut meliputi mengunduh aplikasi, memainkan game, menonton video, dan lain-lain. Selesaikan tugas sebanyak mungkin agar poin kamu semakin banyak.

4. Tukarkan Poin dengan Diamond ML

Setelah mengumpulkan jumlah poin yang cukup, saatnya menukarkan poin tersebut dengan diamond ML gratis. Pergi ke menu ‘Penukaran Hadiah’ dan pilih jumlah diamond yang ingin kamu tukar. Biasanya, proses penukaran memerlukan waktu 24-48 jam, jadi bersabarlah.

12. AppKarma

AppKarma adalah aplikasi yang dapat membantu kita mendapatkan diamond ML gratis dengan mudah. Aplikasi ini akan memberikan kita tugas-tugas sederhana, seperti mengunduh aplikasi, bermain game, atau menonton video. Dengan menyelesaikan tugas-tugas tersebut, kita akan diberikan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan diamond ML.

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan AppKarma untuk mendapatkan diamond ML gratis:

Baca Juga  Kode Redeem ML Hari Ini 7 Mei 2023 & Cara Memasukkan Kode

1. Unduh dan Pasang Aplikasi

Pertama-tama, unduh aplikasi AppKarma di Google Play Store atau App Store, lalu pasang di perangkat kamu. Setelah itu, buat akun baru dengan memasukkan informasi yang diperlukan, seperti alamat email dan kata sandi.

2. Kerjakan Tugas yang Diberikan

Setelah mendaftar, kamu akan melihat berbagai tugas yang tersedia di aplikasi. Pilih tugas yang menarik minat kamu, lalu selesaikan tugas tersebut untuk mendapatkan poin. Pastikan untuk selalu melihat update tugas yang ada, karena jumlah poin yang diberikan mungkin akan berbeda-beda.

3. Tukarkan Poin dengan Diamond ML

Setelah mengumpulkan poin yang cukup, kita bisa menukarkannya dengan diamond ML. Caranya, buka menu “Rewards” di aplikasi, lalu pilih “Mobile Legends” sebagai opsi penukaran. Kamu akan diminta untuk memasukkan User ID dan Zone ID ML kamu, serta jumlah diamond yang ingin ditukarkan. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga diamond tersebut masuk ke akun ML kamu.

13. FeaturePoints

FeaturePoints adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam tugas untuk kita selesaikan, seperti mengunduh aplikasi, menjalankan game, atau menonton video. Sebagai reward atau imbalan, kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk diamond ML.

Untuk memulai, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Unduh dan Install Aplikasi

Pertama, kamu perlu mengunduh dan meng-install aplikasi FeaturePoints di smartphone kamu. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, jadi pastikan kamu mengunduh versi yang sesuai dengan sistem operasi smartphone kamu.

2. Daftar Akun

Setelah meng-install aplikasi, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun baru. Kamu bisa menggunakan email atau akun media sosial untuk mendaftar. Pastikan untuk memasukkan informasi yang valid dan lengkap untuk memudahkan proses verifikasi.

3. Mulai Menyelesaikan Tugas

Setelah berhasil mendaftar, kamu akan melihat berbagai tugas yang tersedia di aplikasi. Pilih tugas yang ingin kamu kerjakan, lalu ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikannya. Setiap tugas yang berhasil diselesaikan akan memberikan kamu poin.

4. Tukarkan Poin dengan Diamond ML

Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menyelesaikan tugas yang tersedia. Setelah mencapai jumlah poin yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan hadiah yang diinginkan, termasuk diamond ML. Proses penukaran biasanya memakan waktu beberapa hari, jadi bersabarlah menunggu hadiah kamu.

14. Video Cash for Apps

Video Cash for Apps memungkinkan kita untuk menonton video dan mengikuti survei yang akan memberikan imbalan dalam bentuk poin. Setelah mengumpulkan poin yang cukup, kita bisa menukarkannya dengan gift card atau saldo Google Play yang nantinya bisa digunakan untuk membeli diamond ML.

Cara menggunakan Cash for Apps cukup mudah. Pertama, unduh aplikasi tersebut dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu, daftarkan diri kamu dengan menggunakan email yang valid. Dengan begitu, kita sudah bisa mulai mengumpulkan poin dengan menonton video atau mengikuti survei yang tersedia.

Nah, setelah berhasil mengumpulkan poin yang cukup, kita tinggal menukarkannya dengan gift card atau saldo Google Play. Kemudian, gunakan saldo tersebut untuk membeli diamond Mobile Legends melalui in-game store. Easy peasy, bukan?

15. Gift Wallet

Gift Wallet merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengumpulkan poin dengan menonton video promosi atau iklan. Poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan diamond ML secara gratis. Berikut adalah langkah-langkah menggunakan Gift Wallet untuk mendapatkan diamond ML:

  1. Download & Install – Pertama-tama, unduh dan pasang aplikasi Gift Wallet di smartphone kamu. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.
  2. Sign Up – Setelah mengunduh, buka aplikasi dan daftarlah dengan menggunakan akun Google, Facebook, atau email. Pastikan data yang kamu masukkan sudah benar agar penukaran poin nantinya tidak mengalami kendala.
  3. Tonton VideoMulailah menonton video promosi yang disediakan oleh Gift Wallet. Setiap video yang kamu tonton akan memberikan poin yang bisa dikumpulkan. Semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak pula poin yang didapat.
  4. Tukar Poin dengan Diamond ML Jika poin yang dikumpulkan telah mencapai jumlah tertentu, kamu bisa menukarkannya dengan diamond ML. Pilih opsi penukaran diamond, kemudian masukkan ID akun Mobile Legends kamu. Tunggu proses penukaran, dan diamond akan otomatis masuk ke akun game kamu.
  5. Nikmati Diamond Gratis Setelah berhasil mendapatkan diamond gratis, kamu bisa menggunakannya untuk membeli item, hero, atau skin dalam game Mobile Legends.

Kesimpulan

Sebagai pemain Mobile Legends, kita harus selalu berhati-hati dalam mencari diamond ML secara gratis. Pastikan untuk menggunakan cara yang aman, legal, dan tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh developer game tersebut. Kita harus lebih selektif dalam memilih metode pengumpulan diamond agar tidak terjebak dalam skema penipuan atau cara ilegal yang dapat merugikan kita.

Akhir kata, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi kalian para pemain Mobile Legends. Teruslah bermain dengan sportif, jangan tergoda oleh cara ilegal untuk mendapatkan diamond ML, dan ingatlah bahwa kesuksesan dalam game ini tergantung pada usaha kita dalam meningkatkan keterampilan dan strategi bermain. Selamat bermain, dan semoga sukses!

Baca Juga: Cara Lengkap Untuk Mendapatkan Diamond FF Gratis 2023

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status