Kamis, 17 September 2020

Buletin Elektronik USAID IUWASH PLUS edisi ke-13, September 2020

Buletin Elektronik

Editorial

Selamat datang di Buletin Elektronik USAID IUWASH PLUS edisi ke-13 September 2020.

Sejak Juni 2020, kita mulai memasuki new normal atau kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. New normal bukan berarti kita dapat kembali pada kebiasaan lama kita lakukan sebelum pandemi.

Justru, ini saatnya kita memperkuat benteng pertahanan diri dengan menerapkan kebiasaan baru #3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan Pakai Sabun) plus mengakses air minum dan sanitasi aman.

Dalam buletin elektronik edisi ini, kami menyajikan cerita-cerita upaya yang dilakukan pemerintah, masyarakat, dan organisasi non pemerintah untuk mendorong cuci tangan pakai sabun dan peningkatan akses air minum dan sanitasi aman sebagai salah satu langkah penting memutus penularan COVID-19.

Cerita tersebut berasal dari Kabupaten Barru, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Lumajang.

Berikut ini cerita-cerita dalam Buletin Elektonik 13:

Kami harap cerita-cerita tersebut memberi inspirasi.
Selamat membaca!

Artikel Utama

Available in enEnglish (English)

 
Buletin Elektronik ini dibuat atas dukungan Rakyat Amerika melalui United States Agency for International Development (USAID). Isi dari Buletin Elektronik ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab DAI Global LLC dan tidak selalu mencerminkan pandangan USAID atau Pemerintah Amerika.