Home » Aplikasi » JOOX Mod APK Download Gratis VIP Tanpa Iklan & Putar Acak

JOOX Mod APK Download Gratis VIP Tanpa Iklan & Putar Acak

Iuwashplus.or.id Aplikasi musik bawaan smartphone saat ini sudah kalah saing dengan aplikasi streaming lagu online. Pengguna smartphone tidak perlu lagi download lagu manual untuk didengarkan lewat aplikasi musik bawaan smartphone. JOOX Mod APK memungkinkan pengguna Android untuk streaming lagu online.

Sebenarnya aplikasi streaming lagu online bukan hanya JOOX saja, tapi JOOX termasuk salah satu aplikasi yang usianya cukup lama dan sudah terkenal di Indonesia. Di sini, ada puluhan juta lagu dari berbagai musisi, baik musisi Indonesia maupun para musisi terkenal berskala internasional.

Selain lagu, JOOX juga berisi berbagai podcast dan radio yang bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone. Sebenarnya, JOOX sendiri bisa diakses dari berbagai platform, termasuk smartphone Android, iOS, dan bahkan dari PC atau laptop dengan sistem operasi Windows.

Sekilas Mengenai JOOX Music untuk Android

JOOX Music merupakan salah satu aplikasi dari Tencent Mobility Limited yang tersedia di Play Store. Aplikasi streaming musik yang satu ini berhasil meraih gelar sebagai aplikasi pilihan editor dan sudah didownload lebih dari 100 juta kali dari Play Store.

Versi Androidnya memungkinkan pengguna Android untuk memasangnya di smartphone maupun tablet. Berbagai konten audio di JOOX Music versi Android bisa didownload atau ditambahkan ke playlist dalam aplikasi. Tersedia lirik lagu untuk banyak pilihan musik di dalam JOOX Music.

JOOX Music yang ada di Play Store merupakan versi original dari Tencent Mobility Limited. Selain versi tersebut, ada JOOX Music APK yang sudah dimodifikasi oleh pengembang lain. Di dalam versi modifikasinya, ada banyak sekali fitur dan keistimewaan yang tidak ada di versi Play Store.

Karena ada dua versi JOOX Music untuk perangkat Android, pastikan untuk mencari tahu perbedaan antara dua versi tersebut. Dengan mengetahui berbagai perbedaan antara dua versi yang ada, kamu bisa melihat versi mana yang lebih bagus dan lebih cocok dengan seleramu.

Sebenarnya ada banyak sekali perbedaan yang dibawa oleh versi original JOOX Music dengan versi modifikasinya. Di bawah ini hanya beberapa contoh perbedaan antara versi modifikasi dengan versi original. Cermati dengan teliti agar tidak salah dalam memilih aplikasi streaming lagu terbaik.

Perbedaan JOOX Mod APK dengan Versi Original

Perbedaan JOOX Mod APK dengan Versi Original

JOOX Music Versi OriginalJOOX Music Versi Modifikasi
Tencent Mobility Limited merilis aplikasi JOOX Music versi original untuk perangkat dengan sistem operasi Android, iOS, dan Windows.Pengembang lain memodifikasi JOOX Music versi Android saja sehingga tidak ada JOOX Music modifikasi untuk iOS dan Windows.
Aplikasi masih berisi iklan yang kadang muncul di pertengahan lagu, podcast, atau radio, sehingga mengganggu kenyamanan pengguna.Sudah bersih dari iklan apapun, baik iklan audio maupun iklan banner yang sering muncul di berbagai aplikasi gratis.
Ada biaya tambahan yang harus dibayarkan oleh pengguna yang ingin mendapatkan akun VIP dan menikmati musik bebas iklan.Tidak perlu upgrade akun dan membayar biaya langganan untuk mendapatkan akses full VIP. Akun VIP sudah terbuka secara otomatis.
Lebih aman karena sudah lolos verifikasi Play Protect sehingga tidak akan membahayakan ponsel Android dengan adanya virus.Tidak lolos verifikasi Play Protect dan tidak rilis di Play Store. Ada kemungkinan membawa virus jika diunduh dari situs web yang mencurigakan.
Hanya tersedia kualitas audio normal dan tidak tersedia kualitas audio yang lebih tinggi jika pengguna belum upgrade ke akun VIP.Berbagai pilihan kualitas audio sudah tersedia dan bisa dipilih dengan leluasa tanpa harus berlangganan dan upgrade ke akun VIP.
Tidak bisa skip lagu berkali-kali. User JOOX Mod APK bisa skip lagu tanpa batas.
Download dan instal lebih cepat dan mudah lewat tombol Install yang ada di Play Store.Download manual lewat situs online dan harus dipasang secara manual setelah proses download selesai.

Kedua versi aplikasi JOOX Music untuk Android di atas bisa di download gratis. Tapi fitur dan kelebihannya berbeda. Sebaliknya, aplikasi JOOX Music yang sudah dimodifikasi benar-benar gratis 100%.

Baca Juga  Download Lagu Lebih Mudah dengan Aplikasi Ini!

Di dalam aplikasi tidak ada penawaran yang mengganggu sehingga para pengguna aplikasi JOOX Music Android yang sudah dimodifikasi bisa menikmati semua konten dengan lebih nyaman dan tenang.

Setiap aplikasi yang akan dirilis di Play Store harus melalui suatu proses verifikasi. Jika suatu aplikasi lolos verifikasi keamanan dari Play Protect, maka aplikasi tersebut bisa dirilis di Play Store untuk kemudian di download dan dipasang oleh para pengguna smartphone dan tablet Android.

Sayangnya, aplikasi JOOX Mod APK dari pengembang lain tidak bisa melalui verifikasi keamanan Play Protect sehingga tidak bisa rilis di Play Store. Para pengguna Android yang ingin memakai aplikasi JOOX Music versi modifikasi harus download lewat link download yang ada di bawah ini.

Nama aplikasiJOOX Music Mod APK
Versi terbaruVersi 7.9.6 berdasarkan versi original 7.16.0
Pengembang aplikasiTencent Mobility Limited
Ukuran aplikasi112 MB
Kompatibilitas perangkatMembutuhkan Android 4.3 atau versi lain yang lebih baru.
Harga aplikasiGratis, bebas biaya langganan dan pembelian di dalam aplikasi.
Terakhir di update1 hari yang lalu
Link downloadDownload Now

Hanya dengan mengklik link di atas, aplikasi JOOX Music yang sudah dimodifikasi akan langsung tersimpan di smartphone Android. Kalau kamu mengunduh aplikasinya lewat laptop atau PC, file tersebut harus dipindahkan ke smartphone Android dan dipasang disana.

Meskipun JOOX Music tersedia untuk desktop, file APK hanya bisa dipasang di smartphone Android saja dan tidak akan bisa digunakan di perangkat iOS maupun Windows. Kalau kamu belum pernah memasang aplikasi APK premium seperti JOOX Music, pelajari cara memasangnya di halaman ini.

Baca Juga  12 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK

Setelah download aplikasi JOOX Music yang sudah dimodifikasi lewat link yang ada di atas, kamu akan mendapatkan file APK yang tidak akan terpasang secara otomatis. Untuk mendengarkan semua lagu favoritmu, pasang dulu aplikasinya secara manual.

Cara Memasang Aplikasi JOOX Music Modifikasi

Cara Memasang Aplikasi JOOX Music Modifikasi

Ada serangkaian langkah yang harus dilakukan saat akan memasang aplikasi modifikasi yang formatnya APK. Biasanya, smartphone Android akan memblokir aplikasi yang berasal dari luar Play Store. Agar tidak terblokir, pastikan kamu mengikuti semua langkah berikut ini terlebih dahulu.

  • Buka menu Settings yang merupakan aplikasi bawaan dan pasti ada di setiap smartphone Android. Scroll ke bagian bawah layar hingga kamu menemukan menu Apps.
  • Tap menu Apps untuk melihat daftar aplikasi yang sudah terpasang di smartphone Android. JOOX Mod APK tidak akan ada di daftar tersebut.
  • Sentuh ikon tiga titik atau Menu yang ada di pojok kanan atas layar kemudian pilih menu Special access yang berisi pengaturan tambahan.
  • Berbagai pengaturan tambahan akan muncul dalam daftar tersebut, pilih menu Install unknown apps yang mengatur pemasangan aplikasi dari luar Play Store.
  • Pastikan bagian My Files atau pengaturan berkas sudah aktif. Jika belum, tap toggle di samping My Files untuk mengaktifkannya.
  • Tutup aplikasi Settings lalu buka aplikasi My Files atau aplikasi pengaturan berkas lain yang terpasang di smartphone Android.
  • Ada 6 kategori yang muncul di beranda aplikasi My Files, pilih kategori Downloads untuk melihat semua hasil unduhan. Tap file APK JOOX Music Mod untuk mulai memasang.
  • Pilih Package Installer untuk menjalankan file APK tersebut, jika muncul permintaan untuk mengkonfirmasi pemasangan aplikasi, sentuh Install.

Fitur Lengkap JOOX Mod APK

Fitur Lengkap JOOX Mod APK

Proses pemasangan aplikasi akan berlangsung cukup cepat. Kamu bisa memeriksa apakah sudah ada ikon aplikasi JOOX APK Mod diantara berbagai aplikasi lain. Jika sudah muncul ikon JOOX Music, sentuh ikonnya untuk menjalankan aplikasinya.

Kalau aplikasi sudah bisa dibuka, kamu sudah bisa menikmati semua fitur premium yang tersedia di dalamnya. Semua konten audio di dalam aplikasi, seperti lagu, podcast, radio, dan sebagainya bisa langsung diakses secara gratis dan tanpa hambatan apapun.

Semua fitur yang ada di aplikasi JOOX Music original bisa kamu temukan dalam aplikasi JOOX Music versi modifikasi. Selain semua fitur dasar, JOOX Music versi modifikasi juga sudah menyediakan fitur VIP atau premium yang bisa langsung diakses secara gratis. Beberapa contoh fiturnya antara lain:

Baca Juga  12 Contoh Alat Musik Ritmis, Penjelasan dan Cara Memainkannya

1. Download Musik Tanpa Batas di JOOX Mod APK

Saat sedang traveling ke kota lain dan tidak ada sinyal, kamu tetap bisa menikmati konten audio dalam aplikasi JOOX Music yang sudah dimodifikasi. Fitur download yang masih terkunci di versi originalnya dan baru bisa diakses kalau pengguna sudah berlangganan dan mendapatkan akun VIP.

Pada versi modifikasinya, pengguna bisa langsung mengakses semua fitur premium 2023, termasuk fitur download. Fungsinya adalah untuk menyimpan konten audio tersebut secara offline. Jadi saat sedang tidak ada kuota internet atau sinyal, kamu bisa tetap mendengarkan lagu favoritmu.

Bukan hanya konten lagu terbaru saja yang bisa di download dan didengarkan saat sedang offline, tapi juga berbagai konten keren lain seperti podcast yang menarik dari berbagai konten kreator.

2. Kualitas Audio JOOX Mod APK Maksimal

JOOX Music versi modifikasi tidak akan membiarkan kamu mendengarkan musik yang kualitasnya rendah atau biasa saja. Salah satu fitur VIP permanen yang bisa kamu dapatkan dari JOOX Music modifikasi adalah kualitas audio yang jauh lebih tinggi.

Fitur ini sebenarnya juga ada di versi original, tapi kamu harus membayar agar bisa mengakses fitur tersebut di aplikasi versi original. Agar tidak usah mengeluarkan uang sedikitpun, kamu bisa menggunakan JOOX Music yang sudah dimodifikasi.

Pilih kualitas audio yang paling kamu sukai di bagian pengaturan kemudian nikmati semua konten audio dengan kualitas yang jauh lebih bagus dan jernih.

3. Puluhan Juta Lagu Bisa Diakses

Pada versi original JOOX Music yang ada di Play Store, ada lagu-lagu yang belum bisa diakses oleh para pengguna versi gratis. Lagu yang tidak bisa diakses akan berwarna abu-abu dan mempunyai tanda VIP dengan ikon diamond atau berlian kecil.

Agar ikon tersebut bisa hilang dan lagu bertanda VIP bisa diakses, pengguna JOOX Music original harus mempunyai akun VIP. Pilihan lainnya adalah menggunakan JOOX Mod APK sebagai ganti aplikasi JOOX Music versi original yang banyak batasannya.

Tidak ada lagi lagu berwarna abu-abu yang tidak bisa dimainkan. Sekitar 40 juta lagu dan konten audio lain di aplikasi JOOX Music yang sudah dimodifikasi bisa diputar dan didengarkan setiap saat.

4. Adblock untuk Memblokir Iklan

Fitur lain yang membuat aplikasi streaming lagu JOOX Music versi modifikasi lebih menarik daripada versi aslinya adalah adblock. Sesuai dengan namanya, fitur yang satu ini berfungsi untuk memblokir seluruh iklan yang ada di versi originalnya.

Iklan yang muncul di JOOX Music versi original berupa audio dan seringkali muncul di tengah lagu yang sedang diputar. Iklan semacam ini sangat mengganggu dan membuat banyak pengguna JOOX kesal. JOOX Music modifikasi yang membawa adblock menyingkirkan seluruh iklan audio tersebut.

Kamu akan bisa mendengarkan konten audio yang kualitasnya bersih dengan lebih nyaman karena tidak ada iklan yang tiba-tiba mengintervensi playlist favorit di aplikasi musik terbaru.

5. Karaoke Sendiri atau dengan Teman

Ada fitur baru yang sudah ditambahkan ke aplikasi JOOX Music versi modifikasi. Nama fiturnya adalah JOOX Rooms. Fitur yang satu ini bertujuan untuk memfasilitasi para pengguna JOOX. Dengan fitur ini, kamu bisa nongkrong dan mendengarkan musik bersama dengan teman-temanmu.

Fitur baru dalam JOOX Mod APK ini juga bisa digunakan untuk ngobrol bareng pengguna JOOX Music lain secara live. Jadi, pastikan kamu punya koneksi internet yang stabil serta kuat agar bisa karaokean bersama dengan teman-teman melalui aplikasi JOOX Music.

6. Share Playlist atau Lagu

JOOX Music versi lama dan baru juga menyediakan fitur share. Fitur yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membagikan playlist, lagu, atau musik ke orang lain. Selain membagikannya ke orang lain, fitur share juga bisa digunakan untuk membagikan konten audio di JOOX Music ke media sosial.

Banyak pengguna JOOX Music yang sering menggunakan fitur ini untuk update Insta Story atau Status WhatsApp saat sedang galau atau ingin mencari perhatian orang lain.

Terakhir ada fitur Buzz video trending yang menawarkan konten video pendek dari berbagai konten kreator. Kalau sedang bosan mendengarkan lagu atau konten audio lain di JOOX Music, kamu bisa mencoba fitur unik yang ini untuk menonton konten video terbaru yang sedang trending.

Penutup

Pastikan untuk download JOOX Music modifikasi versi terbaru 2023 yang sudah dilengkapi dengan semua fitur di atas dan sudah bebas dari iklan. JOOX Music versi modifikasi merupakan alternatif terbaik bagi para penggemar musik yang tidak rela menghabiskan uang untuk upgrade akun.

Dengan JOOX Mod APK, para penggemar musik tersebut bisa menikmati 40 juta lebih lagu terbaru, 50 stasiun radio dengan lagu hits tanpa jeda, dan konten menarik lainnya tanpa membayar sedikitpun. Tapi pastikan untuk download aplikasinya lewat link yang ada di halaman ini.

Banyak link download lain di internet yang juga menawarkan JOOX Music versi modifikasi. Tapi belum tentu semuanya aman dan tidak akan membahayakan smartphone Android kamu maupun semua data penting yang tersimpan di dalamnya.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status