Home » Berita » Berapa Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina? Cek Disini!

Berapa Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina? Cek Disini!

Iuwashplus.or.idBerita tentang harga tiket untuk pertandingan yang sangat dinanti antara Timnas Indonesia versus Argentina telah menjadi viral, tersebar luas melalui pesan WhatsApp dan media sosial lainnya.

Dalam sebuah pesan berantai yang beredar di WhatsApp, disampaikan daftar harga tiket untuk duel sengit antara Timnas Indonesia melawan tim sepak bola papan atas dunia, Argentina. Pertandingan ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2023.

Harga tiket yang ditawarkan menunjukkan variasi, dimulai dari harga termurah yaitu Rp 1.350.000. Bagi para penikmat sepak bola yang ingin merasakan pengalaman premium, tiket kategori VVIP ditawarkan dengan harga Rp 5.650.000. Tarif ini, tentunya, mencerminkan fasilitas dan pelayanan yang lebih eksklusif yang akan kalian nikmati selama pertandingan.

Selain informasi tentang harga, pesan tersebut juga menyoroti detail pertandingan. Pemilihan venue pertandingan telah ditetapkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebuah stadion ikonik dan bersejarah di Indonesia. Kick-off, atau dimulainya pertandingan, ditetapkan pada pukul 20.00 WIB, dan televisi nasional RCTI akan menyiarkan pertandingan secara langsung.

Perkiraan Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Perkiraan Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Di tengah kegembiraan sepak bola yang menyebar, kita akan membahas perkiraan harga tiket untuk pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina. Tetapi, sebagai langkah awal, marilah kita menilik kembali peristiwa yang berlangsung di SUGBK, yaitu ketika Timnas Uruguay pada bulan Oktober 2010.

Pada acara tersebut, tiket ditawarkan mulai dari Rp300 ribu untuk kategori termurah hingga Rp2,4 juta untuk kategori termahal. Akan tetapi, perlu kalian ketahui, tarif tiket tersebut hanya berlaku untuk pertandingan antara Timnas Uruguay versus Timnas Indonesia.

Baca Juga  Wajib Ditonton! 4 Fakta Film Ketika Berhenti Di Sini

Dengan mempertimbangkan tarif tersebut, diperkirakan bahwa pertandingan antara Argentina dan Timnas Indonesia mungkin akan berharga lebih tinggi. Apalagi, Timnas Argentina baru saja meraih gelar juara dunia, yang tentu saja meningkatkan antisipasi.

Media China baru-baru ini telah mulai meramalkan daftar harga tiket untuk pertandingan antara Timnas Argentina dan Timnas Australia dalam FIFA Matchday yang akan diadakan di Beijing pada 15 Juni mendatang.

Berdasarkan prediksi tersebut, tiket termurah mungkin akan berharga sekitar 188 Yuan, atau sekitar Rp396 ribu dengan asumsi kurs Rp2.110/Yuan. Sementara itu, tiket termahal bisa mencapai 1888 Yuan, atau sekitar Rp3,9 juta. Sangat mungkin bahwa harga tiket di Indonesia akan lebih murah daripada itu.

Dengan mempertimbangkan prediksi harga tiket di China dan harga tiket Timnas Uruguay di SUGBK tahun 2010, dapat perkirakan harga tiket untuk pertandingan antara Indonesia dan Argentina sebagai berikut:

  • VVIP: Rp3.500.000
  • Vip Barat: Rp2.500.000
  • Vip Timur: Rp200.000
  • Kategori 1: Rp800.000
  • Kategori 2: Rp400.000

Daftar harga di atas hanya merupakan prediksi dan harga sebenarnya belum diketahui hingga tanggal penulisan artikel ini, yaitu 25 Mei 2023.

Penutup

Bagi kamu yang tidak bisa hadir langsung di stadion, jangan khawatir. Televisi nasional RCTI akan menyiarkan pertandingan secara langsung. Jadi, kamu tidak perlu melewatkan momen bersejarah ini.

Secara keseluruhan, informasi ini penting bagi para penggemar sepak bola yang tidak sabar untuk melihat aksi-aksi dari timnas Indonesia melawan Argentina. Dengan mempertimbangkan harga tiket dan detail lainnya, diharapkan kalian dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menyaksikan pertandingan ini.

Sampai jumpa di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau di depan layar televisi kalian!

Aktifkan notifikasi untuk berita dan artikel terbaru kami di Google News iuwashplus.or.id

Baca Juga  Oppo Reno 10 5G Baru Rilis! Ini Spesifikasi Lengkapnya

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status