Download YoWhatsApp Apk (Fouad) v9.60F, v19.41.4, v19.35.12

Iuwashplus.or.id – YoWhatsApp Apk – Di zaman sekarang ini, kebiasaan ngobrol lewat internet udah merakyat banget, dan WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat paling oke dan populer di seluruh dunia. Dari WhatsApp, orang-orang bisa ngubah cara mereka kerja, termasuk bisnis-bisnis besar yang suka berhubungan dengan pelanggan lewat WhatsApp dan menyediakan fasilitas yang mereka butuhkan. Tapi, gak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk di teknologi. Banyak juga kekurangan di WhatsApp, atau mungkin orang butuh fitur-fitur dan pengaturan yang lebih dari WhatsApp.

Nah, disitulah YoWhatsApp dan FM WhatsApp, dua aplikasi mod WhatsApp, hadir untuk memberikan fitur-fitur baru dan keren. Sekarang di internet, banyak banget mod WhatsApp yang tersedia, tapi gak semuanya oke dan orang lebih seneng pakai YoWhatsApp dan GB WhatsApp. Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia!

YoWhatsApp Itu Apa Sih?

YoWhatsApp Itu Apa Sih

YoWhatsApp adalah salah satu aplikasi mod WhatsApp yang dibuat oleh developer independen bernama Yousef Al Basha, dan aplikasi ini dinamai sesuai dengan namanya. Jadi, aplikasi mod artinya adalah aplikasi yang diubah dari aplikasi aslinya dengan menambahkan fitur-fitur baru atau menghapus beberapa fitur. YoWhatsApp beda banget sama WhatsApp official, karena kamu bisa mengubah segalanya di aplikasi ini, termasuk tema yang bisa kamu buat sendiri. Di YoWhatsApp juga ada opsi buat ngilangin status kamu dari online. Tapi inget ya, YoWhatsApp adalah aplikasi mod yang gak dikembangkan oleh tim WhatsApp dan bisa aja memodifikasi data kamu. Makanya hati-hati kalo mau pake aplikasi ini.

Kamu gak bisa download YoWhatsApp dari Google Play Store atau Apple App Store karena ini adalah aplikasi mod yang melanggar kebijakan mereka. Tapi tenang aja, kamu bisa download YoWhatsApp dari iuwashplus.or.id. Jadi, udah ngerti kan cara download YoWhatsApp? Yuk cobain!

Selesai, gimana menurutmu? Gue harap kamu bisa ngerti dan seneng baca teks ini. Jangan lupa ngopi dulu sebelum download YoWhatsApp ya!

Info Keren Dan Berguna Tentang YoWhatsApp Apk

Info Keren Dan Berguna Tentang YoWhatsApp Apk

Kalau kalian mau pakai dua aplikasi WhatsApp di satu ponsel, bisa banget tuh pake YoWhatsApp. Meskipun bukan aplikasi resmi, tapi cara pakainya beda sama WhatsApp resmi. Dan, lebih secure juga loh! Bisa kalian cari tahu lebih detailnya di blog post ini.

Dulu, buat pakai YoWhatsApp, kalian harus root dulu ponsel kalian. Tapi sekarang, di versi terbaru YoWhatsApp, gak perlu root lagi. Mantap kan?

Di YoWhatsApp juga ada opsi update seperti WhatsApp resmi, meskipun caranya beda. Kalau kalian pernah download YoWhatsApp dari website yang sama, tinggal update aja deh dengan mudah.

Yang bikin YoWhatsApp unik adalah banyaknya opsi customisasi, contohnya kalian bisa ganti theme sesuka hati kalian. Selain itu, ada banyak banget theme yang tersedia di library YoWhatsApp, dan kalian juga bisa bikin theme sendiri loh!

Di YoWhatsApp, kalian bisa sembunyiin status online kalian, jadi lawan chat kalian gak bakal tau kalau kalian online. Selain itu, kalian juga bisa hapus fitur last seen dan blue tick kalian.

Di WhatsApp resmi, meskipun kalian matiin opsi last seen, tetep aja semua orang tau kalau kalian online. Tapi di YoWhatsApp, kalian bisa matiin opsi video call dan audio call, jadi nomor WhatsApp kalian bakal gak bisa digunakan buat video call dan cuma orang-orang tertentu aja yang bisa video call kalian.

Aman Gak Sih Pakek YoWhatsApp Apk?

Aman Gak Sih Pakek YoWhatsApp Apk

Kalo soal keamanan digital, banyak orang di sini ga peduli gitu, padahal data kita bisa aja disalahin sama orang lain atau media sosial. Kita aja kadang ga sadar kalo platform media sosial tau banyak tentang kita daripada diri kita sendiri.

Kalo mau download YoWhatsApp di Android sih gampang banget, tapi soal privasi dan keamanan, agak-agak bingung juga nih. Ada yang bilang aman dan ga ada data pengguna yang disimpan, ada juga yang bilang ga aman banget dan data pribadi kita malah disimpan di server mereka.

Bahkan ada yang bilang kalo aplikasi ini lebih lambat daripada WhatsApp resmi karena dulu data-nya disimpen di server YoWhatsApp dulu baru dikirim ke server WhatsApp. Masalahnya semakin rumit kalo kita liat banyak ahli yang punya pendapat berbeda-beda.

Walaupun gitu, iuwashplus.or.id ga ngajak kamu buat download YoWhatsApp ya, gue cuma share info aja. Kalo kamu pengembang dan pengen coba aplikasinya, silakan aja download di sini. Tapi, hati-hati juga ya, WhatsApp resmi baru-baru ini nge-ban akun banyak pengguna yang pake mod WhatsApp lain. Kalo pengen tau lebih detail soal itu, kamu bisa klik di sini.

Fitur Dan Pengaturan Terbaik YoWhatsapp

Fitur Dan Pengaturan Terbaik YoWhatsapp

Nih ya, gue kasih tau tentang YoWhatsApp, fiturnya oke banget! Lebih banyak dari WhatsApp resmi loh, makanya banyak orang yang pake ini. Di YoWhatsApp, kalian bisa merekam audio tanpa harus nyentuh ikon mikrofon. Sedangkan di WhatsApp resmi, kalian harus tahan tombol mikrofon sepanjang kalian bicara.

  1. Disable fitur video call dan audio call, jadi gak akan ada orang yang bisa nelpon kalian tanpa ijin.
  2. Kalian juga bisa ganti tema apa aja yang kalian suka dari library YoWhatsApp, atau bahkan bikin tema sendiri.
  3. Kalian bisa kontrol tick pada pesan yang kalian kirim dan terima. Jadi kalian bisa hide atau control tampilan blue tick, single tick, atau double tick.
  4. Fitur inbuilt app lock, jadi kalian bisa langsung lock YoWhatsApp tanpa harus download app lock lain.
  5. Kalian juga bisa kirim pesan tanpa harus save nomor dulu, beda sama WhatsApp resmi.
  6. Fitur customisasi di YoWhatsApp, seperti ubah warna ikon app, ubah tampilan teks, dan layout yang bisa diubah sesuai selera. Interface juga bisa di-customize.
  7. Kalian bisa kirim file atau video sampai 700MB, lebih gede dari WhatsApp resmi.
  8. Kalian bisa pin lebih dari 1000 chat, beda sama WhatsApp resmi yang cuma bisa pin 3 chat aja.
  9. Kalian bisa add lebih dari 256 orang di grup.
  10. Kalian bisa zoom profil picture juga!

Tapi ya gitu deh, soal keamanannya gak jelas-jelas banget. Banyak yang bilang mungkin data kalian bisa diambil atau gak aman. Jadi, gunain aja dengan risiko sendiri ya.

Update Dan Download YoWhatsApp APK (2023)

Download YoWhatsApp Apk (Fouad) v9.60F, v19.41.4, v19.35.12

Jangan bingung deh bro, buat update dan download YoWhatsApp APK tahun 2023 ini, kalian ga bisa download di Google Play Store atau App Store. Udah jelas kan ya kalo mereka punya aturan yang melarang gitu. YoWhatsApp itu kan sebenarnya mod resmi dari WhatsApp. Lo bisa download aplikasi ini dengan nge-klik tombol di bawah ini.

Nanti pas kalian klik, mungkin muncul iklan, kalian tutup aja tu iklannya dengan klik ikon silang di pojok kiri atas, lalu download YoWhatsApp APK bakal otomatis keinstall di HP kalian. Sementara tunggu proses downloadnya kelar, kalian bisa baca-baca artikel di blog ini atau cek artikel lainnya di website kami.

Tapi inget ya, jangan tutup browser-nya sebelum selesai download-nya, kalo ga bakal gagal deh download-nya. Oh iya, kalian juga bisa menginstall WhatsApp resmi dan YoWhatsApp di satu HP kalian, semua info-nya udah lengkap di artikel ini.

Pas kalian download YoWhatsApp, browser kalian bakal munculin peringatan kalo aplikasi ini mungkin berbahaya buat HP kalian. Ini karena kalian download dari sumber yang nggak resmi, kan jelas-jelas di luar Google Play Store.

Ada banyak banget mod YoWhatsApp yang bermunculan, tapi banyak juga yang nggak work atau bahkan nggak bisa dibuka sama sekali. Nah, kalian cuma perlu download YoWhatsApp APK versi yang asli dan resmi di sini aja.

Banyak website lain yang ngomongin update YoWhatsApp terbaru, tapi jarang banget sih update beneran dari developer aslinya. Kalo ada update-nya, kalian bisa langsung tau dari kita, dan kalian bisa download langsung update-nya dari sini.

Begini Cara Instal YoWhatsApp

Begini Cara Instal YoWhatsApp

Klik tombol di atas untuk mengunduh YoWhatsApp, lalu kalian harus menginstalnya. Untuk menginstal, kalian perlu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal di ponsel kalian. Setelah itu, kalian bisa menginstal aplikasi dari luar Play Store.

Ada dua cara untuk menginstal YoWhatsApp. Pertama, kalian bisa mengaktifkan fitur untuk menginstal aplikasi dari luar Play Store melalui pengaturan ponsel kalian. Kedua, saat proses instalasi, YoWhatsApp akan membawa kalian ke pengaturan tersebut. Lu hanya perlu mengaktifkannya sekali saja.

Jika ini adalah pertama kalinya kalian mengunduh aplikasi dari luar Play Store, kalian akan diminta untuk memberikan izin. Jika sebelumnya kalian sudah memberikan izin, kalian bisa langsung mengunduh dan menginstal YoWhatsApp tanpa masalah.

  1. Pergi ke folder APK di file manager dan klik file YoWhatsApp.
  2. Kemudian, klik tombol Instal.
  3. Jika kalian tidak mengizinkan instalasi dari sumber selain Play Store sebelumnya, kalian harus mengklik Ya atau Allow untuk memberikan izin.
  4. Jika kalian sudah pernah mengunduh aplikasi dari luar Play Store sebelumnya, YoWhatsApp akan mulai mengunduh dengan sendirinya.
  5. Setelah selesai menginstal, buka aplikasi dan pastikan semuanya berjalan dengan lancar.
  6. Jika sudah, kalian bisa membuat akun menggunakan nomor ponsel kalian dan mulai menggunakan YoWhatsApp dengan fitur-fitur baru yang disediakan.

Cara Update YoWhatsApp

Cara Update YoWhatsApp

YoWhatsApp juga diupdate seperti aplikasi WhatsApp resmi lainnya, tetapi caranya berbeda dari cara mengupdate aplikasi dari Play Store. Selain itu, ada risiko kehilangan percakapan jika tidak diupdate.

Untuk memperbarui YoWhatsApp, kalian harus klik tombol di atas dan menginstal aplikasi. Jika sebelumnya kalian sudah mengunduh YoWhatsApp dari situs web ini, proses pembaruan akan mudah dilakukan.

Untuk memperbarui, kalian harus tetap mempertahankan instalasi YoWhatsApp dan mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru, lalu menginstalnya. Jika semuanya berjalan lancar, YoWhatsApp kalian akan diupdate. Namun, jika muncul kesalahan, kalian harus menghapus YoWhatsApp lama dan menginstal versi terbaru dari awal lagi.

BACA JUGA: