Rabu, 22 Desember 2021

Buletin Elektronik USAID IUWASH PLUS edisi ke-18, Desember 2021

Buletin Elektronik

Editorial

Campur aduk! Itulah yang kami rasakan saat menerbitkan Buletin Elektronik USAID IUWASH PLUS Edisi 18, Desember 2021. Kami bangga dan senang dapat menyajikan cerita-cerita inspiratif kepada Anda. Namun, setiap pertemuan ada perpisahan. Ini merupakan Buletin Elektronik edisi terakhir kami karena Proyek USAID IUWASH PLUS akan mengakhiri pelaksanaan program pada Januari 2022.

Selama lima tahun delapan bulan, banyak sekali perubahan positif yang tejadi berkat kerja sama kuat antara pemerintah pusat dan daerah, masyarakat, dan sektor swasta dengan dukungan USAID IUWASH PLUS. Selain itu, banyak anggota masyarakat yang telah berhasil menggerakkan warga lain di sekitar mereka untuk meningkatkan fasilitas air minum dan sanitasi serta perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya.

Dalam buletin elektronik ini, kami menyajikan kepada Anda perubahan positif di Kota dan Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Karawang, Maluku Tengah,  serta Kota Magelang, dan Surakarta.

Meskipun telah banyak peningkatan telah terjadi, Indonesia masih mempunyai pekerjaan rumah untuk mencapai target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 6, 2030. Kami berharap perubahan positif ini dapat terus menginspirasi seluruh pemangku kepentingan di sektor WASH untuk lebih lanjut memajukan sektor ini sehingga Indonesia dapat mencapai target RPJMN dan TPB.

Akhir kata, kami ingin mengucapkan Selamat Berlibur dan Selamat Tahun Baru 2022!

Salam hangat,

USAID IUWASH PLUS.

Artikel Utama

Available in enEnglish (English)

 
Buletin Elektronik ini dibuat atas dukungan Rakyat Amerika melalui United States Agency for International Development (USAID). Isi dari Buletin Elektronik ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab DAI Global LLC dan tidak selalu mencerminkan pandangan USAID atau Pemerintah Amerika.