English Indonesia
Rabu, 24 Maret 2021

USAID IUWASH PLUS Gelar Temu Wicara Online, “Apa Arti Air Bagimu?”

USAID IUWASH PLUS Gelar Temu Wicara Online, “Apa Arti Air Bagimu?”

USAID IUWASH PLUS gelar temu wicara online bertajuk “Apa Arti Air Bagimu” pada Maret 19, 2021, untuk memperingati Hari Air Sedunia 2021. Tema temu wicara ini sejalan dengan pesan Hari Air Sedunia 2021, yaitu apa arti air bagi masyarakat, nilai sesungguhnya, dan bagaimana melindungi sumber daya alam yang penting ini.

Direktur Perumahan dan Permukiman, Kementerian PPN/Bappenas, Tri Dewi Virgiyanti, dan Direktur Kantor Lingkungan Hidup USAID Indonesia, Matthew Burton membuka temu wicara yang diikuti oleh para awak media, influencer, dinas kesehatan, dan masyarakat ini.

Temu wicara ini juga menghadirkan Duta Besar SDGs dan Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar, Perencana Madya Kementerian PPN/Bappenas, Aisyah Nasution, dan sanitarian Puskesmas Tebet Timur, Umami.

Selama dua jam, para pembicara tersebut menekankan pentingnya perlindungan air untuk keberlangsungan hiduo manusia dan mendiskusikan masalah air minum saat ini, termasuk penyediaan air minum aman dan program untuk meningkatkan akses air minum masyarakat.

Temu wicara online ini juga disiarkan di YouTube USAID IUWASH PLUS.

Available in enEnglish (English)

Mitra