Home » Berita » Advan Work Pro, Laptop Ramah di Kantong yang Cocok untuk Pekerja Online atau Kuliah 

Advan Work Pro, Laptop Ramah di Kantong yang Cocok untuk Pekerja Online atau Kuliah 

Bukan hanya meluncurkan ponsel, Advan menggebrak pasar teknologi dengan mengeluarkan seri laptop kekinian yang diberi nama Advan Work Pro. Bukan hanya mengunggulkan tampilannya saja, Advan juga menyematkan berbagai teknologi terkini pada laptop buatannya. 

Sesuai namanya, desain Advan Work Pro dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para pekerja kantoran, pekerja online, maupun mahasiswa yang sedang banyak-banyaknya tugas kuliah. 

Meski baru diluncurkan, produk dari Advan ini sudah menyita perhatian banyak orang, terlebih setelah melihat tampilan luarnya yang tampak begitu elegan. Bahkan siapa sangka jika laptop tersebut dibanderol di bawah Rp5 juta. 

Spesifikasi Advan Work Pro

Advan Work Pro

Advan Work Pro merupakan laptop yang baru saja dirilis di bulan Agustus ini, tepatnya pada Senin, 15 Agustus 2023. Demi menarik hati kawula muda, Advan menyematkan teknologi-teknologi terkini dan cukup canggih di kelasnya.  Berikut spesifikasi lengkap yang ditawarkan:

  • Sistem operasi: Windows 11
  • Fitur Lain : Slim design
  • Warna : Gold/ Grey
  • Camera: Ada
  • Baterai : 6600 mAh
  • Processor: Intel Core i5-1035G7
  • GPU: Integrated Graphics
  • Ukuran layar: 14.0″ FHD (16:10)
  • Resolusi layar: 1920×1200
  • Dimensi: 311,6×217,8×16,8mm 
  • Bobot: 1,2 kg
  • Kapasitas memori internal: 8GB
  • Storage: 256GB SSD upgradable
  • Connection: Wifi 802.11 a/b/g/n/ac/ax , Bluetooth 5.1
  • Port Interface: 1x Type C 3.2 Gen1, 1x USB Type C, 2x USB 3.2 Gen1, 1x USB 2.0, 1x HDMI 1.4, 1x Audio Jack
  • Harga: Rp 4.999.000

Advan Work Pro Mampu Meningkatkan Produktivitas

Dibuat khusus untuk pengguna modem, laptop dari Advan ini dibekali dengan sistem operasi yang sudah bagus yaitu Windows 11. Termasuk seri Windows terbaru yang akan membuat laptop lebih kencang dan responsif.

Baca Juga  30 Caption Instagram Keren Memperingati Hari Pramuka Nasional ke-62

Sedangkan untuk processornya menggunakan Core i5 dengan dukungan memori internal mencapai 8GB. Cukup untuk menyimpan file-file penting baik berupa foto, video, dokumen, atau format file lainnya. 

Di sisi lain, Advan Work Pro didukung dengan penyematan berbagai fitur yang memang dikhususkan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Jika fitur bawaan masih belum cukup, tinggal instal program atau aplikasi sesuai kebutuhan.

Grafis yang ditampilkannya juga tidak kalah unggul. Visual yang tertampil di layar akan tampak lebih nyata, jelas, dan kaya warna. Cocok dipilih pekerja level manajer, desainer, editor video, atau konten kreator.

Bukan hanya profesi itu, laptop Advan juga dibuat untuk mendukung pekerja online dalam bidang content writer. Mengapa demikian? Jawabannya karena keyboardnya dirancang ergonomis untuk membuat penggunanya lebih kenyamanan serta meningkatkan akurasi mengetik.

Tampilan Terlihat Elegan dan Sangat Menawan 

Dilihat dari segi tampilan, desainnya dibuat untuk menjawab kebutuhan pengguna modern. Bodynya sangat tipis hanya 311,6 mm x 217,8 mm x 16,8 mm sehingga mudah dibawa menggunakan tas jinjing ataupun ransel. 

Dengan ukuran tersebut, perangkatnya tidak begitu berat. Sangat ideal dijadikan sebagai laptop untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan saat bepergian jauh. 

Menyinggung ketahanan casing, produsen menyebutkan bahwa casingnya dibuat dari bahan premium. Hal ini terlihat dari tampilannya yang terkesan kokoh, elegan, dan cukup gahar, Mendukung untuk penggunaan sehari-hari dengan konsentrasi sedang hingga tinggi. 

Penyimpanan dan Konektivitas yang Luas

Jika memori internalnya 8 GB, Advan Work Pro memiliki SDD berkapasitas 256GB. Bukan hanya luas, SSD yang digunakan sudah mengusung kecepatan tinggi. Pengguna bisa leluasa menyimpan, mengakses, dan mentransfer file yang berkaitan dengan pekerjaan dalam hitungan detik hingga menit saja. 

Baca Juga  4 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Islam, Psikologis dan Primbon

Menyinggung perihal keunggulan-keunggulan Seri Laptop Advan satu ini rasanya tidak ada habisnya. Demi mendukung kebutuhan pekerja yang sangat beragam, perangkatnya dibekali pilihan port yang lengkap.

Kabarnya, perangkatnya dilengkapi dengan Port Type C yang  multifungsi dan begitu modern. Berkat hal tersebut, penggunanya dapat mengefisiensi waktu saat bekerja menggunakan laptop. 

Harga Advan Work Pro

Bagi pekerja yang baru terjun dalam dunia bisnis, perkantoran, atau freelance, rasanya Advan Pro menjadi laptop yang cukup direkomendasikan. Dengan harga sekitar Rp4.999.000, Anda sudah mendapatkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni. 

Teknologi yang ditanamkan juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Apalagi Core i5 sudah termasuk processor yang kencang dan mendukung digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan sedang hingga berat. 

Melihat spesifikasi yang sudah unggul, laptop milik Advan ini tergolong murah. Kapanlagi mendapatkan laptop dengan Windows 11 yang telah disempurnakan processor Core i5. 

Pada pengumuman perilisannya, bagi peminatnya sudah bisa melakukan pembelian di shopee mulai tanggal 7 agustus 2023 sampai 21 agustus 2023. Segera dapatkan barang originalnya sebelum harganya naik. 

Jangan khawatir, meski dibeli secara online tetapi pihak seller telah menjamin produk sampai ke tangan konsumen dalam keadaan utuh dan normal. Jika masih ragu, silakan untuk memilih pembelian dengan garansi. 

Garansi Advan Work Pro

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada seluruh pecinta Advan, mereka menyediakan garansi resmi selama 12 bulan. Kerusakan-kerusakan yang terjadi selama periode tersebut akan diproses oleh pihak produsen secara gratis. 

Hanya saja orang yang bisa mengklaim garansinya harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan pihak Advan. Poin paling penting yaitu struk bukti pembelian laptop dan juga kartu garansi. Selalu simpan keduanya dengan baik, setidaknya sampai masa garansi berakhir. 

Baca Juga  Pemandian Pariban Berastagi, Wisata Air Dengan Konsep Unik

Sebagai pekerja di era modern, laptop memang sudah menjadi kebutuhan pokok. Untuk itu perilisan Advan Work Pro cocok dijadikan solusi untuk mendukung seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan laptop. 

Baca juga:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status