Home » Aplikasi » OGWhatsApp (OG WA) Pro Apk Official Anti-Ban Terbaru Juli 2023

OGWhatsApp (OG WA) Pro Apk Official Anti-Ban Terbaru Juni 2024

Iuwashplus.or.id | Gimana caranya download dan install OG WhatsApp Pro versi terbaru tahun 2023, ya? Cusss, unduh APK OGWhatsApp (resmi) versi terbaru November 2023. Skuy, sekarang kamu bisa gampang unduh dan pasang OGWhatsApp Pro versi anyar buat Android-mu. Kalo urusan aplikasi Android, WhatsApp merupakan salah satu yang paling oke, bahkan bisa dibilang nomor satu, lah. WhatsApp jadi penyedia layanan pesan sosial terkemuka yang nyediain fitur buat kirim pesan teks, gambar, video, voice note, dokumen gratis dalam berbagai format. Enggak cuma itu, kamu bisa telpon suara dan video juga.

WhatsApp emang aplikasi yang populer banget dan terus berkembang di zaman now ini. Gak perlu dijelasin lagi sih, soalnya jumlah penggunanya. Ini adalah aplikasi pertama yang pasti diinstall di ponsel kita begitu kita beli. Nah, OGWhatsapp itu adalah versi mod dari WhatsApp ori dengan ditambahin beberapa fitur terbaru yang bikin penggunaannya jadi lebih simpel dan aman.

OG WhatsApp Pro Apk oleh AlexMods menawarkan banyak fitur-fitur terbaru. Selain fitur standar yang sudah ada, aplikasi ini juga menawarkan sejumlah peningkatan dan tambahan yang membuat penggunaannya lebih seru dan beragam.

Apakah kalian penasaran dan ingin mencoba OG WhatsApp Pro Apk oleh AlexMods versi terbaru? Link download telah kami sediakan di bawah ini:

Nama AplikasiOGWhatsapp
Versi17.45
Ukuran48 MB
Terakhir Diupdate23 Juni 2024
Rating⭐⭐⭐⭐⭐

Cara Menginstal OG WhatsApp Apk

Jangan khawatir, Gue nggak bakal pelit ngasih tau caranya. Yuk, ikuti cara installnya yang super easy!

  1. Klik tombol unduh di atas.
  2. Cari file OGWhatsApp Pro APK di folder download.
  3. Install file tersebut seperti menginstal aplikasi lainnya.
  4. Tunggu beberapa detik untuk proses instalasi.
  5. Masukkan nomor untuk registrasi dan pilih gambar display untuk profil.

Selesai deh, lo udah bisa menikmati versi WhatsApp baru yang keren abis. Ingat, kalau lo mau pakai dua akun WhatsApp yang berbeda, lo bisa install versi ini bersamaan dengan versi resmi dari WhatsApp.

Apa Sih OGWhatsApp itu?

Apa Sih OGWhatsApp itu

OGWhatsapp alias OG WA itu adalah versi aplikasi resmi WhatsApp yang dijamin aman dan andal. Kadang-kadang, versi biasa WhatsApp gak nyediain fitur yang kita butuhin. Tapi di OGWhatsApp, pengembangnya udah ngedit-fiturnya dan bikin tambahan-tambahan fitur keren juga. Pokoknya privasi dan keamanan kamu bakal terjaga kalo pake aplikasi ini.

Baca Juga  MB WhatsApp (WA MB) Versi Terbaru 2023, Ini Fitur Unggulannya!

Ada banyak fitur yang ditambahin yang bermanfaat banget buat penggunaan sehari-hari. Salah satu fitur utamanya adalah Mode DND, Sembunyikan Status Online, Kustomisasi, dan fitur Balas Otomatis. Semua fitur-fitur ini jalan dengan lancar dan tanpa ada masalah. Nah, pengembang OGWhatsApp terus memperbarui aplikasi ini dan nambahin fitur-fitur baru di pembaruan OGWhatsApp. Di artikel ini, kita udah kasih detail lengkap tentang OG WhatsApp beserta fitur-fiturnya. Gak cuma itu, ada juga link unduhannya langsung nih.

Tentang Fitur OG WhatsApp 2023

Tentang Fitur OG WhatsApp 2023

Kayak yang udah kita bahas sebelumnya, OGWhatsapp punya banyak penyesuaian dan fitur privasi lainnya. Mungkin ada beberapa fitur yang gak berguna buat sebagian orang, tapi aplikasi ini tetep punya banyak fitur yang berguna. Nah, kalo kamu mau dapetin semua fitur serta keamanan yang lebih tinggi, unduh aja GBWhatsApp versi anyar. Berikut ini rangkuman singkat tentang fitur yang tersedia sekarang ini.

1. Anti Banned

Kalo kamu pake versi WhatsApp yang dimodif, pasti susah banget buat gak kebaned ya. Keamanan WhatsApp selalu mantau versi WhatsApp yang di-modif dan mereka ngelarang pengguna yang pake WhatsApp Mod APK pihak ketiga.

Tapi sekarang, dengan versi OGWhatsApp yang anyar, gak perlu takut lagi deh buat pake aplikasi ini. Pengembangnya udah benerin masalah pelarangan dan kamu gak bakal hadepin masalah apapun soal pelarangan. Aplikasi ini aman banget dan gratis untuk dipake, plus ada tambahan fitur baru di setiap pembaruan.

2. Reschedule Chat

Fitur ini baru saja ditambahkan ke OGWhatsApp dan pengguna sangat menyukainya. Kadang-kadang kita ingin mengirim pesan atau ucapan selamat pada waktu tertentu, tetapi terkadang kita lupa untuk memulai obrolan dengan mereka. Untuk mengatasi masalah ini, pengembang menambahkan fitur Jadwal mengirim pesan, yang secara otomatis mengirim pesan pada waktu yang ditentukan.

Kita hanya perlu mengatur teks pesan, waktu, dan kontak yang ingin kita kirim pesan otomatis. OGWhatsApp akan mengirim pesan tersebut tanpa harus kita mengirimnya secara manual. Di sini, kita hanya perlu memastikan bahwa koneksi data atau Wi-Fi di telepon kita aktif. Fitur ini membuat hidup kita lebih mudah dan kita bisa melakukannya tanpa kesulitan.

3. Menelpon ke Nomor yang Belum Disimpan

Dalam aplikasi WhatsApp reguler, jika kita ingin mengirim pesan atau menelepon seseorang, kita harus menyimpan nomor mereka di ponsel kita.

Proses menyimpan nomor kontak dapat dihindari dengan OGWhatsApp, sehingga kita dapat langsung menelepon nomor tertentu tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Fitur ini sangat berguna ketika kita perlu menelepon seseorang secara mendadak dan tidak ingin menyimpan nomornya di ponsel kita.

Baca Juga  12 Cara Mengunci WA Pakai Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

4. Download Status

Di WhatsApp, selain untuk chatting dan berbincang-bincang, kita sering menggunakannya untuk mengunggah status. Fitur ini membuat kita lebih dekat dengan teman dan keluarga kita. Namun di versi resmi WhatsApp, kita tidak bisa langsung mengunduh status orang lain ke ponsel kita. Kita sering memintanya dan ini membutuhkan waktu yang lama dan tidak efektif.

Namun, kita bisa menggunakan OGWhatsApp untuk mengunduh status/story teman dan kerabat kita yang mereka bagikan di WhatsApp.

5. Menulis Status 250 Karakter

Di versi resmi, kita hanya bisa menulis status sebanyak 130 karakter saja. Namun, OGWhatsApp versi terbaru memberikan kita kebebasan untuk menulis hingga 250 kata. Fitur ini berguna ketika kita harus menuliskan kutipan atau teks yang panjang dan butuh ruang yang lebih besar.

Fitur seperti ini akan semakin banyak muncul dan akan mengubah cara kita menggunakan WhatsApp. Jadi, untuk menikmati fitur-fitur ini, segera unduh OGWhatsApp sekarang juga.

6. Nama Grup 35 Karakter

WhatsApp paling sering digunakan untuk grup chat. Kita suka grup chatting saat semua teman online dan ngobrolnya enggak berhenti-henti. Tapi saat kita ingin menetapkan nama grup di WhatsApp, versi resminya hanya membatasi kreativitas kita hingga 25 karakter saja.

Namun dengan versi terbaru OGWhatsapp, kita bisa dapatkan 10+ karakter tambahan. Jadi tetap kreatif dengan nama grupmu sesuka hatimu, sampai 35 karakter maksimal.

7. Salin Status Ke Clipboard

Fitur ini memungkinkan kamu menyalin status seseorang ke clipboard. Seperti yang kita tahu, kita tidak bisa langsung menyalin dan paste status orang lain ke tempat lain. Tapi dengan versi terbaru OGWhatsApp, kita bisa langsung menyalin status orang lain dan kemudian paste kapan saja.

Ini adalah fitur yang menghemat waktu yang luar biasa dan baru saja ditambahkan di OGWhatsapp. Selain fitur mengerikan ini, ada juga fitur-fitur hebat lain yang belum tersedia di versi resmi, dan akan segera datang.

8. Blokir Panggilan Contact Khusus

Kalau ada yang ngeselin nelpon lewat WhatsApp dan kita nggak pengen ngeblokir orangnya, fitur ini bisa ngebantu kita. Caranya gampang, tinggal matiin opsi terima panggilan di pengaturan kontak spesifik.

OGWhastapp selalu berusaha ngasih fitur-fitur keren tanpa biaya tambahan buat penggunanya, download sekarang buat tau lebih banyak fiturnya.

9. Kirim Hingga 90 Gambar Sekaligus

Ini fitur keren banget di OGWhatsapp, kadang-kadang kita butuh segera ngirim banyak gambar ke seseorang, tapi di versi aslinya cuma bisa kirim 10 gambar sekaligus dan itu bikin ribet harus milih-milih terus kirim ulang.

Kita sendiri pasti pernah ngalamin kasus harus ngirim 50 gambar tapi WhatsApp cuma bisa 10 per-kali. Download OGWhatsapp sekarang dan gunain fitur ini buat hemat waktu dan ngerasain pengalaman WhatsApp yang lebih baik.

10. Fitur Lock Apk

Kunci built-in WhatsApp: Sejak WhatsApp diluncurkan, kita selalu mencari aplikasi lock yang baik di Play Store. Ini karena versi resmi WhatsApp tidak menyediakan fitur lock aplikasi, dan sayangnya, tidak ada aplikasi lock pihak ketiga yang memberikan perlindungan kunci yang baik untuk WhatsApp

Baca Juga  Idlix Apk: Unduh Streaming Film dan Tv Series Sub Indo 2023

Meskipun beberapa fitur pengunci dapat dipercaya, iklan yang tidak diinginkan akan muncul di layar kunci, yang hanya merusak pengalaman.

Fitur Terbaru Lainya:

  • Hide tulisan sedang online.
  • Meningkatkan fitur backup dan recovery data yang bagus.
  • Mengirim gambar yang belum di-zip.
  • Banyak emoji baru ditambahkan.
  • Mengirim file format e-book.
  • Pratinjau gambar dan video sebelum di-download.

OGWhatsApp: Hal Yang Perlu Diketahui

OGWhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang telah diubah dan diadaptasi agar pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Kita bisa bilang, ini adalah aplikasi pihak ketiga yang bukan berasal dari pengembang resmi WhatsApp. Walaupun versi baru OGWhatsApp tidak berasal dari sumber resmi, tetapi tetap aman untuk digunakan. Ini tidak akan mengganggu privasi lo, tapi karena OGWhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga, kita perlu berhati-hati dan menjaga diri kita dari ancaman online.

Gunakan akun pertama lo untuk keperluan bisnis dan hal penting lainnya. Di OGWhatsApp, buatlah akun kedua yang akan lo gunakan untuk obrolan santai dan kehidupan pribadi lo. Di dalam akun pertama, terdapat banyak data penting dan kredensial bisnis yang tidak boleh jatuh ke tangan yang salah dalam bahaya online.

Meskipun OGWhatsApp berbeda dari versi asli WhatsApp, semua kegiatan di dalam aplikasi tetap dilakukan melalui server mereka. Pihak WhatsApp selalu memantau aktivitas yang tidak sah dan dapat melarang akun yang melanggar aturan dan kebijakan privasi mereka. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda tidak terlalu banyak menggunakan fitur OGWhatsApp dan mencoba membatasi penggunaannya.

Cara Update OG WhatsApp

Karena ini adalah modifikasi dari aplikasi whatsapp asli, jadi kamu nggak bisa update lewat Google Play Store atau aplikasi resmi lainnya. Jadi, untuk update OGWhatsApp, kamu harus sering-sering cek situs resminya ya!

Untuk update, download file APK terbaru dari situs resmi dan install ke perangkatmu. Dengan begitu, aplikasi kamu akan otomatis terupdate ke versi yang lebih baru.

  1. Pertama-tama, buka browser dan cari OGWhatsApp.
  2. Pilih opsi download pada halaman unduhan.
  3. File APK akan otomatis terdownload di perangkatmu.
  4. Buka setting di perangkatmu, lalu pilih opsi keamanan.
  5. Aktifkan opsi “Unknown Sources” untuk mengizinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  7. Setelah itu, buka aplikasi dan langsung gunakan OGWhatsApp versi terbaru!

Gampang kan? Jangan lupa sering-sering cek situs resminya supaya kamu selalu update dengan versi terbaru ya!

Penutup

OGWhatsApp itu bener-bener app yang kece abis, bisa kasih kamu pengalaman lebih seru dan fitur-fitur keren yang gak bisa kamu dapetin di WhatsApp asli. Meskipun ini bukan versi resmi, tapi OGWhatsApp jauh lebih mantap karena bisa ngebuka fitur-fitur yang terbatas dan kasih kamu pengalaman yang lebih keren. Gak bisa diunduh di Play Store sih, tapi kamu bisa download dari link yang ada diawal artikel ini. Jadi, kalo kamu mau lebih banyak fitur, coba aja GBWhatsApp atau download OGWhatsApp buat nikmatin fitur-fitur hebatnya.

BACA JUGA:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status