Home » Informasi » 99+ Nama Wifi Unik, Lucu, Estetik, Islami, Lengkap, Keren, Bucin

99+ Nama Wifi Unik, Lucu, Estetik, Islami, Lengkap, Keren, Bucin

Hari ini semakin banyak tempat yang memasang jaringan WiFi sendiri dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan orang yang ada di dalam tempat tersebut. Rumah pribadi misalnya sudah banyak yang memilih pasang wifi sendiri dengan nama Wifi yang unik.

Jaringan WiFi lebih disukai oleh penghuni rumah atau gedung-gedung tertentu karena perangkat bisa tersambung ke internet tanpa membutuhkan kabel apapun. Selain itu, perangkat yang terhubung ke WiFi juga tidak akan boros baterai karena internet disediakan dari WiFi.

Biasanya, nama Wifi akan disesuaikan dengan tempat yang memasang WiFi tersebut. Instansi, cafe, restoran, dan tempat publik akan menggunakan nama yang mewakili tempat tersebut. Sementara untuk WiFi pribadi seperti rumah atau WiFi dari ponsel akan menggunakan nama-nama yang unik.

Kumpulan Nama Wifi yang Bisa Kamu Jadikan Rekomendasi

Kumpulan Nama Wifi yang Bisa Kamu Jadikan Rekomendasi

Meskipun tidak ada aturan khusus dalam membuat nama Wifi namun ada beberapa orang yang mungkin membutuhkan inspirasi dalam membuat nama yang unik untuk jaringan WiFi-nya. Kamu bisa membuat nama-nama yang unik, lucu, serius, ataupun menyindir orang lain sebagai berikut.

1. Nama WiFi Rumah yang Bagus

Hari ini ada banyak keluarga yang memasang jaringan WiFi pribadi untuk di rumah. WiFi untuk satu rumah akan jauh lebih hemat dibandingkan jika masing-masing penghuni rumah membeli kuota internet sendiri-sendiri. Beberapa orang menggunakan nama anak sebagai nama WiFi untuk di rumah.

Namun kamu bisa membuat nama yang lebih bagus sehingga sekaligus bisa jadi penyemangat penghuni rumah.

  • Keluarga bahagia
  • Jangan lupa senyum ya
  • Syukuri nikmati dan pahami
  • Hari ini juga tetap semangat ya
  • Bukan saatnya untuk bersedih
  • Keep moving forward
  • Pengalaman pelajaran terbaik
  • Kantor polisi daerah
  • Saling mengingatkan ya
  • Subsidi Orangtua Bukan Negara
  • Memori hidup kita
  • Masa lalu biarlah berlalu
  • Keluarga kompak
  • WiFi Keluarga
  • WiFi Sakinah, Mawaddah Warrahmah
  • Bismillah yuk kerja lagi
  • Kami Keluarga Cemara
  • Bukan keluarga Cendana
  • Keluarga tempat kembali
  • Not every house is a home
  • Gak Ada Kuota Baru Dateng
  • Silaturahimnya kapan bos?
  • Sini makan malam
  • Mau patungan bayar?
  • Jatuh bersama, maju bersama
  • Yang bukan anggota keluarga dimohon pergi

2. Nama WiFi yang Aesthetic

Mau cari nama WiFi yang estetik sehingga terdengar keren dan sulit dilupakan?  Di bawah ini adalah daftar rekomendasi nama-nama untuk WiFi yang terdengar estetik dan bisa jadi inspirasi WiFi milikmu. Nama-nama tersebut dijamin akan membuat pemiliknya terkesan keren dan juga kreatif.

  • The WiFi Explorer
  • Jangan lupa bayar hutang
  • Kita bisa dot com
  • No kuota? No cry
  • Have fun sweetie
  • Dicoba lagi ya
  • Bukan WiFi bapakmu
  • Tolong berhenti mengklik namaku
  • Jaringan sisa kemarin
  • Ini rahasia kita
  • Ping Ping Ping
  • Calon ibu mertua
  • Temannya Naruto
  • Lumbung Padi VOC
  • Bukan kerja paksa
  • Penggemar Bung Tomo
  • Bukan siapa-siapa, hanya penggemarmu
  • Nyicil HP Mampu, kuota cuma seribu
  • Penjara para pencuri
  • Cintai aku apa adanya
  • Susu tambah madu jadi apa
  • Panggil aku kekasihmu
  • WiFi tidak terdeteksi
  • Mau tahu kata sandinya?
  • Hubungi aku ya
  • Terhubung berarti membayar
  • Hati-hati ada lubang
  • Hidup perlu modal
  • Tenggelamnya WiFi gratis
  • Jika WiFiku hilang kamu mau apa
  • Dalan dalan liyane
  • Ada hacker di sini
  • Jangan tenggelam
  • WiFi Titanic
  • Awas corona
  • Sudah cuci tangan hari ini?
  • Jangan dicoba nanti ketagihan
  • Bidadari jatuh dari taxi
  • Restu Ibu Sepanjang Zaman
  • Bangkit dari halusinasi
  • Jadilah anak baik
  • Modal dong bos
  • Kuotamu habis?
  • Tidak boleh membantah orangtua
  • Coba lagi ya
  • Bukan milik saya
  • Jangan menyerah
  • Pinokio hidung pesek
  • Permisi, orang ganteng mau lewat
  • Save nomorku ya
Baca Juga  21 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa (Dijamin Seru)

3. Nama WiFi Islami

Kamu juga bisa membuat nama-nama untuk WiFi yang memiliki kesan islami sehingga bisa dijadikan sebagai ajang dakwah kepada orang sekitar. Nama WiFi yang islami ini akan mengingatkan orang-orang terkhusus muslim mengenai kewajiban ibadah dan juga ingat kepada Allah.

Berikut contoh kalimat yang bisa kamu pakai:

  • Jangan Lupa Sholat
  • Makan ingat, sholat kok lupa?
  • Tuhan selalu memperhatikanmu
  • Malaikat ada di sampingmu
  • Sudah sedekah hari ini?
  • Hidup sementara akhirat selamanya
  • Doa anak sholeh
  • Sudah dzikir hari ini?
  • Tobat yuk
  • Mau jadi baik
  • Bukan sok suci tapi memperbaiki diri
  • Allah itu dekat
  • Sudah bersyukur hari ini?
  • Manusia memang tempatnya kecewa
  • Hanya Allah tempat kembali kita
  • Cinta karena Allah
  • Waktu bagaikan pedang
  • Jemputlah ilmu hingga ke negeri China
  • Kajian adalah taman surga
  • Sabarlah ketika belajar
  • Allah Maha Melihat
  • Sembunyikan aibmu sobat
  • Tutupi auratmu ya ukh
  • Sholat mencegah perbuatan keji
  • Syukuri Apa yang Ada
  • Hidup adalah Anugerah
  • Pecinta Al Quran
  • Setiap kesulitan selalu ada kemudahan
  • Allah tempat bergantung
  • Syukurilah yang sedikit
  • Rahmat Allah itu luas
  • Allah bersama orang yang sabar
  • Sholat tiang agama
  • Jangan tertipu oleh dunia
  • Setan itu menipumu. Sadarlah!
  • Kapan lagi berbuat baik?
  • Bersungguh-sungguhlah dalam ibadah
  • Huznudzan kepada Allah
  • Sholat sebelum disholatkan
  • Mati itu pasti

4. Nama WiFi Nyindir

Pernah tidak kamu menemukan nama WiFi yang terkesan menyindir orang-orang yang sedang mencari jaringan internet nirkabel ini? Nama dari koneksi WiFi yang terkesan menyindir tersebut memang banyak digunakan. Meskipun mengesalkan namun sebenarnya nama dari WiFi tersebut bisa menghibur juga.

  • Nyari WifI terus, nyari pasangan kapan?
  • Mau WiFi gratis? Emang masih ada?
  • Hari gini masih nyari WiFi, nyari kerja sana!
  • Hai, beban keluarga!
  • BLT udah keluar, gan?
  • Dilarang nyolong WiFi
  • 2023 kok masih nyari WiFi gratis?
  • Tidur hanya untuk yang lemah
  • Yang nyolong semoga jerawatan
  • Allah Maha Melihat
  • Halo rakyat jelata
  • Bukan untuk rakyat jelata
  • HP Elit, kuota pelit
  • Mau pakai apa, hayo?
  • Satu jam 1 juta
  • Assalamualaikum ya ahli kubur
  • Bang, tobat bang
  • Bukan shodaqoh WiFi
  • Hayo, passwordnya apa?
  • Bukan zamannya WiFi gratisan
  • Jual HP Buat Beli Kuota
  • Bukan emaklu!
  • Kamu gak punya uang?
  • Hari ini gak ada kuota?
  • Silahkan dihack kalau bisa
  • Uang mana uang?
  • Gak malu lu nebeng mulu?

5. Nama WiFi Unik

Nama-nama untuk WiFi yang unik anti mainstream bisa juga menjadi inspirasi untuk kamu. Kalimat-kalimat pendek tapi tidak biasa akan membuat jaringan WiFimu selalu diingat oleh orang. Berikut adalah nama WiFi yang sangat unik untuk kamu gunakan:

  • Masih menghubungkan
  • Jaringan lancar jaya
  • Gratis virus
  • Our WiFi, our life
  • Sinkronisasi gratis
  • Inputkan nama di sini
  • Bentar lagi jadi presiden nih
  • Ini rahasia kita ya
  • WIB (Waktu Internet Bareng)
  • Bukan WiFi publik
  • Hubungkan WiFi di sini
  • Masih mencari
  • Akses ditolak!
  • Sedang memuat
  • Masih mau nebeng nih?
  • Pergilah sebelum kau kukejar
  • Sana cari WiFi di tempat lain
  • Silahkan diretas kalau bisa
  • Pernah tersakiti
  • Tenggelamnya WiFi
  • Dicoba lagi ya
  • Bukan WiFi bapakmu
  • Tolong berhenti mengklik namaku
  • Jaringan sisa kemarin
  • OTW ke hatimu
  • Sekali lihat pasti ketagihan
  • Dilarang mengganggu
  • Jangan lupa bayar hutang
  • Tidak ada makan siang gratis
Baca Juga  Nubia Neo 5G: Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan

6. Nama WiFi Bahasa Inggris

Bingung mau bikin nama WiFi apa lagi yang lebih seru? Kamu bisa berkreasi dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai nama untuk koneksi WiFi di rumah atau handphonemu. Jika kamu kurang lancar berbahasa Inggris, kamu bisa menggunakan nama di bawah ini sebagai pilihan.

  • No Free WiFi (Tidak ada WiFi gratis)
  • Not connected (Tidak terhubung)
  • Where is my future wife (Dimana istri masa depanku)
  • Please, Try Again (Tolong coba lagi)
  • Not your business (Bukan urusan kamu)
  • No free lunch (Tidak ada makan siang gratis)
  • Keep moving forward (Terus melangkah maju)
  • My WiFi My Rules (Wifiku, aturanku)
  • Good boy (anak baik)
  • 404! Not Found (Tidak Ditemukan)
  • Wanna eat? (Mau makan?)
  • Are you hungry? Don’t Eat WiFi (Apa kamu lapar? Jangan makan WiFi)
  • Only For Smart People (Hanya untuk orang pintar)
  • I know your name (Aku tahu namamu)
  • No Noob Permitted (Anak Cupu Dilarang)
  • FBI Open The Dor (FBI, Buka pintunya)
  • Bro, Get a Life (Carilah hidup sana!)
  • Give me your phone! (Berikan aku teleponmu)
  • Just a little cat (Hanya kucing kecil)
  • The Creep Next Me (Orang aneh di sampingku)
  • Will u marry me? (Maukah engkau menikah denganku)
  • U’re not exist (Kamu tidak eksis)
  • Not every house is a home (Tidak setiap bangunan rumah adalah rumah tempat kembali)
  • Keep searching (Teruslah mencari)
  • Wanna try? (Mau coba?)
  • I know your dad (Aku tahu ayahmu)
  • Only for idiots (Hanya untuk idiot)
  • Just resign now (Resign saja sekarang)

7. Nama WiFi Keren

Buat nama WiFi rumah yang keren sehingga sulit dilupakan oleh orang di sekitar. Kamu bisa menggunakan nama-nama istilah yang diplesetkan atau slogan yang sangat populer sebagai nama untuk WiFi. Di bawah ini adalah daftar kata-kata keren yang bisa kamu pakai sebagai inspirasi untuk WiFi:

  • WIB (Waktu Internet Bareng)
  • Mau jadi artis
  • Bentar lagi jadi presiden nih
  • PT Mencari Jodoh Sejati
  • Ada manis-manisnya
  • Masih nungguin aku?
  • Kenalan yuk
  • Akses Ditolak!
  • FBI Area 51
  • Jackie LAN
  • Ssst Ini rahasia kita ya
  • Mau makan apa hari ini?
  • Semua data pribadimu milik kami
  • Gadaikan motor buat WiFi
  • Infaq WiFi
  • Grammar Warrior
  • Rebahan mulu! Sana manjat pinang
  • Yang gratis memang menggiurkan
  • WiFi kucuri HP ku iPhone
  • Qurban hati nih boss
  • Masih ingat aku?
  • Teman tapi mbebani
  • Pengen jadi Einstein
  • Senyum Berseri Pasta Gigi
  • Ular tangga panjangnya
  • Anda tahanan saya
  • Beli beras gratis
  • Berikan dompetmu
  • Besok hari apa?
  • Berhenti atau aku suapin pete
  • WiFi 212
  • Lagi apa nich?

8. Nama WiFi Lucu

Siapa sangka kalau ternyata nama Wifi juga bisa dipakai sebagai sarana untuk menghibur orang lain, loh. Pernah tidak kamu tiba-tiba saja tertawa geli karena melihat nama jaringan WiFi orang yang tidak biasa? Kamu juga bisa membuat nama unik yang lucu untuk WiFi kamu seperti di bawah ini.

  • Aku yang menantimu
  • Hanya untuk ayang
  • Nikah, yuk!
  • Nyambung terus kayak Tersanjung
  • Aku padamu
  • Dilarang untuk porno
  • Kamu dalam pengawasan
  • Yang ada jerapahnya
  • Kembang desa
  • Passwordnya namaku
  • Lebih Milih WiFi atau Aku?
  • Kesatria Baja Hitam
  • Superman Lokal
  • WiFi Konoha
  • Go Blog
  • WiFi dari alam baka
  • Aku ada dimana hayo?
  • Datang cuma ada maunya
  • Lumbung padi negara
  • Penuh virus
  • Bismillah gak dicuri
  • Mau patungan?
  • Lihat bawah kolong!
  • Temukan aku
  • Gua tahu nama elu
  • Tolong cintai aku
  • Dibuka pendaftaran jadi calon istri
  • Dilihat saja ya, tidak bisa diraba
  • Mau jadi istriku?
  • Buang mantan pada tempatnya
  • Jaringan kuburan
  • Rumput sampaikan pesanku untuk si Dia
  • Lihat di belakangmu
  • Partai Mencari Cinta Sejati
  • Bukan WiFi subsidi negara
Baca Juga  Lengkap Nomor Pusat Pesan Indosat 2023 dan Cara Mengaturnya

9. Nama WiFi Alay

Kamu juga bisa membuat nama WiFi yang alay untuk koneksi WiFi rumah atau tethering dari ponsel. Bahasa alay yang identik dengan bahasa gaul anak kekinian memang banyak digunakan dalam percakapan terutama di media sosial. Kamu bisa mengadopsi beberapa bahasa alay WiFi seperti ini.

  • Ciyus miyapah masih nyari WiFi gratis?
  • Jangan keseringan baper
  • Yuk curcol di sini
  • Daripada galau mending mantau
  • GWS yang lagi broken heart
  • Dunia tanpa PHP
  • Ih kepo deh
  • Macama bestie akoh
  • Kamu jangan lebay ya
  • Masih zaman mager?
  • Woles aja loh teman
  • Komunitas kaum rebahan
  • Dilarang songong
  • Ga usah ngegas, santuy aja keleus
  • WiFi milik sultan
  • Yang merasa unyu balik ke TK
  • Binggo! Dapat WiFi nih
  • Apa kamsudmu?
  • Penghibur yang sedang galau
  • Passwordnya apa? Ih kepo deh
  • Tenang, badai pasti berlalu
  • Area tanpa gaje
  • Gabut itu termasuk dosa
  • Apa kabar Ngab?
  • OTW ke hatimu
  • WiFi untuk kaum retjeh
  • Anak cupu minggir

10. Nama WiFi Bucin

Bucin atau budak cinta adalah istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang yang diperbudak oleh rasa cintanya terhadap seseorang hingga kehilangan akal sehat. Kadang kala kalimat-kalimat bucin bisa membuat orang lain tertawa karena kelucuannya. Berikut kumpulan nama WiFi yang bucin:

  • Sabar Romeo akan segera datang
  • Pemadam Api Cinta
  • Pencari kekasih hati
  • PT Mencari Cinta Sejati
  • Lagi jalan sama si ayang
  • Dibuka Loker Sebagai Istri
  • Pencari kekasih hati
  • Nyari WiFi terus, kapan nyari jodoh?
  • Bukan siapa-siapa, hanya penggemarmu
  • Penjara para pencuri hati
  • Cintai aku apa adanya
  • Mau ngerebut si dia tapi takut dosa
  • Bucin terus, cepet cari kerja
  • OTW ke hatimu ya
  • Bucin iya, bego jangan
  • Putuskan WiFi boleh tapi jangan putuskan aku
  • Dilarang berkhayal
  • OTW menemui papamu
  • Memori terindah kita
  • Jatuh hati pandangan pertama
  • Aku jatuh melihatmu di sana
  • Kau seperti matahari, silau
  • Qurban hati nih boss
  • Ikan stop loving u
  • Berhenti mengaduk hatiku
  • Panggil aku kekasihmu
  • Hatiku seperti WiFi, perlu kata kunci
  • Password yang tak terlupa
  • Lupakah skripsi, ayuk resepsi
  • Kau bersinar seperti bulan
  • Rembulan hati
  • Buang mantan pada tempatnya
  • Rumput sampaikan pesanku untuk si Dia
  • Kapan mau sambungin hati kita?
  • Lumbung cinta berseri
  • Mawar yang mewangi
  • Akun kucari sampai ke ujung dunia
  • Kaukah ibu dari calon anakku?
  • Pernah tersakiti si Dia
  • Yang klik, berarti jodoh

Penutup

Nama yang unik untuk WiFi akan membuat jaringan WiFi kamu tampil beda dari yang lain. Selain itu, ada kalanya nama Wifi yang unik dan lucu bisa menghibur orang lain yang sedang mencari jaringan WiFi. Kamu bisa menggunakan daftar rekomendasi nama jaringan WiFi di atas sebagai inspirasi.

Nama Wifi yang ada pada daftar di atas dijamin akan membuat jaringan Wifi milikmu tampil beda dari milik orang lain di sekitar. Pastikan kamu selalu mengganti password WiFi dan mengamankan jaringan agar WiFimu tidak sampai dicuri orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status