Home » Informasi » 12 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK

12 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK

Iuwashplus.or.idMenyimak realitas finansial yang dihadapi banyak individu di era digital ini, kebutuhan akan pinjaman uang kerap kali menjadi hal yang tak terelakkan. Mengambil pinjaman uang melalui aplikasi online, bukanlah aksi yang harus dipandang dengan stigma negatif, selama tanggung jawab dipikul dengan serius dan pemilihan platform dilakukan secara hati-hati.

Dalam melangkah pada rute pinjaman online, terdapat beberapa aspek kunci yang harus kita perhatikan. Pertama, memastikan bahwa kita memilih aplikasi dengan suku bunga rendah, dan kedua, memastikan bahwa proses pencairan dana dilakukan dengan cepat dan efisien.

Faktor penting lainnya yang harus ditekankan adalah memastikan bahwa platform pinjaman yang dipilih telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Langkah ini vital untuk mencegah terjebak dalam pinjaman online ilegal yang seringkali menetapkan suku bunga yang tidak masuk akal dan dapat menghancurkan keuangan seseorang.

Aplikasi Pinjaman Online OJK dengan Proses Cepat, Bunga Renda, dan Syarat Mudah tanpa KTP 2023

Aplikasi Pinjaman Online OJK dengan Proses Cepat, Bunga Renda, dan Syarat Mudah tanpa KTP 2023

Ketika situasi finansial mendesak dan membutuhkan penyelesaian cepat, tak jarang kalian merasa terhambat untuk meminjam kepada keluarga atau teman, dikarenakan rasa malu. Aplikasi pinjaman online hadir sebagai solusi alternatif untuk kondisi tersebut. Berikut adalah ringkasan kami mengenai beberapa aplikasi pinjaman online terkemuka yang menawarkan persyaratan ringan, bunga yang kompetitif serta proses yang efisien.

Mengevaluasi legalitas dari sebuah aplikasi pinjaman juga merupakan hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Sebuah aplikasi dianggap legal jika telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK bertugas untuk mengawasi setiap aplikasi yang telah resmi terdaftarnya, sehingga menutup peluang bagi aplikasi tersebut untuk berperilaku semena-mena terhadap nasabahnya.

Jika kamu lebih memilih untuk tidak meminjam, terdapat alternatif lain untuk mendapatkan pendapatan tambahan melalui bermain game atau aplikasi tertentu. Mari kita jelajahi opsi tersebut lebih lanjut:

1. AdaKami

1. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh platform P2P Lending, dibawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Menghindari aplikasi ilegal, tentu saja, menjadi hal penting, dengan adanya AdaKami, kalian tidak perlu khawatir. Aplikasi ini telah berhasil mencapai Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) hingga 98,89%. Menunjukkan bahwa hampir seluruh nasabah mampu mengembalikan pinjaman mereka dalam kurun waktu 90 hari.

AdaKami telah digunakan oleh lebih dari dua juta orang dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Fleksibilitas yang ditawarkan oleh AdaKami memungkinkan kalian untuk memilih tenor sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Adapun bunga yang diterapkan oleh aplikasi ini cukup terjangkau, yaitu 3% setiap bulannya.

Syarat pengajuan pinjaman di AdaKami pun cukup mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan dokumen-dokumen tertentu seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan slip gaji sebagai bukti kemampuan mengembalikan pinjaman.

Dengan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan oleh AdaKami, tidak diragukan lagi bahwa aplikasi pinjaman online ini layak menjadi rekomendasi untuk kalian yang membutuhkan pinjaman cepat dan mudah. Tetap berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman dan pastikan selalu untuk memilih yang terpercaya dan legal seperti AdaKami.

2. UangMe: Aplikasi Pinjaman Online yang Menjanjikan

2. UangMe: Aplikasi Pinjaman Online yang Menjanjikan

UangMe sebuah aplikasi pinjaman online yang telah sukses beroperasi sejak tahun 2018. Aplikasi yang dirancang dan dikelola oleh PT UangMe Fintek Indonesia ini telah resmi mendapatkan izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan nomor surat izin: KEP-4/D.05/2021.

UangMe menawarkan dua produk unggulan yang cukup menarik, yaitu pinjaman dana tunai dan fitur PayLater. Bagi kalian yang membutuhkan dana segar secara instan, opsi pinjaman dana tunai bisa menjadi solusi yang tepat. Sedangkan fitur PayLater memungkinkan kalian untuk melakukan pembelian barang sekarang dan melakukan pembayaran di kemudian hari.

Dengan jangkauan pinjaman yang cukup luas, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta, kalian memiliki fleksibilitas untuk memilih jumlah pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan. Kalian juga diberikan keleluasaan dalam menentukan tenor pinjaman, mulai dari 91 hingga 120 hari.

Aplikasi ini menghadirkan proses yang mudah dan efisien. Kalian hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat pengajuan. Prosesnya sendiri dilakukan secara 100% online, sehingga kalian tidak perlu repot-repot keluar rumah. Waktu yang dibutuhkan juga sangat minimal; dalam beberapa kasus, proses bisa selesai hanya dalam satu hari.

Dengan tidak adanya syarat jaminan dalam proses pinjaman, UangMe semakin menunjukkan komitmennya untuk menyediakan layanan pinjaman yang mudah dan praktis. Tanggung jawab kalian sebagai peminjam tetap penting. Pastikan untuk selalu mengembalikan pinjaman tepat waktu sebagai bentuk apresiasi atas layanan yang telah diberikan.

Baca Juga  Situs Nonton Film Indoxxi 2023 (Web Streaming dan Aplikasi)

Dengan kemudahan dan kecepatan layanan yang ditawarkan, UangMe bisa menjadi alternatif pinjaman online yang patut kalian pertimbangkan.

3. IndoDana: Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Handal

3. IndoDana: Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Handal

Memahami kebutuhan akan kecepatan dalam memperoleh dana darurat, IndoDana tampil sebagai salah satu pilihan aplikasi pinjaman online yang patut dipertimbangkan. Proses pencairan dana melalui aplikasi ini tidak membutuhkan waktu berhari-hari, mencerminkan efisiensi dan dedikasi mereka dalam membantu kalian dalam mengatasi krisis finansial.

Prosedur pengajuan pinjaman melalui IndoDana dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan kalian. Seperti aplikasi serupa, yang dibutuhkan hanyalah persiapan KTP, yang selanjutnya digunakan untuk tujuan selfie. Setelah persetujuan, dana pinjaman disalurkan melalui berbagai platform, termasuk bank dan dompet digital yang beragam.

Untuk membuat keputusan pinjaman yang tepat, sebaiknya kalian memahami baik-baik tentang tenor dan limit pinjaman yang ditawarkan oleh IndoDana. Opsi tenor yang ditawarkan cukup variatif, yakni mulai dari 3 hingga 12 bulan. Sementara itu, limit pinjaman dari IndoDana cukup besar, dapat mencapai hingga Rp15 juta. Keunggulan lain dari IndoDana adalah bunga pinjaman yang mereka tawarkan sangat kompetitif, ringan, dan tidak memberatkan, menandingi platform lain di pasaran.

Keamanan dari aplikasi ini tidak perlu diragukan. Sudah merupakan sebuah kepastian bahwa IndoDana terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini menjamin bahwa IndoDana beroperasi dengan jujur dan transparan. Dengan kata lain, tidak ada biaya tersembunyi seperti yang mungkin ditemui pada aplikasi pinjaman online ilegal. Dengan demikian, cicilan yang terlihat oleh kalian merupakan cicilan yang akan dibayarkan.

4. Jenius Flexi Cash

4. Jenius Flexi Cash

Dibentuk oleh BTPN dan diluncurkan pada tanggal 11 Agustus 2016, Jenius telah meredefinisi dunia perbankan tradisional. Jenius menyediakan layanan yang sama seperti bank konvensional. Melalui aplikasi ini, kalian dapat melakukan berbagai aktivitas finansial, mulai dari bertransaksi dan menabung, hingga mengelola keuangan dan berinvestasi. Bahkan, rekening bank juga bisa didapatkan melalui aplikasi ini.

Apa yang membedakan Jenius dari institusi perbankan lainnya adalah kemampuannya untuk mengajukan pinjaman secara online. Fitur Flexi Cash memungkinkan nasabah Jenius mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat, langsung melalui aplikasi.

Sebuah pertanyaan mungkin muncul dalam benak kalian, berapa limit pinjaman yang diberikan oleh Jenius? Hingga saat ini, dana yang dapat dipinjam oleh pengguna Jenius berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp200 juta. Bunga yang dikenakan cukup rendah dan kompetitif, hanya sebesar 1,75%. Tidak hanya itu, pinjaman ini juga free from collateral, artinya bebas dari jaminan.

Bagaimana dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi? Ketika ingin meminjam dana dari Jenius, nasabah hanya perlu menyediakan KTP. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah batas usia minimum, yaitu 21 tahun. Di samping itu, nasabah harus sudah bekerja dan memiliki penghasilan, guna memastikan bahwa dana pinjaman dapat dikembalikan tepat waktu.

5. Kredivo: Layanan Finansial Mutakhir

5. Kredivo: Layanan Finansial Mutakhir

Apabila terdapat kebutuhan untuk pembelian, namun keterbatasan finansial menjadi kendala, tidak perlu merasa cemas. Kemudahan telah tersedia, dimana kalian dapat mengatur pembayaran dengan cara mencicil sesuai kemampuan. Solusi ini dihadirkan oleh Kredivo, sebuah aplikasi pinjaman online yang telah terintegrasi dengan berbagai marketplace online di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, dan masih banyak lagi.

Sebagai contoh, bila kalian memiliki keinginan untuk memperoleh HP melalui aplikasi marketplace yang biasa digunakan, kini telah disediakan opsi pembelian dengan Kredivo. Metode ini memungkinkan pembayaran dengan cara mencicil. Kalian diberikan opsi untuk memilih durasi pinjaman atau tenor, yang dimulai dari periode minimal 3 bulan hingga maksimal 12 bulan.

Pertanyaan mengenai bunga mungkin muncul di pikiran. Berita baiknya, tingkat bunga yang diberlakukan oleh Kredivo cukup rendah, yaitu sebesar 2,95%. Proses dari pengajuan hingga pencairan dana berlangsung cepat, dan kalian tidak perlu memberikan jaminan atau DP untuk memulainya.

Tidak perlu merasa khawatir karena Kredivo telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga tingkat keamanannya setara dengan bank domestik di Indonesia. Dengan adanya Kredivo, kalian dapat memperoleh barang yang selama ini diimpikan, meski harus dibayar secara cicilan. Jadi, apakah kalian siap mewujudkan impian?

6. Akulaku: Solusi Cerdas Keuanganmu

6. Akulaku: Solusi Cerdas Keuanganmu

Saat berbicara tentang aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan oleh OJK, Akulaku tidak dapat diabaikan. Aplikasi ini, yang kualitas dan kredibilitasnya sama dengan Kredivo, menawarkan kemudahan bagi kalian untuk memperoleh barang impian lewat marketplace menggunakan sistem cicilan. Adapun proses dan syarat yang diperlukan cukup simpel dan mudah dipenuhi.

Dalam keadaan di mana keinginan untuk membeli suatu barang sangat kuat, tetapi dana yang tersedia sangat terbatas, Akulaku menjadi pilihan bijak. Kini, berkat aplikasi seperti Akulaku, impianmu bisa segera terwujud, dengan syarat bahwa kamu telah memenuhi persyaratan yang berlaku.

Baca Juga  Membuat Filter TikTok Sendiri Emang Bisa? Ikuti Langkah-Langkahnya di Sini! 

Akulaku yang awalnya dikenal sebagai platform pinjaman untuk mencicil smartphone, kini telah berkembang menjadi lebih variatif. Kerjasama yang telah dibangun dengan berbagai merchant di marketplace populer seperti Tokopedia dan Bukalapak menunjukkan komitmen Akulaku dalam memberikan layanan terbaik.

Proses mengajukan cicilan di Akulaku dirancang untuk kenyamanan kamu. Diperlukan hanya unggahan KTP dan ID karyawan. Sebagai batas maksimal, kamu dapat memperoleh pinjaman hingga Rp20 juta, dengan bunga berkisar antara 1 sampai 40%. Walaupun demikian, penting untuk diingat bahwa kamu harus menyerahkan Down Payment, atau DP, sebesar 15% dari harga barang untuk bisa meminjam secara online di platform ini.

7. Kredit Pintar: Pinjaman Online Terpercaya dan Efisien

7. Kredit Pintar: Pinjaman Online Terpercaya dan Efisien

Sebagai satu dari beragam aplikasi pinjaman online terpercaya, Kredit Pintar memberikan kemudahan dalam proses pinjam meminjam uang secara digital. Proses pinjaman di platform ini ditandai dengan kecepatan dan kenyamanan. Sebelum memulai, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi ini, dan kemudian mengajukan permohonan pinjaman sesuai kebutuhan kalian. Seluruh proses tersebut dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak lebih dari 24 jam.

Syarat-syarat yang diperlukan untuk melakukan pinjaman di Kredit Pintar dirancang sedemikian rupa sehingga tidak membebani pengguna. Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah pengguna harus merupakan Warga Negara Indonesia, berusia 21 sampai 60 tahun, memiliki akun bank sesuai dengan identitas yang tertera di KTP, dan berdomisili di Indonesia. Dokumen yang diperlukan juga cukup simpel, hanya KTP dan slip gaji, meskipun slip gaji adalah opsional.

Keuntungan lain dari Kredit Pintar adalah batas pinjaman yang lumayan tinggi, yaitu hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman di platform ini pun sangat variatif, memungkinkan kalian memilih tenor sesuai dengan kemampuan kalian, mulai dari 2 bulan hingga 1 tahun. Bunga dan biaya layanan relatif rendah, hanya berkisar antara 2,72%-3,40% (bunga) dan 3,70%-4.55% (biaya layanan).

Sangat penting untuk membayar pinjaman tepat waktu. Hal ini dikarenakan apabila terjadi keterlambatan, denda akan dikenakan sebesar 1,15%-1,19% setiap hari dari jumlah pokok yang masih terhutang.

Perihal keamanan, Kredit Pintar telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga menjamin keamanan bagi pengguna. Sebagai penunjang, mereka juga menyediakan layanan aduan yang dapat diakses 24 jam. Jika mengalami masalah, kalian bisa langsung menghubungi mereka di:

Nomor: 021-50598882
Email: [email protected].

8. Finmas: Pinjaman Cepat Melalui Aplikasi

8. Finmas: Pinjaman Cepat Melalui Aplikasi

Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, kalian mempunyai kesempatan untuk memperoleh dana dengan kecepatan yang impresif. Tempatnya? Aplikasi Finmas, platform yang dapat menyalurkan pinjaman dana sesuai kebutuhan kalian dengan pencairan yang cepat, sekitar 3 hari kerja.

Penyederhanaan proses pengajuan pinjaman menjadi salah satu keunggulan utama aplikasi ini. Bebas jaminan, setiap proses permohonan pinjaman terasa sangat mudah. Pembayaran disalurkan melalui berbagai saluran seperti bank, Alfa Group, dan DOKU. Keamanan dan transparansi menjadi hal yang tak perlu dikhawatirkan, mengingat aplikasi Finmas telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Finmas mempersembahkan kesempatan bagi setiap nasabahnya untuk mengajukan pinjaman tunai, mulai dari angka Rp1 juta hingga Rp5 juta. Beragam tenor pinjaman tersedia, dari 91 hari hingga 180 hari, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing nasabah.

Finmas menerapkan bunga maksimum per tahun hingga 35%. Ditambah pula biaya layanan, yang nominalnya berfluktuasi tergantung dari produk yang dipilih, berkisar antara 0,23% hingga 0,39% setiap hari. Apakah kalian tertarik untuk meminjam uang melalui Finmas? Aplikasi Finmas dapat didownload dari Google Play atau App Store.

Bermodalkan KTP, Finmas mengajak kalian untuk merasakan pengalaman pinjaman yang mudah dan cepat. Dengan transparansi dan keamanan yang terjamin, kalian dapat mengajukan pinjaman tanpa beban. Nikmati kemudahan dan kepraktisan pinjaman digital dengan Finmas. Jangan ragu untuk mencoba, siapa tahu Finmas menjadi solusi kebutuhan finansial kalian.

9. Shopee Pinjam: Pinjaman Online Terpercaya dari Shopee

9. Shopee Pinjam: Pinjaman Online Terpercaya dari Shopee

Menjadi salah satu platform belanja online terkemuka, Shopee bukan hanya menawarkan fasilitas belanja online yang lengkap, tetapi juga beberapa produk tambahan yang tak kalah menarik, seperti ShopeePay, Shopee PayLater, dan Shopee Pinjam. Produk-produk ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para penggunanya dalam melakukan transaksi.

Diantara ketiga produk tersebut, Shopee Pinjam menjadi layanan yang cukup unik. Apa itu Shopee Pinjam? Ini adalah layanan pinjaman online yang diselenggarakan oleh Shopee. Apabila Shopee PayLater memberikan kemudahan bagi kamu untuk “beli sekarang, bayar nanti”, Shopee Pinjam memberikan opsi pinjam tunai yang bisa sangat membantu dalam situasi keuangan yang mendesak.

Layanan Shopee Pinjam ini merupakan hasil kerjasama antara Shopee dan PT Lentera Dana Nusantara. Meskipun bukan produk murni Shopee, tetapi keamanan dari Shopee Pinjam telah terjamin. PT Lentera Dana Nusantara telah terdaftar di OJK, menandakan bahwa kerjasama ini beroperasi sesuai dengan standar dan regulasi yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Batoto Apk Download, Baca Komik Manga Terlengkap Terbaru!

Akan tetapi perlu diketahui bahwa layanan ini tidak tersedia untuk semua pengguna Shopee. Hanya pengguna-pengguna terpilih yang memiliki track record transaksi yang baik dengan Shopee yang bisa menikmati fasilitas ini. Bagi kamu yang beruntung terpilih, layanan pinjaman ini bisa dimanfaatkan dengan mudah dan bunga yang ditawarkan pun cukup rendah.

Layanan ini menyediakan opsi tenor 2 atau 3 bulan bagi pengguna umum, dan 6 sampai 12 bulan bagi pengguna tertentu. Dengan limit pinjaman sampai Rp15 juta dan bunga mulai dari 1,95%, Shopee Pinjam menjadi salah satu pilihan layanan pinjaman online yang cukup menarik.

Inilah alasan mengapa Shopee Pinjam bisa dikategorikan sebagai salah satu layanan pinjaman online terbaik dan sangat direkomendasikan. Sayangnya, layanan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang aktif dalam bertransaksi di Shopee. Tetapi bagi kamu yang memang aktif, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

10. Home Credit

10. Home Credit

Berbagai impian dapat kalian wujudkan sekarang, tak peduli seberapa besar atau kecilnya. Salah satunya adalah impian untuk memiliki barang yang selama ini kalian idamkan. Pertanyaannya, bagaimana cara mewujudkannya? Solusinya adalah dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah terbukti terpercaya, contohnya adalah Home Credit.

Dengan Home Credit, opsi untuk mengajukan pinjaman online menjadi lebih mudah dan prosesnya pun cepat. Menariknya, layanan ini menawarkan bunga yang sangat ringan, sehingga kamu tidak akan merasa terbebani. Home Credit berupaya menghadirkan solusi yang tepat bagi kalian yang membutuhkan pinjaman.

Limit pinjaman yang bisa kamu tentukan sendiri menjadi salah satu keuntungan yang bisa kamu peroleh. Dengan rentang mulai dari Rp750 ribu hingga Rp20 juta, kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Tenor yang variatif juga menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan, mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan.

Untuk melakukan pengajuan, kamu hanya perlu mengunggah KTP dan satu dokumen pendukung lainnya, bisa berupa Kartu Keluarga (KK), SIM, atau buku tabungan. Proses pengajuan akan ditangani dengan cepat oleh pihak Home Credit. Pinjaman dapat dicairkan dalam hitungan hari, tidak perlu menunggu berlarut-larut hingga berminggu-minggu.

11. JULO: Aplikasi Pinjaman Online dengan Banyak Keunggulan

11. JULO: Aplikasi Pinjaman Online dengan Banyak Keunggulan

Memahami kebutuhan akan solusi pinjaman online yang praktis dan mudah, hadir JULO yang menawarkan kemudahan pinjaman dengan proses yang ekspres dan transparan. JULO merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah serta proses yang cepat. Aplikasi ini, tanpa ribet, menjanjikan proses pinjaman yang langsung cair.

Sebuah kelebihan yang cukup menarik dari JULO adalah limit pinjaman yang cukup besar, yaitu mencapai Rp15 juta. Hal ini tentu memberikan kalian banyak opsi dalam hal jumlah dana yang ingin dipinjam, dengan minimal Rp500 ribu.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengajukan pinjaman di JULO, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi JULO. Setelah itu, kalian hanya perlu membuka aplikasi dan mengisi seluruh data yang dibutuhkan di dalamnya. Remember, pastikan untuk meng-upload KTP dan dokumen lain yang dibutuhkan secara lengkap dan jelas.

Segera setelah pengajuan pinjaman diajukan, JULO akan memprosesnya. Lebih lanjut, dana pinjaman akan langsung dicairkan dengan cepat, tidak lebih dari 28 jam. Akan tetapi perlu diingat ada beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi oleh kalian agar pengajuan diterima. Syarat tersebut mencakup kewajiban memiliki penghasilan minimal Rp2 juta/bulan, serta berumur antara 21 hingga 60 tahun.

JULO memberikan pilihan tenor antara 3 hingga 9 bulan, dengan bunga berkisar antara 4% hingga 7%. Sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya, JULO juga terdaftar di OJK, yang menjamin bahwa transaksi yang dilakukan di aplikasi ini 100% aman.

12. Rupiah Cepat

12. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat muncul sebagai aplikasi pinjaman online yang sangat direkomendasikan, khususnya bagi kalian yang tengah membutuhkan solusi pinjaman legal tanpa agunan. Dengan hanya menggunakan KTP sebagai modal utama, kamu berkesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta.

Metode pengajuannya terbilang simpel. Kalian hanya diminta untuk mengisi informasi pribadi yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, jangan abaikan pentingnya mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP dan dokumen pendukung lainnya. Setelah pengajuan diajukan, proses selanjutnya akan dilakukan oleh Rupiah Cepat dengan cepat dan transparan.

Rupiah Cepat sudah terdaftar di OJK dan mendapatkan sertifikasi ISO 270001. Sehingga, Rupiah Cepat berkomitmen untuk memastikan keamanan data kamu. Ini berarti tidak akan ada isu terkait penyebaran data pribadi seperti yang kerap terjadi pada platform pinjaman online ilegal.

Kamu bisa memilih tenor dari 91-356 hari, dengan suku bunga maksimum 24% per tahun. Selain bunga, juga terdapat biaya layanan, namun tetap berada dalam kisaran yang rendah, tergantung pada produk pinjaman yang kamu pilih.

Mengambil pinjaman melalui aplikasi online seperti Rupiah Cepat bukanlah suatu hal yang harus ditakutkan, terlebih aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan menawarkan suku bunga yang rendah. Namun, satu hal yang perlu diingat sebelum memutuskan untuk meminjam, pastikan kamu memiliki pendapatan yang cukup untuk melunasi pinjaman tersebut.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi OJK 2023 Dijamin Aman dan Cepat Cair

Aktifkan notifikasi untuk berita dan artikel terbaru kami di Google News iuwashplus.or.id

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Iuwashplus.or.id:

DMCA.com Protection Status