Home » Informasi » 17 Rekomendasi Film Semi Indonesia Paling Erotis dan Terbaik

17 Rekomendasi Film Semi Indonesia Paling Erotis dan Terbaik

Membicarakan film semi Indonesia yang memiliki unsur erotis memang hal menarik. Ada banyak rekomendasi film semi Indonesia erotis dengan adegan panas yang bisa ditonton bersama suami atau istri. Sebenarnya, film semi dianggap sebagai karya yang tidak sesuai dengan norma negara ini.

Berbeda dengan film-film Barat yang punya sederet film erotis, maka Indonesia justru sebaliknya. Namun sebenarnya, pada tahun 1980-an, sudah muncul banyak film semi Indonesia dengan judul Ranjang Cinta, lalu ada juga Gadis Malam. Jadi penasaran apa saja film yang masuk semi Indonesia?

Rekomendasi Film Semi Indonesia yang Erotis

Rekomendasi Film Semi Indonesia yang Erotis

Walau menampilkan beberapa adegan dewasa yang membuat siapapun jadi berdegup kencang, namun sebenarnya film-film tersebut punya alur cerita yang masih menarik untuk Anda ikuti. Inilah beberapa judul film semi Indonesia dengan adegan erotis:

1. Selesai

1. Selesai

Selesai adalah salah satu film original dari layanan streaming Bioskop Online yang dibintangi oleh Gading Martin. Dalam film ini, para pemainnya dituntut untuk bisa beradegan panas nih. Sebagai pemeran utama, Gading Marten bahkan harus melakoni adegan intim dengan selingkuhannya.

Ya, Anya Geraldine adalah selingkuhan Gading Marten, keduanya melakukan adegan dewasa saat berada di mobil. Kedua pemain ini melakukan hubungan intim di dalam mobil dalam beberapa menit. Bukan hanya itu, ada beberapa adegan sensual lainnya yang akan menggoda iman para penontonnya.

Film ini juga dibintangi oleh Ariel Tatum dan salah satu unsur eksotis juga muncul dari keseksian Ariel. Film yang disutradarai oleh Dr. Tompi ini menarik ditonton.

2. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

2. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Ketika pertama kali dirilis, film dengan judul yang sama dengan bukunya, ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ telah membatasi bahkan film ini khusus untuk 18+. Hal ini dikarenakan ada banyak adegan dewasa dalam film yang hanya boleh ditonton oleh orang yang cukup usia.

Beberapa adegan dewasa itu adalah terjadinya pelecehan seksual pada Iteung (diperankan oleh Ladya Cheryl). Kemudian, ada juga adegan di mana alat kelamin Ajo Kawir (Marthino Lio) sebagai tokoh utama dalam film ini dicium oleh Mak Jerot (Christine Hakim).

Kemudian, ada juga scene hubungan badan yang dilakukan oleh Ajo Kawir dan Iteung juga Budi Baik dengan Iteung. Meski banyak adegan dewasanya, namun setiap scene yang ada tentunya punya jalan cerita yang penting untuk alur filmnya, dan memang dalam novelnya sendiri juga memang demikian.

3. Jakarta vs Everybody

3. Jakarta vs Everybody

Film semi Indonesia selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Jakarta vs Everybody. Film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai tokoh utama dan Wulan Guritno yang menjadi lawan mainnya. Jakarta vs Everybody sendiri menampilkan bagaimana pedihnya hidup di Jakarta.

Walau Jakarta vs Everybody bukan termasuk film panas, namun ada beberapa adegan sensual di dalamnya. Beberapa adegan itu adalah ketika Dom (Jefri Nichol) mengocok alat kelaminnya di depan laptop.

Kemudian ada adegan di mana Dom mengintip Pingkan (Wulan Guritno) yang melakukan hubungan intim bersama Radit. Ada juga adegan panas antara Dom dan juga Khansa di dalam kamar. Namun, inti dari film Jakarta vs Everybody bukanlah adegan panasnya, namun cerita uniknya.

Baca Juga  Langkah Mudah Membuat Surat Izin Sakit Lewat WA (WhatsApp)

4. Setetes Noda Manis

4. Setetes Noda Manis

Rilis pada tahun 1994, ada Setetes Noda Manis yang tidak kalah menariknya untuk disaksikan. Film ini mengangkat kisah cinta segitiga yang terjadi antara Dewi, Rony dan Edo. Dewi sendiri punya mantan pacar yang bernama Edo, dan keduanya terpisah karena Edo harus pergi ke luar negeri.

Namun ternyata Edo sendiri masih sangat mencintai Dewi meskipun ia sudah menikah dengan pria bernama Rony. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berjalan mulus. Justru Dewi masih saja teringat dengan masa lalunya yang romantis bersama Edo.

Selain menyajikan cinta segitiga, ada beberapa adegan ranjang yang membuat film Setetes Noda Manis lebih menjual.

5. A Copy of My Mind

5. A Copy of My Mind

Menggabungkan Chicco Jerikho dengan Tara Basro sebagai pasangan, A Copy of My Mind adalah film dengan adegan panas yang dibesut oleh sutradara terkenal Indonesia, Joko Anwar. Cerita film ini mengisahkan Chicco yang menjadi seorang penerjemah subtittle DVD bajakan.

Ia pun kemudian secara tidak sengaja bertemu Tara dan keduanya menjalin hubungan asmara. Film ini memiliki adegan panas di mana Chicco dan Tara berhubungan badan di dalam kamar. Meski demikian, adegan panas dalam film ini masih ada relevansinya dengan film.

Bahkan, melalui film ini, Tara Basro mampu menyabet Piala Citra dengan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik pada tahun 2015 di ajang Festival Film Indonesia.

6. Love For Sale

6. Love For Sale

Walau bukan film dewasa yang sepenuhnya berisi adegan panas, namun Love For Sale juga film semi Indonesia yang memiliki beberapa scene erotis. Lagi-lagi Gading Marten menjadi aktor utama dalam film ini. Ia beradu akting dengan Della Dartyan.

Walau film Love For Sale ini genrenya adalah komedi, namun ada bumbu-bumbu erotis di dalamnya. Terutama ketika Gading Marten berhubungan badan dengan Della Dartyan. Love For Sale sendiri adalah film yang mengisahkan Gading Marten sebagai perjaka tua.

Melalui film ini, bahkan Gading Marten keluar menjadi pemeran pria terbaik tahun 2018 di ajang FFI. Film karya Andibachtiar Yusuf ini banyak diminati dan menarik atensi banyak penonton.

7. Something in the Way

7. Something in the Way

Reza Rahadian memang salah satu aktor yang bisa dibilang kerap melakukan hubungan panas di setiap filmnya. Adapun salah satunya adalah Something in the Way ini. Ia beradu akting dengan Ratu Felisha dengan beberapa adegan ranjang di dalamnya.

Something in the Way sendiri memang sebuah film genre dewasa yang diperuntukkan untuk penonton berusia 18 tahun ke atas. Pada tahun 2013, Something in the Way mengalami kontroversi karena banyaknya adegan dewasa.

Something in the Way sendiri punya jalan cerita di mana ada seorang pria bernama Ahmad yang bekerja menjadi sopir taksi. Ahmad yang diperankan oleh Reza Rahadian ini dikenal sebagai pekerja keras.

Ia kemudian dihadapkan pada dilema di mana ia harus memenuhi kebutuhan biologis dan menguji keimanannya. Walau menuai kontroversi, Something in the Way sendiri bahkan pernah tayang di bioskop Jerman.

8. Jakarta Undercover

8. Jakarta Undercover

Rekomendasi film semi Indonesia selanjutnya diangkat dari sebuah buku yang ditulis oleh Moammar Eka. Menggunakan judul film yang sama dengan bukunya, Jakarta Undercover adalah tontonan yang dijamin membuat siapapun jadi menghela napas.

Film satu ini bahkan sampai diproduksi dua kali. Versi Jakarta Undercover yang pertama diproduksi pada tahun 2006. Filmnya diperankan oleh Lukman Sardi, Luna Maya sampai Christian Sugiono. Kemudian produksi versi keduanya terjadi pada tahun 2017.

Baca Juga  anoBoy Apk Download (Streaming Anime Gratis Tanpa Iklan) 2023

Film Jakarta Undercover pada tahun 2017 justru lebih banyak menyajikan beberapa scene ranjang. Jakarta Undercover sendiri berfokus pada kehidupan malam Jakarta yang tidak disadari oleh banyak orang.

9. Java Heat

9. Java Heat

Rekomendasi film dengan unsur sensual lainnya yang tidak kalah menarik adalah Java Heat. Film satu ini dibintangi oleh Uli Auliani yang harus beradu akting dengan seorang aktor global bernama Kellan Lutz. Bahkan, Kellan ini pernah bermain di sekuel film The Twilight Saga.

Java Heat sendiri merupakan kolaborasi antara rumah produksi yang ada di Amerika Serikat dengan Indonesia. Tidak mengherankan jika di dalamnya ada berbagai adegan dewasa. Jadi, sangat disarankan jika Java Heat ini  tidak ditonton oleh anak-anak.

Film yang digarap oleh Conor Allyn ini mengisahkan tentang Jake yang menjadi saksi kunci pada serangan bom bunuh diri. Atas insiden tersebut, maka seorang putri keraton akhirnya terbunuh.

10. Skandal

10. Skandal

Mengisahkan tentang tema perselingkuhan, Skandal adalah salah satu film dengan adegan panas yang disutradarai oleh Jose Poernomo. Film Skandal sendiri beberapa kali menampilkan scene ranjang yang dijamin akan membuat penonton risih.

Ya, ada banyak adegan sensual yang ditayangkan dalam film Skandal ini, bahkan masyarakat pun menyorot film ini. Skandal sendiri menceritakan tentang Mischa, seorang istri yang diperankan oleh aktris Uli Auliani. Ia merasa sangat bosan pada pernikahannya.

Hal ini dikarenakan Mike Lucock suaminya lebih memilih sibuk dengan pekerjaan dibandingkan rumah tangganya. Sampai kemudian, Mischa pun selingkuh dengan mantan kekasihnya.

11. 13 Cara Memanggil Setan

11. 13 Cara Memanggil Setan

Sempat mendapat protes keras dari ormas FPI pada tahun 2011, 13 Cara Memanggil Setan adalah salah satu film yang menampilkan banyak adegan vulgar di dalamnya sehingga tidak heran jika ormas FPI mendemonya.

Dalam 13 Cara Memanggil Setan ini, ada adegan yang menampilkan lekuk tubuh perempuan tanpa ada busana. Selain itu, ada juga adegan ranjang di dalamnya. 13 Cara Memanggil Setan sendiri punya genre horor.

Sayangnya, meski genre-nya horror, namun ada banyak adegan dengan unsure rotis di dalamnya. Meski demikian, nyatanya 13 Cara Memanggil Setan masih bisa tayang di bioskop.

12. Asmara Dua Diana

12. Asmara Dua Diana

Pada tahun 2000-an, ada Asmara Dua Diana yang merupakan film komedi Indonesia dengan unsur sensual di dalamnya. Menonton Asmara Dua Diana ini akan membuat Anda merasa deg-degan ser karena banyak adegan panas di dalamnya.

Film yang dirilis pada tahun 2009 ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris senior seperti Luna Maya, Jamie Aditya, hingga penyanyi Aura Kasih.

Asmara Dua Diana mengisahkan tentang seorang pria bernama Asmara (Jamie Aditya) yang menjalin hubungan rumah tangga dengan Diana Wulandari (Luna Maya).

Keduanya hidup bahagia, sayangnya Asmara sulit untuk setia dan ia berselingkuh dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih). Adegan panas di film Asmara Dua Diana ini kebanyakan dilakukan oleh Jamie Aditya dan Aura Kasih.

13. Arisan!

13. Arisan!

Salah satu rekomendasi film semi Indonesia dan juga drama satir yang menarik ditonton adalah Arisan! Film ini merupakan hasil kolaborasi antara Nia Dinata dan Joko Anwar yang dirilis pada tahun 2003.

Arisan! memiliki kontroversi karena menampilkan adegan ciuman yang dialkukan oleh dua orang pria. Sesuai genrenya, Arisan! punya beberapa adegan panas dengan alur menarik yang sangat layak untuk Anda tonton. Saking menariknya, Arisan! bahkan mendapatkan hingga 11 nominasi!

Baca Juga  Plot Twist Adalah: Berikut 9 Film Terbaik Ini Endingnya Diluar Nalar

14. Bebas Bercinta

14. Bebas Bercinta

Rekomendasi film dengan unsur adegan erotis selanjutnya adalah Bebas Bercinta. Film yang diproduksi oleh Rapi Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Ibra Azhari dan juga aktris senior Inneke Koesherawati.

Film Bebas Bercinta sendiri pertama kali rilis di tahun 1995 dan mengisahkan tentang cinta segitiga yang dialami oleh Eva, Donny dan Selly. Cerita dimulai ketika Eva, sahabat Selly yang berkunjung ke rumah Donny karena ingin menghibur Selly istrinya tersebut yang sedih karena keguguran.

Namun, ternyata Eva justru diam-diam suka dengan Donny dan mengajaknya untuk berhubungan badan. Donny kemudian dihadapkan pada dua pilihan antara menjaga rumah tangganya atau menjaga perasaan Eva.

15. Kenikmatan Tabu

15. Kenikmatan Tabu

Bisa dibilang, film dengan judul Kenikmatan Tabu yang dirilis pada tahun 1994 ini merupakan film panas zaman dahulu yang menjadi pionir film dengan adegan dewasa di Indonesia. Film Kenikmatan Tabu ini mengisahkan hubungan asmara yang terjadi antara Teddy, Rita dan Mona.

Pada awalnya, Teddy dan Rita merupakan sepasang kekasih. Namun kemudian Mona hadir di tengah hubungan mereka berdua dan Teddy tergoda. Kemudian Bambang, ayah Teddy meminta anaknya pergi ke luar negeri supaya bisa memperkosa Rita.

Tentu saja Kenikmatan Tabu ini merupakan kisah cinta yang rumit dengan beberapa adegan panas, erotis dan vulgar. Jalan ceritanya juga menarik karena ada unsur balas dendam di dalamnya, terutama saat Rita tahu bahwa Bambang ternyata adalah orang yang sudah membunuh ibunya.

Rita yang kemudian didekati oleh Bambang tidak menampiknya karena berniat melakukan balas dendam.

16. Gadis Malam

16. Gadis Malam

Selanjutnya, ada rekomendasi film semi Indonesia lainnya yang tidak kalah erotis, salah satunya Gadis Malam. Kisah film ini menceritakan tentang Prita yang harus merasakan pedihnya ditinggal orang tua karena bercerai. Ayahnya digoda oleh Heti.

Setelah kedua orang tuanya cerai, Prita kemudian terpaksa harus tinggal di rumah pamannya. Naas, Prita justru hendak diperkosa oleh pamannya. Walau bisa lolos, namun Prita justru diperkosa oleh sepupunya sendiri.

Semenjak itu, hidup Prita kemudian menjadi liar dan ia pun bekerja menjadi seorang gadis malam. Prita lalu bertemu dengan Burhan, suami Heti. Setelah tahu bahwa Burhan adalah suami sah dari perempuan yang telah membuat orang tuanya bercerai, Prita pun mulai balas dendam.

17. Cinta Terlarang

17. Cinta Terlarang

Dirilis pada tahun 2019, Cinta Terlarang adalah salah satu film semi Indonesia yang menampilkan unsur horor-fantasi. Cinta Terlarang sendiri mengisahkan tentang Ratih yang harus hamil di luar nikah. Ia dihamili oleh pacarnya.

Sayangnya, justru si pacar tidak mau untuk bertanggung jawab dan meninggalkan Ratih begitu saja. Tidak terima ditinggalkan, akhirnya Ratih pun kemudian berniat untuk membunuh pacarnya dengan ilmu hitam.

Namun, ritual tersebut justru diketahui oleh pacarnya dan ilmu hitam itu berbalik ke Ratih hingga menewaskannya. Setelah mati, Ratih pun dendam, ia lalu masuk ke dalam ruh perempuan bernama Lola.

Lola sendiri adalah anak dari pacar Ratih. Selain ada adegan ranjang, di film ini juga ada scene hubungan sesama jenis.

Banyak adegan sensual di film Bebas Bercinta ini yang menjadi bumbu penambah konflik. Kalau Anda mencari film Indonesia dengan adegan yang sensual, maka Bebas Bercinta cukup menggoda untuk ditonton.

Apakah Anda sedang mencari film semi Indonesia dengan beberapa adegan sensual dan erotis di dalamnya? Mulai dari film Selesai yang rilis dalam 2 tahun belakangan sampai dengan Setetes Noda Manis yang tayang di tahun 1994, semua menarik ditonton.

Rekomendasi film semi Indonesia yang disebutkan di atas punya unsur erotis dengan alur cerita menarik untuk disimak.

Baca Juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status