Home » Berita » Skandal Video Viral Ciwidey Wanita Bercadar, Pamer Bagian Sensitif di Lokasi Wisata!

Skandal Video Viral Ciwidey Wanita Bercadar, Pamer Bagian Sensitif di Lokasi Wisata!

BANDUNG, Kebun Teh Ciwidey – Media sosial baru-baru ini dikejutkan oleh video viral yang menampilkan seorang wanita bercadar yang melakukan tindakan tidak senonoh, diduga di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Video tersebut memicu kemarahan warganet karena tindakannya dilakukan di tempat umum, yaitu di perkebunan teh pada siang hari.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita bercadar sengaja mengekspos bagian sensitifnya. Video itu dibagikan melalui akun Facebook @Shinta di grup Ciwidey Viral. Wanita dalam video tersebut mengenakan jeans biru, hijab, dan cadar hitam. Dia terlihat jongkok di atas bebatuan. Lokasi aksi diduga berada di wisata kebun teh di Ciwidey.

Warganet kemudian ramai membahas video tersebut, baik di Facebook maupun di Twitter. Pada Jumat (5/5/2023), beberapa akun Twitter bahkan dengan sengaja membagikan link terkait video tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan terhadap video viral ini. Penyelidikan dilakukan guna menghindari simpang siur informasi akibat video tersebut. Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo, menginformasikan bahwa penyelidikan masih berlangsung dan belum ada informasi resmi mengenai identitas wanita tersebut serta lokasi pasti tempat kejadian.

Perlu diingat, banyak link di media sosial, terutama yang berkaitan dengan video tidak senonoh, seringkali berisi link phishing atau palsu. Link tersebut harus dihindari karena bisa berbahaya dan merugikan pengguna yang membukanya. Data pribadi bisa bocor dan pengguna bisa menjadi korban penipuan jika tidak sengaja membuka link tersebut. Jadi, hindari mengakses link yang diberikan oleh orang asing, terutama jika itu link video tidak senonoh.

Selain itu, perlu diketahui bahwa menyebarkan foto atau video tidak senonoh di internet merupakan pelanggaran hukum. Terdapat pasal yang dapat dikenakan kepada pelaku yang membagikan konten tersebut.

Baca Juga  Investasi Saham: Jenis, Tujuan, Cara, Hingga Proses Pembelian Saham

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status